Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sabana Fried Chicken Terus Tingkatkan Pelayanan Digital

Posted by: 11265 viewer

Sabana Fried Chicken Terus Tingkatkan Pelayanan Digital
Ilustrasi ayam goreng Sabana

INFOBRAND.ID - Waralaba ayam goreng lokal Sabana Fried Chicken semakin serius meningkatkan pelayanan dari sisi digital, baik kepada mitra maupun kepada konsumennya. Hal ini dilakukan sebagai upaya dari pengembangan digital channel pelayanan Sabana ke arah yang lebih baik lagi, khususnya digital campaign.

Sabana akan melibatkan konsumen dan juga mitra secara lebih intens lagi melalui portal berita Sabanaku.com dan pengelolaan website corporate yang lebih aktif, dinamis. Hal ini disampaikan oleh Bidang Sosial Pengembang Sabana Group, Muhammad Haden Aulia Husein pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

“Jadi apa yang kami lakukan di sosial media, menyapa pelanggan netizen, dan menjadikan sosial media sebagai customer engagement itu sangat tepat. Selain itu eksistensi Sabana di digital atau online menjadikan brand ini sebagai merek yang eksis di mata netizen,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, lanjutnya, Sabana juga akan memberikan ruang gerak yang lebih bebas lagi kepada konsumen dan media untuk bisa mengakses berita-berita Sabana secara lebih update dan lebih real time.

Menurut Haden, dengan pola bisnis berbasis pemerdayaan, kerja bersama dan kaya bersama menjadi pondasi Sabana dalam melakukan berbagai aksi-aksi korporasi yang mengukuhkan posisinya di pasar.

“Karena itu, usaha yang dibangun Sabana dalam mengukuhkan eksistensinya di pasar tidak hanya tampil apa adanya, tetapi penampilannya dinalut dengan strategi komunikasi yang apik dan update dengan kondisi zaman. Konsistensi dalam meningkatkan digital awareness inilah yang membuat kami merasa berhak mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya.

Peluang bisnis Sabana sendiri masih sangat bagus di industri waralaba makanan, khususnya di kategori ayam goreng. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menjadi mitra bisnisnya, siapkan dana sebesar Rp22,5 juta. Dengan nilai tersebut, mitra sudah bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 2 tahun. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...