Kamis, 06 Februari 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus

Posted by: 2561 viewer

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus
Sepatu Kitkat/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kitkat, brand cokelat yang berada di bawah naungan PT Nestle Indonesia, menghadirkan kolaborasi unik dengan pengusaha sepatu asal Solo, Aerostreet, dan merilis sepatu edisi khusus untuk merayakan hari kasih sayang.

Kolaborasi itu menjadi cara Kitkat sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia untuk mendorong masyarakat khususnya generasi muda bisa membagikan cinta dengan produk-produk buatan lokal.

Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu mengatakan, pihaknya ingin mengingatkan dalam kolaborasi itu agar masyarakat khususnya generasi muda bisa mencintai produk-produk asli lokal.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi ini juga diharapkan dapat mempromosikan UMKM dan industri kreatif Indonesia," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (30/1/2023A).

Sementara itu, Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas (Aerostreet) Surya Widodo mengatakan kolaborasi ini dipersiapkan selama dua bulan lamanya.

Sepatu edisi khusus ini dirancang dengan mengkolaborasikan gaya sepatu kasual khas Aerostreet namun tetap menonjolkan identitas Kitkat sebagai salah satu camilan yang cocok dengan gaya anak muda masa kini.

Warna merah yang menjadi ciri khas Kitkat mendominasi tampil sepatu ini, ada juga sentuhan warna putih dan cokelat melengkapi tampilannya.

Selain menunjukkan kekhasan Kitkat, hadirnya warna putih dalam sepatu kolaborasi ini juga menunjukkan identitas Indonesia yakni Merah Putih.

IKLAN INFOBRAND.ID

 Selain itu, aksen logo dan patahan cokelat Kitkat tak lupa ditampilkan menjadi pemanis untuk sepatu yang akan dirilis pada 7 Februari 2023.

"Inspirasi sepatu ini sangat tepat untuk menyebarkan cinta pada produk lokal karena desainnya menampilkan warna Merah Putih. Kami akan merilisnya secara terbatas sebanyak 1402 pasang saja," terangnya.

Nantinya selain sepasang sepatu, pembeli akan mendapatkan gantungan kunci berbentuk cokelat Kitkat serta satu boks kecil berisi enam buah Kitkat dengan kemasan baru.

Sepatu ini dibanderol Rp199.000 dan disiapkan rilis 7 Februari 2023 pukul 12.00 WIB hanya di Aerostreet official Lazada.

Selain merilis sepatu edisi khusus, Kitkat juga menghadirkan kemasan baru edisi hari kasih sayang terinspirasi dari ekspresi generasi Z masa kini saat mengungkapkan rasa cinta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ada enam desain yang disiapkan dan bisa menjadi inspirasi hadiah untuk mengungkapkan rasa cinta pada orang terkasih saat valentine mendatang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kabar Gembira, Pasokan BBM Shell Mulai Tersedia Catat Lokasi-nya!

Kabar Gembira, Pasokan BBM Shell Mulai Tersedia Catat Lokasi-nya!
INFOBRAND.ID-Angin segar datang bagi para pengendara. Sebab sejumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) milik Shell sudah memiliki st...


Grouu Umumkan Pencapaian 2024: Raih Pertumbuhan Pendapatan dan EBITDA Positif

Grouu Umumkan Pencapaian 2024: Raih Pertumbuhan Pendapatan dan EBITDA Positif
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Grouu, perusahaan nutrisi keluarga yang tengah berkembang, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa sepanjang 202...


Telkomsel – Mastercard Hadirkan Proteksi Identitas Digital Berbayar

Telkomsel – Mastercard Hadirkan Proteksi Identitas Digital Berbayar
INFOBRAND.ID-Memperkuat perlindungan terhadap ancaman pencurian identitas digital, Telkomsel, bersama Mastercard, meluncurkan layanan inovatif terbaru...


Sukses dengan Haus!, IBS Ekspansi ke Bisnis Restoran Cepat Saji

Sukses dengan Haus!, IBS Ekspansi ke Bisnis Restoran Cepat Saji
INFOBRAND.ID-Grup perusahaan food & beverage lokal, PT Inspirasi Bisnis Nusantara (IBN), resmi meluncurkan Mecca – sebuah fam...