Ahad, 12 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Semangat Membara Tampak Jelas Terlihat di Wajah Peserta NRM 2018

Posted by: 28-01-2018 10:58 WIB 688 viewer

Semangat Membara Tampak Jelas Terlihat di Wajah Peserta NRM 2018
Propan

Berlangsung selama 3 hari, acara ini berlangsung padat. Pada hari pertama, para peserta diajak berkeliling ke kedua anak perusahaan PT Propan Raya, yakni PT Alkindo Mitra Raya yang memproduksi resin (salah satu kompunen utama dalam pembuatan cat) serta PT Propan Dekorindo Raya tempat pembuatan cat berteknologi terkini dan termutakhir. Baru setelah itu, acara NRM 2018 dibuka resmi oleh ketua panitia, Julius Kurata.

Berbagai pemaparan terkait kinerja seluruh Regional Branch Market (RBM) se-Indonesia selama tahun 2017 dipaparkan satu per satu. Mereka pun membuat beberapa rencana untuk tahun 2018. Kepala RBM 1 (Julius Kurata), Kepala RBM 2 dan 3 (Agus Widjaja), Kepala RBM 4 (Moh Carno Adinata), Kepala RBM 5 (Femy Suharyono), dan Kepala RBM 6 (Ket Liong). “Luar biasa, materi yang disampaikan seluruh RBM benar-benar bagus,” ucap Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, dalam sambutannya.

Hendra Adidarma memberikan semangat kepada semua peserta NRM 2018 agar mereka terus memupuk rasa percaya diri sesuai dengan tema NRM 2018, yakni Confidence of a Champion. “Sebagai ujung tombak, mereka harus confidence apalagi produk Propan kualitasnya sudah terbukti. Didukung dengan teknologi pembuatan cat yang terbaik, Propan tak kalah dengan produk cat lainnya,” ucap Hendra Adidarma.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, mengungkapkan agar semangat tahun sebelumnya tetap dibawa dan ditingkatkan ke depannya. “Jangan cepat puas. Berbagai inovasi akan kita terus kembangkan agar PT Propan Raya jadi yang terdepan dan terbaik,” ucap Kris Rianto Adidarma. Hari pertama ditutup dengan makan bersama dan karokean di Istana Nelayan.

Memasuki hari kedua, acara dimulai dengan senam pagi, mandi, dan sarapan. Setelah itu, acara dibuka oleh Kris Rianto Adidarma. Dalam sambutannya, Ia yakin jika ada niat dan tekad yang kuat dari seluruh tim, PT Propan Raya tak akan membutuhkan waktu lama untuk menjadi yang terbaik. Ia bahkan mencontohkan dirinya sendiri. “Hingga tahun 2008 badan saya sangat besar, kini kalian bisa lihat sendiri. Semua karena niat dan tekad saya untuk berubah dan hidup lebih baik lagi,” ucapnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan motivasi yang diberikan oleh motivator, Jojo Apolo. Berbagai strategi marketing diungkap oleh Jojo Apolo untuk membuat PT Propan Raya jadi yang terdepan. Malam harinya, acara dilanjut dengan performance cabang dan pemberian berbagai penghargaan bagi RBM, BM, RSR Head, Juara 1-4 APCT, Juara 1-4 PCR, apresiasi PMM, dan pemenang performance terbaik.

Di hari terakhir, berbagai macam outbond bertema kepercayaan diri dan jadi juara menjadi menu hiburan bagi para peserta. Gelak tawa terus mengalir selama acara. Begitu juga dengan kebersamaan terasa erat selama sesi ini berlangsung. Tak ada lagi yang namanya saya berasal dari kota A atau kota B, semua adalah keluarga: Propan Family. Di penghujung acara, diberikan motivasi oleh COO PT Propan Raya, Erwin Widjaja, lalu dilanjut makan bersama.

“Luar biasa, hingga hari terakhir ini semangat teman-teman tak juga surut. Semoga ini menjadi penanda awal bagi kita semua untuk lebih semangat menyongsong tahun 2018 dengan lebih baik lagi,” ucap Erwin Widjaja. Salam kompak: Propan Raya, Luar Biasa!


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor

Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini, bersamaan dengan masuknya pandemi COVID-19 yang menimbulkan ketidakpastian ekonomi dan terhentinya beberapa kegiatan...


Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah

Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut perayaan Iduladha pada 31 Juli mendatang, Tokopedia melalui ekosistem Tokopedia Salam kembali menghadir...


Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi

Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi membuat pilihan berbelanja di e-commerce dengan metode pembayaran yang praktis menjadi salah satu solusi yang tepat ba...


Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online

Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank BRI kembali melakukan terobosan digital banking guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan perbankan. Kali ini, BRI m...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI