Senin, 03 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sambut Ramadhan, Allianz Indonesia Perluas Pasar Unit Usaha Syariah dengan Luncurkan Kampanye #AwaliDenganKebaikan

Posted by: 28-04-2020 15:15 WIB 227 viewer

Sambut Ramadhan, Allianz Indonesia Perluas Pasar Unit Usaha Syariah dengan Luncurkan Kampanye #AwaliDenganKebaikan
dok. Allianz Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ekonomi syariah saat ini telah menjadi arus baru dalam perekonomian global. Di dua dekade terakhir, industri keuangan syariah terus berkembang dan tumbuh dengan pesat di seluruh dunia, baik di negara berpenduduk mayoritas muslim maupun non-muslim. Indonesia secara signifikan memperlihatkan adanya peningkatan akan kebutuhan solusi finansial yang sesuai dengan nilai-nilai syariah oleh masyarakat baik muslim maupun non-muslim. Keuangan syariah dinilai memiliki transparansi dalam pengelolaan sehingga dapat diterima oleh semua masyarakat tanpa membedakan keyakinan dan agamanya. Hal ini tentu saja membuka potensi yang sangat besar bagi Unit Usaha Syariah, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah).

Sebagai suatu produk, asuransi syariah pada dasarnya adalah mekanisme berbagi kebaikan di mana perusahaan asuransi sebagai pengelola, memfasilitasi para pemegang polis yang mengumpulkan iuran dana kebaikan bersama atau tabarru’, kemudian menyalurkan dana tersebut dalam bentuk santunan kepada peserta asuransi lain yang mengalami musibah sesuai akad disepakati. Di sinilah mekanisme saling melindungi itu terjadi. Saat ini Allianz Life Syariah memiliki ragam produk yang merupakan perwujudan prinsip berbagi kebaikan dan saling melindungi, di antaranya adalah asuransi jiwa unit link AlliSya Protection Plus yang memberikan santunan meninggal dunia dan dapat digunakan sebagai warisan bagi keluarga yang ditinggalkan plus potensi nilai investasi; Flexi Critical Illness Syariah yang memberikan perlindungan dengan menyediakan dana pengobatan yang siap siaga apabila terjadi penyakit kritis; Hospital & Surgical Care Premier Syariah X, asuransi kesehatan individu yang memberikan proteksi atas biaya kesehatan yang terus meningkat dari tahun ke tahun; serta Fitur Wakaf pada Allisya Protection Plus untuk berkah kebaikan yang dapat dirasakan masyarakat banyak dan menjadi pahala abadi yang tak lekang oleh waktu.

Sebagai penguatan terhadap produk-produk asuransi syariah tersebut di atas, menyambut bulan Ramadan, Allianz Life Syariah mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan dalam bentuk lain dengan meluncurkan kampanye #AwaliDenganKebaikan. “Allianz terus berinovasi untuk memperkuat posisi di dalam segmen pasar yang potensial ini dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi jiwa, khususnya asuransi jiwa syariah. Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui ragam produk Allianz Life Syariah yang saat ini telah kami sempurnakan,” kata Yoga Prasetyo, Pimpinan Unit Usaha Syariah, Allianz Life Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Berbagi kebaikan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan kepada siapa saja. Apalagi di bulan Ramadhan ini di mana kita didorong untuk melakukan kebaikan sebanyak mungkin. Melalui kampanye #AwaliDenganKebaikan, Allianz Life Syariah ingin mengajak masyarakat untuk melakukan lebih banyak kebaikan kepada sesama di bulan Ramadan ini. Karena Allianz Life Syariah percaya satu kebaikan sederhana dapat berarti besar bagi mereka yang membutuhkan. Dan bahkan dapat kembali lagi kepada kita dalam bentuk lain,” tambah Yoga.

Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini merupakan kelanjutan kampanye #BerlipatnyaBerkah yang sukses diselenggarakan tahun lalu (video bisa dilihat di sini https://youtu.be/Lp6BjR8AGo). Di mana Allianz Life Syariah mewujudkan mimpi sosok-sosok sederhana yang inspiratif untuk melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci. Kampanye ini sekaligus memperkuat komitmen Allianz Life Syariah yang sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tolong menolong dalam kebaikan.

Tahun ini, masyarakat yang ingin menominasikan para sosok yang menginspirasi dapat memposting cerita dan foto yang menarik melalui Instagram dengan tagar #AwaliDenganKebaikan. Sebanyak 50 cerita terbaik nantinya akan diseleksi dan melalui proses voting oleh masyarakat umum sampai terpilih 25 cerita terbaik. Masa pengumpulan cerita pada kampanye #AwaliDenganKebaikan ini sudah dimulai pada bulan April 2020 ini, dan proses voting akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020. Pengumuman 25 pemenang dengan cerita terbaik akan dilakukan di bulan Juli 2020.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


SiCepat Ekspres Hadirkan Inovasi Produk GOKIL dengan Harga Terjangkau

SiCepat Ekspres Hadirkan Inovasi Produk GOKIL dengan Harga Terjangkau
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki awal semester dua di tahun 2020, SiCepat Ekspres kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru yaitu produk GOKIL (Carg...


Sharp Donasikan Rp980 Juta Untuk Tenaga Medis Pejuang COVID-19

Sharp Donasikan Rp980 Juta Untuk Tenaga Medis Pejuang COVID-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR ) ‘Bakti Untuk Negeri – Terim...


Begini Cara Aman Over Kredit Mobil Supaya Asuransi Tetap Berlaku

Begini Cara Aman Over Kredit Mobil Supaya Asuransi Tetap Berlaku
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Membeli mobil dengan cara over kredit menjadi salah satu alternatif bagi anda yang tidak bisa membeli mobil baru. Meski...


Rayakan Ultah ke-3, Portal Berita Industry.co.id Salurkan Bantuan ke Warga dan Anak Yatim Terdampak COVID-19

Rayakan Ultah ke-3, Portal Berita Industry.co.id Salurkan Bantuan ke Warga dan Anak Yatim Terdampak COVID-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Portal berita Industry.co.id merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun dengan menyalurkan bantuan langsung berupa dana tuna...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI