Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Roti'O dan Polo Terus Berinovasi Agar Memikat Generasi Milenial

Posted by: 30037 viewer

Roti'O dan Polo Terus Berinovasi Agar Memikat Generasi Milenial
Agnes Octa Priyanti (kanan) selaku Marcomm Manager PT. Sebastian Citra Indonesia di acara Penganugrahan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal brand roti ternama Roti’O dan juga produk busana Polo, dua brand di bawah naungan PT. Sebastian Citra Indonesia itu terus berkembang pesat di Indonesia. Di era digital ini brand tersebut terus berinovasi guna mengikuti tren generasi milenial.

Agnes Octa Priyanti selaku Marcomm Manager PT. Sebastian Citra Indonesia mengatakan sejauh ini untuk Roti’O sendiri bergerak di bidang Food and beverage service dan telah memiliki 350 outlet se nasional. Adapun brand Polo sendiri sudah berdiri sebanyak 134 outlet se nasional.

“Untuk ke dua brand ini sudah sangat dikenal banyak oleh masyarakat. Orang tidak ada yang tidak kenal Polo dan Roti’O, kalua orang tahu Roti’O itu adanya di bandara dan stasiun karena kita memang focus bergerak di sana,” katanya kepada INFOBRAND.ID di acara Indonesia Digital Populer Brand Award 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengikuti perkembangan zaman digital, Roti’O turut gencar melakukan promosinya melalui social media. Begitupun Polo juga mulai masuk ke market place seperti Tokopedia, Shopee dan Blibi.com dan ke depan juga tersedia e-commerce nya, sehingga konsumen bisa belanja melalui website Polo sendiri.

“Target di tahun ini anak- anak milenial dapat mengenal Polo, sebab selama ini kebanyakan yang mengenal Polo adalah orang- orang dewasa. Semua itu akan kita capai melalui digital atau social media,” ujarnya.

Roti’O dan Polo turut meramaikan Penganugrahan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2019. Menurut Agnes Octa IDPBA merupakan ajang yang cukup bagus guna memotivasi brand- brand untuk meningkatkan pemasaran mereka melalui digital.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...