Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Selama Puasa, Rene Baby Shop Akan Jual Baju Muslim Anak

Posted by: 08-04-2019 10:43 WIB 301 viewer

Selama Puasa, Rene Baby Shop Akan Jual Baju Muslim Anak
dok. Rene Baby Shop

INFOBRAND.ID – Bulan Ramadhan menjadi momen penting bagi para pelaku usaha untuk meraup pundi-pundi rupiah. Salah satunya adalah Rene Baby Shop. Merek yang fokus menjual beragam perlengkapan bayi sejak 20 tahun silam ini selama bulan puasa nanti juga akan menjual baju muslim anak seperti baju koko dan gamis.

“Mulai April dan Mei kita akan menitikberatkan model-model seperti itu (koko dan gamis),” kata Owner Rene Baby Shop, Indriani Lukman saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID baru-baru ini di kantornya di kawasan Pasar Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut Iin (sapaan akrab Indriani Lukman), baik baju koko dan gamis akan tersedia dengan berbagai macam model, mulai dari kaos, jeans, dan juga katun. Sementara untuk harganya sendiri berkisar mulai Rp30 ribu sampai Rp50 ribuan untuk harga grosir.

“Nantinya baju koko dan gamis muslim tersebut akan di deliver ke seluruh cabang Rene Baby Shop yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

Masih di momen yang sama, nantinya, kata Iin, konsumen atau langganan grosir juga akan mendapatkan bingkisan serta poin yang bisa dijadikan cashback. Dimana untuk satu poinnya sendiri bisa didapat dari setiap pembelian sebesar Rp100 ribu.

Belum lama ini, Rene Baby Shop juga telah membuka cabang barunya di Pekanbaru, Bengkulu dan Batam. Sehingga total cabang yang ada saat ini mencapai 22 cabang.

Rene Baby Shop membuka peluang kemitraan bagi para investor melalui sistem kemitraan. Ada dua konsep kerjasama yang ditawarkan. Pertama, konsep kios dengan ukuran 3x5 meter. Dengan ukuran tersebut, modal yang dibutuhkan hanya Rp38 juta saja. Sementara untuk konsep kedua adalah konsep ruko ukuran 5x10 meter dengan satu lantai. Modal yang dibutuhkan bisa mencapai Rp88 juta, itu sudah termasuk handphone, scanner, berlangganan sistem POS untuk satu tahun, rak, gantungan, spanduk, banner dan training.

Untuk perkiraan omset dalam sehari, kata Iin, mitranya bisa mencapai Rp600 ribu dengan konsep kios dan Rp3,5 juta per hari dengan konsep ruko. Kedepannya, Iin berharap Rene Baby Shop bisa terus melebarkan sayap hingga ke Luar Jawa seperti Timika, Makassar dan NTB (Nusa Tenggara Barat).

“Targetnya di tahun 2019 ini ada 10 mitra baru yang bergabung,” tutupnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler

Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Yelooo Integra Datanet Tbk (Passpod) telah merancang sejumlah strategi di tahun 2019. Salah satunya adalah mulai serius me...


Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!

Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!
MEDAN, INFOBRAND.ID – Sinar Mas Agribusiness and Food menggelar lokakarya bertajuk ‘Ksatria Sawit’ atau Kemamputelusuran Sawit Awal...


Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet

Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Iklan rokok saat ini banyak ditemui di berbagai situs semacam Youtube, Instagram dan Game Online. Inilah alasan kenapa K...


Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta

Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren pencarian rumah mengalami peningkatan sebesar 120 persen usai lebaran. Hal ini berdasarkan data dari portal propert...