Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sepanjang 2018, Pengguna Aktif GOJEK di Indonesia Sukses Ungguli Kompetitor

Posted by: 12-04-2019 09:58 WIB 293 viewer

Sepanjang 2018, Pengguna Aktif GOJEK di Indonesia Sukses Ungguli Kompetitor
Ilustrasi driver GOJEK (Istimewa)

INFOBRAND.ID  - Aplikasi online berbasis aplikasi, GOJEK berhasil unggul dari kompetitor dengan jumlah pengguna aktif terbanyak di Indonesia sepanjang 2018. Hal ini berdasarkan laporan App Annie, platform analisa dan insights untuk aplikasi mobile berjudul “The State of Mobile 2019”.

Keberhasilan ini berbanding lurus dengan pertumbuhan gross transaction value (GTV) GOJEK yang naik 13,5 kali lipat dari 2016 ke 2018. Dimana per akhir 2018, GOJEK mencatat GTV sebesar lebih dari US$ 9 miliar dan total volume transaksi setahun mencapai 2 miliar. Demikian GOJEK melaporkan dalam siaran persnya, Selasa (12/4/2019).

Nadiem Makarim, Founder dan Global CEO GOJEK mengatakan, pencapaian ini merupakan realisasi dari misi GOJEK untuk memberikan solusi kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia.

“Kami bangga dan bersyukur atas kepercayaan para pengguna dan mitra-mitra kami. Data App Annie ini membuktikan penetrasi GOJEK sebagai aplikasi anak bangsa, mengungguli pemain e-commerce serta pesaing terdekat di Indonesia. Hal ini membanggakan tidak hanya bagi kami tapi juga seluruh mitra yang ada di dalam ekosistem kami, karena ini bukti bahwa GOJEK telah menjadi aplikasi sehari-hari yang sebenarnya,” ujarnya.

Posisi GOJEK juga diperkuat oleh analisa YouGov - sebuah perusahaan global independen yang memonitor dan menganalisa ratusan merek di puluhan sektor industri, yang menyatakan bahwa brand GOJEK terus menduduki posisi nomor satu pada kategori Brand Impression, Nilai, Kualitas, Kepuasan dan Rekomendasi di sektor on-demand, termasuk transportasi dan pesan antar makanan.

GOJEK terus memimpin di sektor on-demand selama lebih dari enam bulan sejak ditambahkan ke monitor YouGov. GOJEK sekarang menempati peringkat pertama atau top of mind diantara konsumen Indonesia saat ditanya merek aplikasi on-demand apa yang akan mereka gunakan.

“Dengan menggunakan teknologi, para penyedia jasa dan pencari jasa bisa punya akses langsung, memangkas banyak tantangan. Disisi mitra, mereka bisa memiliki akses yang luas kepada pendapatan dan menjangkau pasar yang lebih luas. Di sisi konsumen, kehadiran GOJEK membantu mereka lebih produktif serta dapat memiliki waktu berkualitas dengan keluarga,”  papar Nadiem. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari

Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pengiriman ekspres ternama di Indonesia, J&T Express melaporkan pencapaian luar biasa selama Ramadhan 201...


Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!

Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan Lion Air mengumumkan program promo paket liburan untuk rute penerbangan domestik. Bertajuk #wujudka...


Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan

Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Hotel OYO yang merupakan jaringan hotel terbesar ke-6 di dunia mencatatkan prestasi yang luar biasa selama Ramadhan dan...


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...