JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai susu formula yang menyediakan nutrisi tepat untuk Si Kecil di usia emasnya, brand yang dihadirkan oleh PT Sanghiang Perkasa atau lebih dikenal dengan Kalbe Nutritionals ini telah menjadi andalan para orang tua di Indonesia. Popularitasnya pun semakin melambung berkat 200 ribu ulasan di halaman internet, serta didukung 1,3 juta pengikut media sosial.
Brand yang bernama Susu formula Morinaga ini mempunyai kandungan vitamin dan nutrisi yang tepat, sesuai dengan yang dibutuhkan si kecil dan diyakini mampu mengoptimalkan dasar modal kecerdasan si kecil dengan baik. Manfaat dari susu ini adalah untuk melengkapi kebutuhan nutrisi pendamping ASI, memberikan asupan nutrisi bayi dengan baik, serta dapat membantu tumbuh kembang bayi dengan sempurna.
Tidak hanya itu, susu Morinaga juga memiliki beberapa kelebihan, seperti adanya kandungan mineral, protein, AA & DHA, kalsium, vitamin, dan mengandung protein susu enzimatik.
Rupanya brand satu ini selain meningkatkan akan manfaat pada susu formulanya, kini berhasil juga dalam meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Acara tersebut diselenggarakn pada (31/5) secara e-awarding.
Fitriana Aprilcilla Suherli, selaku Media Relations KALBE Nutritionals menyatakan dalam sambutannya, “Terima kasih atas penghargaan berharga ini yang kembali diberikan oleh Morinaga, perkembangan di dunia digital yang dinamis telah membuat Morinaga selalu fokus dalam menyediakan system lengkap untuk ayah dan bunda di Indonesia untuk edukasi dengan service yang dilakukan oleh perusahaan kami secara digital. Baik secara website maupun social media” ujar Fitriana.
Ia menambahkan terima kasih kepada konsumen yang selalu mendukung dan terhubung dengan Morinaga dimanapun berada. Dengan penghargaan ini, Morinaga akan selalu melakukan inovasi dalam dunia digital yang dapat memudahkan konsumen dimanapun.
Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang juga hadir dalam ajang penghargaan tersebut mengatakan “Sukses selalu untuk Morinaga, semoga selalu terinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada ayah bunda di Indonesia dengan baik”
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.
Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya