Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Era Keemasan RI, Pertamina Foundation Siap Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda

Posted by: 873 viewer

Sambut Era Keemasan RI, Pertamina Foundation Siap Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda
Pertamina Foundation/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pertamina melalui Pertamina Foundation (PF) Muda berupaya terus memberikan suport dan kontribusi nyata kepada generasi muda dengan berbagai kegiatan positif, menyambut era keemasan Republik Indonesia yang jatuh pada usianya yang ke-100 pada 2045.

Sekretaris Perusahaan Pertamina Brahmantya Satyamurti Poerwadi mengatakan, pihaknya akan terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat di sekitaran wilayah operasional perusahaan yang dikemas dengan program-program yang memang sesuai dan dibutuhkan masyarakat yang berada di sekitar.

"Diharapkan akan berdampak langsung terhadap sosial ekonomi mereka," kata dia saat pembukaan Indonesian Social Leaders Expo 2023 di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu, Pertamina Foundation Muda, kata dia, terus menyajikan kegiatan yang bersifat positif kepada generasi muda, salah satunya melalui program Indonesian Social Leaders Expo guna mencetak generasi emas untuk masa mendatang.

Brahmantya pun meyakini, nasib bangsa akan ditentukan oleh generasi-generasi saat ini. Hal itu yang membuat Pertamina Foundation Muda gencar menyajikan berbagai kegiatan positif guna memberikan masukan dan juga wawasan kepada generasi muda agar siap menjadi pemimpin di masa depan.

"Bicara tentang social leader (pemimpin sosial), bagi kami itu adalah hal yang wajib ditanamkan di setiap generasi muda di seluruh Indonesia. Social leaders adalah sosok pemimpin yang punya kepekaan dan kemampuan untuk melihat dan mendengar serta memahami orang lain," ujarnya.

Selain itu, kata Brahmantya lagi, Pertamina Foundation Muda juga terus mengajak generasi muda untuk turut aktif dalam membangun ekosistem kepemimpinan dan juga terus menghadirkan inovasi-inovasi yang berguna untuk masyarakat.

"PF muda mengajak social leader dari seluruh Indonesia untuk turut serta menjadi pemecah masalah melalui inovasi social kreatif yang mampu meringankan dan juga menuntaskan permasalahan yang ada," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...