Kamis, 26 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sepanjang 2019, Transaksi Cashlez Capai 200%

Posted by: 09-01-2020 15:08 WIB 677 viewer

Sepanjang 2019, Transaksi Cashlez Capai 200%
Ilustrasi pembayaran Cashlez (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan payment gateway, PT Cashlez Worldwide Indonesia (Cashlez) berhasil menutup tahun 2019 dengan pencapaian yang luar biasa. Dalam catatannya, Cashlez berhasil meningkatkan jumlah merchant hingga dua kali lipat dengan jumlah transaksi di atas 200% dan GTV lebih dari 180% dibanding dengan tahun 2018.

“2019 merupakan tahun yang luar biasa bagi kami. Di tahun ini banyak sekali pencapaian yang kami raih melalui strategi planning dan focus execution yang kami lakukan di segala sisi, baik dari internal maupun eksternal,” kata CEO & Founder Cashlez, Teddy Tee dalam keterangan tertulis yang diterima INFOBRAND.ID di Jakarta, Kamis (9/1).

Teddy menyampaikan, transaksi Cashlez tertinggi diperoleh dari metode pembayaran menggunakan kartu yang mencapai 182% diikuti oleh pembayaran e-commerce sebesar 180% dan pembayaran digital termasuk di dalamnya dompet elektronik sebanyak 60% dibanding tahun 2018.

Sementara Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez, Tan Leny Yonathan mengatakan, pertumbuhan juga terjadi pada sisi pengguna Cashlez sebanyak dua kali lipat dengan lima sektor industry tertinggi yakni fashion & aksesoris yang kemudian disusul oleh segmen retail, elektronik, professional services, automotive dan watches & jewelry.

“Pertumbuhan pengguna Cashlez ini tidak lepas dari inovasi produk yang kreatif dan tepat guna, layanan terbaik (24/7) untuk pelanggan, kegiatan pemasaran berbasis awareness dan mengutamakan edukasi pelanggan, ekspansi dan penetrasi pasar secara aktif, kerjasama yang luar biasa dengan mitra stgrategis kami, serta dukungan positif dari berbagai pihak terkait sepanjang tahun 2019, termasuk Bank Indonesia sebagai regulator kami,” jelasnya.

Saat ini, Cashlez telah memiliki area support di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan dan Makassar.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi

Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Selama pandemi, penjualan mobil eks Bluebird Group mengalami peningkatan. Bluebird mengatakan penjualan dari mobil eks l...


Pasarkan Smartphone 5G di Indonesia, OPPO Minta Izin Kominfo

Pasarkan Smartphone 5G di Indonesia, OPPO Minta Izin Kominfo
Jakarta INFOBRAND.ID – Sejumlah produsen smartphone telah meluncurkan smartphone dengan tekonologi terbaru yang dilengkapi teknologi 5G. Salah s...


Tren Gowes Makin Ramai, EIGER Luncurkan Produk Cycling Terbaru

Tren Gowes Makin Ramai, EIGER Luncurkan Produk Cycling Terbaru
Jakarta, INFOBRAND.ID – Tren gowes atau menggunakan sepeda sebagai alat olahraga semakin marak. Terutama selama pandemi, penggunaan sepeda...


Nikmat Group Resmikan Outlet Gildak ke-11 di Kawasan Kemang

Nikmat Group Resmikan Outlet Gildak ke-11 di Kawasan Kemang
JAKARTA - Berangkat dari kegemaran menyantap kuliner street food khas Korea, selebritas Ririn Ekawati kembali menjalin kerjasama dengan Nikmat Group d...