Sabtu, 26 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sambut New Normal, Teguk Gandeng Kitkat Luncurkan Produk Baru

Posted by: 22-06-2020 10:28 WIB 774 viewer

Sambut New Normal, Teguk Gandeng Kitkat Luncurkan Produk Baru
dok. Teguk Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sukses dengan varian Boba, minuman kekinian dengan brand Teguk belum lama ini meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasinya dengan KitKat. Selain untuk meng-grab market anak muda, kolaborasi ini juga untuk menyambut program New Normal yang sudah mulai diterapkan pemerintah di beberapa daerah di Jabodetabek.

Kerjasama ini melahirkan sensasi rasa Dark Choco yang dipadu dengan topping KitKat Mini Bites sehingga memberikan pengalaman berbeda dalam sensasi yang tidak kalah dengan Boba.

“KitKat Mini Bites dalam bentuk sekali gigit/sedot, berbentuk seperti butiran2 dgn isian wafer renyah dibagian dalam bersalut coklat khas KitKat yang melegenda dan Dark Choco unggulan Teguk, dapat membuat kamu merasakan Sensasi Crunchy di tiap Gigitan Coklatnya,” tulis Teguk dalam keterangan resminya.

Minuman ini sudah mulai beredar sejak Senin (15/6) lalu, dimana anda sudah dapat menikmati minuman kolaborasi dari Teguk dan Kitkat ini di gerai Teguk Indonesia terdekat.

Teguk Indonesia juga menghadirkan promo menarik untuk launching pertama. Teguk mengeluarkan 2 varian Choco Crunchy made with KitKat hanya Rp12 ribu dari harga normal Rp17 ribu, dan Choco Crunchy Cheese made with KitKat hanya Rp14 ribu dari harga normal Rp19 ribu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...


Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal

Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dampak pandemi COVID-19 telah memukul semua sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali bisnis franchise. Hal ini pun dir...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI