Sabtu, 31 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Samsung Galaxy S20 FE Telah Hadir Dengan Inovasi Fitur yang Lebih Canggih

Posted by: 25-09-2020 21:29 WIB 468 viewer

Galaxy S20 FE hadir untuk memberikan pengalaman smartphone flagship kepada lebih banyak konsumen.

Samsung Galaxy S20 FE Telah Hadir Dengan Inovasi Fitur yang Lebih Canggih
Samsung Galaxy S20 FE

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Samsung Electronics Co., Ltd mengumumkan Galaxy S20 Fan Edition (FE), anggota terbaru dari rangkaian S20. Galaxy S20 FE adalah smartphone flagship premium yang memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai oleh para penggemar Galaxy.

Di situasi next normal saat ini teknologi telah mengambil peran yang lebih penting dalam kehidupan, Galaxy S20 FE hadir untuk memberikan pengalaman smartphone flagship kepada lebih banyak konsumen.

Samsung mengambil fitur-fitur pada Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbaru yaitu Galaxy S20 FE. 

“Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka,” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics.

Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie pro-grade dan kamera pro-grade beresolusi 32MP yang memudahkan untuk mengambil gambar yang layak untuk di post secara instan. 

Dengan sensor gambar yang besar dari Galaxy S20 FE termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, apat mengambil gambar yang lebih kaya – bahkan dalam keadaan minim cahaya. Ditambah lagi, integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan motion blur serta memberikan saran untuk pengambilan gambar terbaik.

Meskipun tidak selalu dekat dengan obyek yang dituju, dengan 30x Space Zoom yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 FE, memberikan kemudahan untuk mengambil gambar yang keren. Mengedit dan membagikan foto serta video juga penting bagi para penggemar, sehingga Galaxy S20 FE memberikan kemudahan untuk menghasilkan serta memilih foto-foto dan video-video yang keren secara real-time layaknya seorang profesional. 

Galaxy S20 FE datang dengan pilihan enam warna yang vibrant sesuai dengan beragam gaya hidup, tampilan dan kepribadian dengan elemen desain yang khas yang terinspirasi dari desain keluarga Galaxy S20 yang ergonomis, mengkilap dan ramping. Warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Galaxy S20 FE juga menggunakan efek textured haze yang premium yang dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari. 

Smartphone adalah bagian penting dari kehidupan masyarakat  dimana mereka telah mengharapkan pengalaman mobile yang tanpa batas, sehingga Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan prosesor yang canggih serta 5G yang super-cepat untuk memberikan pengalaman yang mulus dan tanpa interupsi. 

Galaxy S20 FE adalah perangkat yang tepat untuk merekam, mencari, serta menonton kanal favorit Youtube. Berkat layar 6.5 inci Infinity-O Super Amoled  yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate. Dengan konektivitas 5G serta akses ke Xbox Game Pass Ultimate, Galaxy S20 FE mendukung bermain game yang mumpuni. 

Galaxy S20 FE juga dapat dengan mudah dihubungkan ke perangkat Galaxy Watch Active2 untuk mengatur program kebugaran atau Buds Live dan menyalakan playlist favorit sebelum joging. Dengan kualitas suara dari AKG serta integrasi dengan Spotify secara instan menghanyutkan diri ke konser artis favorit.

Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4.500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare, sehingga dapat melakukan semua hal tanpa merasa khawatir.

Dan karena hidup bisa menjadi tak terduga, Galaxy S20 FE memiliki ketahanan terhadap debu dan air yang berdasarkan kepada rating standar internasional IP68. Dilengkapi fitur Samsung Care+ yang selalu hadir, ketika layar retak, kerusakan karena air, isu-isu software, atau baterai yang perlu diganti. 

Teknologi akan selalu berkembang, sehingga pengguna Galaxy akan senantiasa mendapatkan pembaruan operating system (OS) Android hingga 3 generasi, untuk memastikan Galaxy S20FE memiliki tingkat keamanan terbaru serta layanan-layanan baru dari Samsung. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi

Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Bukan hal yang mudah bagi bisnis yang baru berdiri tapi harus menghadapi tantangan pandemi. Munculnya pandemi COVID-19 j...


Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Beberapa waktu lalu Nissan memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Namun, meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap...


Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada t...


MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish

MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish
Jakarta, INFOBRAND.ID - MSI kembali meluncurkan produk All in One PC ke Indonesia, MSI AiO PC Pro, yang dihadirkan untuk menanggapi kebutuhan bekerja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI