Ahad, 17 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Rutin Salurkan Bantuan Sosial, Ini Bentuk Kepedulian Ayooklik.com di Masa Pandemi

Posted by: 20-05-2020 10:45 WIB 885 viewer

Rutin Salurkan Bantuan Sosial, Ini Bentuk Kepedulian Ayooklik.com di Masa Pandemi
Penyerahan bantuan APD yang diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (dok. Ayoopeduli.com)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dampak dari wabah virus corona (covid-19) saat ini sangat berpengaruh besar pada ekonomi masyarakat. Tentunya hal ini membangun kepedulian banyak pihak baik secara pribadi maupun lembaga untuk menunjukan kepedulian mereka terhadap sesama, terutama bagi mereka yang terdampak.

Seperti yang dilakukan Ayooklik.com, e-commerce yang berada di bawah naungan Airmas Group. Berkolaborasi dengan lembaga CSR Ayoopeduli.com, perusahaan online shop yang berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja  aman, nyaman, dan mudah, ini turut menyalurkan bantuan sosial sejak awal pandemi terjadi.

“Sejak awal pandemi ini berlangsung, kami sudah memberikan bantuan alat medis berupa masker baik surgical maupun kain, hand sanitizer, cairan disinfektan, sepatu boot hingga vitamin,” ujar GM Marketing Communication Airmas Group, Chris Surya Sudjianto dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID.

Menurutnya, bantuan alat medis tersebut telah tersalurkan dengan baik ke puluhan rumah sakit dan puskesmas serta ratusan instansi baik pemerintah maupun swasta yang tedampak, serta warga atau masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para pekerja yang terkena PHK atau tidak berpenghasilan, yatim, piatu, dhuafa serta orang-orang yang tidak mampu.

“Tidak hanya di Jakarta saja, bantuan tersebut juga disalurkan oleh cabang-cabang Ayooklik.com yang tersebar luas di 28 provinsi lainnya. Kegiatan ini berlangsung dari akhir Maret dan masih berlangsung sampai sekarang,” terangnya.

Chris menyampaikan, bantuan sosial tersebut disalurkan semata-mata untuk berperan aktif membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi musim yang extraordinary (pandemi covid-19) ini. Hal ini tentunya sejalan dengan arahan CEO Ayooklik, Basuki Surodjo yang mengatakan bahwa semua pengusaha harus paham kapan saatnya mengambil untung dan kapan saatnya berbagi.

Ayooklik.com sendiri boleh dibilang cukup berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Sebelumnya bantuan juga diberikan untuk korban banjir Jakarta, Tsunami Banten, Gempa di Lombok, Palu, Ambon dan sebagainya.

Selain itu, Ayooklik.com juga memiliki kegiatan rutin sebelum pandemi yakni “Jumat Barokah” kepada masyarakat yang kurang beruntung di wilayah Jakarta Barat.

Saat ini, Ayoopeduli.com juga membuka donasi untuk masyarakat umum yang ingin membantu. Donasi yang dikumpulkan akan diberikan dalam bentuk sembako dan disalurkan ke panti asuhan dan masyarakat umum yang membutuhkan. Informasi lengkap silakan klik link berikut : https://s.id/gLQA9


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garudafood Manfaatkan Official Shop untuk Proses Penjualan yang Lebih Terintegrasi

Garudafood Manfaatkan Official Shop untuk Proses Penjualan yang Lebih Terintegrasi
JAKARTA - Pesatnya perkembangan belanja online (e-commerce), setidakya selama 10 tahun terakhir mulai disadari oleh pelaku brand. Platform e-commerce...


8 Tip Mewujudkan Resolusi Memiliki Usaha Sendiri di Tahun 2021

8 Tip Mewujudkan Resolusi Memiliki Usaha Sendiri di Tahun 2021
JAKARTA - Menyambut tahun baru biasanya seseorang memiliki, atau sesuatu yang ingin diwujudkan di tahun yang akan datang. Ada banyak resolusi yang dap...


Shopee Mall, Fitur Official Store Shopee untuk Menjamin Kualitas Produk

Shopee Mall, Fitur Official Store Shopee untuk Menjamin Kualitas Produk
JAKARTA - Jumlah pengguna e-commerce di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Pesatnya pertumbuhan e-commerce semakin memperbesar ekosistem, yang...


Perluas Jaringan Distribusi, Salep 88 Siap Luncurkan Official Store 88

Perluas Jaringan Distribusi, Salep 88 Siap Luncurkan Official Store 88
JAKARTA - Pesatnya perkembangan belanja online (e-commerce) memberi keuntungan bagi pelaku bisnis dan brand. Dengan memanfaatkan platform e-commerce d...