Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rucika Raih IDPBA 2019 Kategori Pipa Air PVC

Posted by: 2708 viewer

Rucika Raih IDPBA 2019 Kategori Pipa Air PVC
Pinasthi Dewanti selaku Social Media & Digital Section Head at PT Wahana Duta Jaya Rucika menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019

INFOBRAND.ID - Merk Rucika, brand besutan PT. Wahana Duta Jaya Rucika dengan produk pipanya dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kategori Pipa Air PVC. Brand dengan tag line yang sudah terkenal di masyarakat, ‘Di mana Air Mengalir Sampai Jauh’ itu memang layak mendapatkan  penghargaan untuk ke empat kalinya.

Pinasthi Dewanti selaku Social Media & Digital Section Head di PT Wahana Duta Jaya Rucika mengatakan rebranding merk yang sudah hadir selama 40 tahun menjadi Rucika, merupakan tantangan tersendiri. Sehingga dengan mendapatkan penghargaan IDPBA 2019 ini menjadi bukti kerja keras PT. Wahana Duta Jaya Rucika di dunia digital dan membuahkan hasil.

“Kita berharap ke depan brand Rucika semakin dikenal dan medapatkan point yang lebih tinggi dari tahun- tahun sebelumnya. Karena dengan score yang lebih tinggi, maka hasil dari pencarian di digital oleh masyarakat dan kualitas brand kita menjadi lebih tinggi,” kata Pinasthi kepada INFOBRAND.ID di acara Penghargaan IDPBA 2019 di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak tahun 2015 terjun di dunia digital, Rucika dapat berkomunikasi lebih dengan masyarakat via online selain via offline. Adapun strateginya bagaimanapun harus meyakinkan konsumen, dengan meningkatkan engagement dan menjadi brand yang top of mind di dunia digital.

““Harapan kita Rucika lebih dikenal tidak hanya mengalirkan air sampai jauh, namun menjadi solusi total sistem perpipaan, karena kita tidak hanya menawarkan pipa air saja melainkan water system management yang lengkap dan tim support kami yang selalu siap membantu. Tahun ini kita akan terus mengkampanyekan Rucika sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan di Indonesia dengan informasi yang mudah diterima masyarakat digital,” tuturnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...


November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI

November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) akan meluncurkan kode etik kehumasan berkenaan dengan teknologi kecerdasa...