Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Semakin Diminati, Semen Mortar Luncurkan Produk Baru

Posted by: 2003 viewer

Semakin Diminati, Semen Mortar Luncurkan Produk Baru
Demo Perekat keramik Mortindo M120, langsung tempel, lebih cepat dan lebih kuat merekat.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Semen instan atau yang dikenal dengan Semen Mortar semakin diminati masyarakat Indonesia. Semen yang dulunya hanya menjadi bahan bangunan alternatif, saat ini sudah menjadi bahan bangunan primer di banyak aplikasi bangunan dan infrastruktur yang memiliki keunggulan lebih praktis, berkualitas, dan efisien dan mudah di aplikasikan.

Salah satu produk Semen Mortar yang sedang digandrungi konsumen dalam negeri saat ini adalah Mortindo. Produk Semen Mortar ini  telah berkiprah di pasar Indonesia sejak 9 tahun silam dibawah naungan PT. Triputra Group. Perusahaan ini melakukan terobosan dengan menggunakan teknologi dari Jerman dengan Tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang hampir mencapai 100%.

Hery Chrisnantyo, Deputi Direktur Marketing Mortindo menjelaskan, Mortindo adalah  salah satu produk Semen Mortar karya anak bangsa yang menggunakan campuran bahan-bahan produk lokal disesuaikan dengan kondisi alam, cuaca dan iklim Indonesia. Didukung dengan teknologi dari Jerman yang mampu mencampurkan bahan-bahan menjadi sangat homogen sehingga menghasilkan produk Mortindo berkualitas terbaik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Hery mengatakan bahwa kapasitas mesin tersebut mampu produksi sampai 400.000 ton per  tahun. Dengan kapasitas produksi yang besar itu Mortindo mampu mengikuti permintaan pasar Indonesia yang semakin tinggi.

Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-75, Mortindo mengusung slogan baru, yakni  “Merah di Dadaku, Mortindo Andalanku” dan meluncurkan produk andalannya yaitu Tile Adhesive Mortindo M250. Produk ini merupakan semen instan dengan basis perekat, sangat  baik digunakan untuk pemasangan marmer, granit dan keramik dinding maupun lantai baik interior maupun eksterior.

“Mortindo M250 juga dapat digunakan untuk pekerjaan pemasangan keramik, homogenous tile atau batu alam pada dinding atau lantai,” jelas Hery, Rabu (26/8/2020).

Budi Santoso, Deputi Director Sales Mortindo mengatakan selama ini masyarakat hanya mengenal produk ini khusus keramik saja, padahal untuk jenis Mortindo Tile Adhesive ini dapat dipergunakan untuk granit, marmer atau batu alam. Konsumen yang ingin memasang granit, keramik atau batu alam akan mendapat manfaat dari sisi efisiensi biaya ketika menggunakan produk ini.

Lebih lanjut Budi mengatakan memasuki musim penghujan, Mortindo sudah menyiapkan produk andalan lainnya yaitu Mortindo water proofing M510. Mortindo M510 adalah pelapis kedap air 2 komponen berbahan dasar semen dan acrylic emulsion. Produk ini dapat digunakan pada permukaan beton,mortar, maupun bata serta cocok digunakan pada lantai atau dinding kamar mandi, dapur, dak beton, fasad dan lain-lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Masyarakat mengetahui penggunaan water proofing pada umumnya hanya di poles saja, padahal menggunakan water proofing ada cara yang benar. Penggunaan dan pengetahuan cara pemakaian water proofing yang benar dapat membuat efisiensi biaya di dalam membangun.

“Khusus produk-produk Mortindo, Edukasi akan penggunaan dan tata cara mengaplikasikan water proofing Mortindo dilakukan oleh tenaga pendukung dari Mortindo,” ungkap Budi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...