Ahad, 25 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Royal Garden SPA Siap Hadirkan Cuan Puluhan Juta

Posted by: 13-08-2019 11:18 WIB 241 viewer

Royal Garden SPA Siap Hadirkan Cuan Puluhan Juta
Royal Garden SPA

Industri solek di Tanah Air seolah tak pernah habis untuk digarap. Terbukti dari semakin banyaknya pemain yang ambil bagian untuk mengisi ceruk pasar ini. Salah satu segmen industri kecantikan yang tengah menjadi tren adalah solus per aqua atau lebih sering disebut SPA.

Royal Garden SPA, adalah merupakan salah satu brand SPA kenamaan yang memiliki yang telah memiliki pengalaman selama satu dekade. Mengusung konsep waralaba, Royal Garden SPA saat ini telah memiliki 56 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Dalam waktu dekat

Founder sekaligus Director Royal Garden Spa Anita Feng mengatakan produk usaha yang dia kembangkan telah memiliki legalitas BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

“Yang telah lulus uji dan mendapatkan sertifikat BPOM ada sekitar 50 produk Royal Garden SPA, seperti whitening, anti aging dan anti acne. Hal ini juga yang menjadikan kami sebagai salah satu yang terdepan pada bidang waralaba spa,” ujarnya kepada Redaksi.

Dalam skema kerjasama, Anita mengungkapkan bahwa pihaknya memawarkan paket franchise dengan angka yang cukup kompetitif.

“Untuk paket kerjasama waralaba kami mematok bandrol tersendiri yang bisa disesuaikan dengan karakter investor, namun tetap dengan memperhatikan standar kualitas kami. Nantinya para mitra akan mendapatkan support interior, furniture, peralatan operasional spa, sistem software dan juga support untuk rekrut tenaga kerja” tuturnya.

Dia menyebut bahwa bisnis franchise Royal Garden Spa dapat menjadi pundi-pundi cuan yang bisa diandalkan. Apabila pengelolaan usaha sesuai dengan SOP dan tata operasi yang baik, maka keuntungan sekitar Rp50 juga bisa diraih oleh investor setiap bulannya.

Terbaru, Anita meluncurkan terobosan paket waralaba dengan kombinasi Royal Garden Spa,  Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dalam 1 lokasi dan 1 investasi. 

“Apabila dikelola dengan baik, ketiga usaha tersebut tersebut akan menghasilkan potensi profit lebih dari Rp70 juta perbulan,” imbuhnya.

Anita Feng dikenal sebagai perempuan tangguh dalam dunia bisnis di Indonesia. Dibawah bendera Royalcorporation.ID dia membangun usaha pada empat lini bisnis: waralaba, kontraktor, interior dan real estate developer.

Sederetan penghargaan pernah dia raih, seperti diantaranya Indonesia Digital Popular Brand Award, Wirausaha Muda Bank Mandiri, Young Marketer Award, Indonesia Young Woman Future Business Leaders, serta The Most Promising Brand of the Year versi majalah Info Franchise.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ayo Cetak Margin Bersama Snapy!

Ayo Cetak Margin Bersama Snapy!
Perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan digital, Snapy, senantiasa mengusung semangat service excellent guna menghadirkan kualitas produksi t...


Kinerja Moncer, JNE Pasang Target Pertumbuhan Bisnis 30%

Kinerja Moncer, JNE Pasang Target Pertumbuhan Bisnis 30%
Perusahaan jasa pengiriman barang PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir membidik pertumbuhan bisnis hingga 30% pada sepanjang tahun ini. Melalui brand JNE, p...


Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung

Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung
Gerai makanan modern yang menyajikan beragam menu panganan khas Taiwan, Shida Indonesia, menargetkan dapat membuka lima gerai tambahan hingga penghuju...


Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan

Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan
Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarten School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal s...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index