Kamis, 13 Desember 2018

infobrand




Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 19-10-2018 10:44 WIB 104 viewer

Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Intex meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Baby Swimming Pool

Aktif menyapa konsumennya di digital membuat produk-produk Intex diburu. Menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari, membuat Intex meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Rabu (10/10/2018) lalu.

Hadir melayani konsumen di seluruh penjuru dunia lebih dari 40 tahun, membuat Intex konsisten menjaga komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas sekaligus pelayanan terbaiknya. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya itu, Intex terus berinovasi, salah satunya memperkuat startegi di digital. Melalui digital, Intex sukses menyita perhatian publik dengan menyajikan beragam produk yang dimilikinya. Tak terkecuali produk baby swimming pool. Produk tersebut menjadi salah satu yang paling banyak dicari di digital, sehingga Intex berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Brand Award (IDPBA) 2018.

Atas penghargaan yang diraih, salah satu perwakilan dari Intex mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para konsumennya, termasuk menjalin kerja sama dengan para distributor.

“Ini penghargaan pertama yang diraih. Intex dianugerahi untuk kategori baby swimming pool. Untuk intex, kami sudah jual di ecommerce secara online, terdapat juga di pasar tradisional dan modern market. Kami juga bekerjasama dengan marketplace seperti jd.id, lazada dan marketplace lainnya. Kami juga aktif di sosial media seperti Facebook yang memiliki sekitar 60 ribu likes, dan Instagram ada 23 ribu followers sampai saat ini,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Terkait strategi pemasaran dan penjualan, Intex mengkombinasikan kedua sistem, baik online maupun offline. Khusus di digital, Intex melakukan beragam kegiatan menarik untuk menyapa konsumennya, salah satunya berinteraksi di sosial media.

“Peranan offline juga membantu. Kami mengikuti event-event. Di mana customer bisa membeli secara langsung produk intex. Kami juga ada intex  experience store yang terdapa di Mega Mall Bekasi, konsumen dapat membeli produk-produk yang kami miliki di mall tersebut,  itu untuk yg offline. Terus untuk onlinenya, kami banyak activity juga seperti mengadakan kuis di sosial media, foto kontes dan juga kuis-kuis lainnya yang membuat konsumen mendapatkan produk-produk Intex secara gratis di sosial media kami,” ungkapnya.

Kedepannya, Intex akan terus mempromosikan beragam produk yang dimilikinya. Intex berharap seluruh produknya dapat diterima dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat.

“Targetnya ingin meningkatkan awardness Intex, Karena produk Intex bukan hanya baby swimming pool, tapi juga ada produk-produk yang lainnya,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

ERA Indonesia (kategori broker property)

Green Angelica (kategori hair tonic)

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

Kiky (kategori buku tulis)

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi)

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)


Intex Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan

Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan
BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsiste...


BTN Raih Penghargaan dari IICD

BTN Raih Penghargaan dari IICD
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ukirkan prestasi apik. Terbaru, BTN berhasil meraih penghargaan Best Overall untuk kategori perusahaan berkapitalisa...


Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil catatkan torehan apik di tahun 2018. Hingga penghujung tahun 2018 in...


Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan
Kimia Farmasi Apotek, sebagai anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk terus memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan kesehat...


Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kate...


Penghargaan  Indonesia  Digital Populer Brand  Award 2018 Untuk  GS Astra

Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2018 Untuk GS Astra
Brand aki GS Astra milik PT Astra Otoparts  meraih Penghargaan “Indonesia Digital Populer Brand  Award (IDPBA) 2018” yang disele...


Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobran...


Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatk...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru

Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru
Aktif melakukan campaign di sosial media, membuat produk pembersih lantai dari SOS semakin dicari publik. Atas hal tersebut, SOS berhasil meraih pengh...


Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Gencar mempromosikan seluruh produk yang dimilikinya melalui digital, membuat Hannochs selaku perusahaan penyedia produk perlampuan dan perangkat list...


Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018

Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018
Bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, 2 November lalu PT Wijaya Karya Industri Energi (Wika)  untuk kedua kalinya mendapat penghargaan di katego...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu pr...


TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank

TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank
Dengan bangga Donny Erfan, Head Of Remittance PT Witama Tunai Mandiri, penyedia jasa keuangan non bank mengatakan, “ Ini  penghargaan kedua...


Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018

Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018
PT Indah Jaya Textile Industry terbukti kian mantap di era digitalisasi. Itu dibuktikan lewat produk handuk Terry Palmer dan Merah Putih yang banyak d...


Sign In
VIP Members

OPINIONS







Index