Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sepanjang 2019, Transaksi Cashlez Capai 200%

Posted by: 09-01-2020 15:08 WIB 245 viewer

Sepanjang 2019, Transaksi Cashlez Capai 200%
Ilustrasi pembayaran Cashlez (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan payment gateway, PT Cashlez Worldwide Indonesia (Cashlez) berhasil menutup tahun 2019 dengan pencapaian yang luar biasa. Dalam catatannya, Cashlez berhasil meningkatkan jumlah merchant hingga dua kali lipat dengan jumlah transaksi di atas 200% dan GTV lebih dari 180% dibanding dengan tahun 2018.

“2019 merupakan tahun yang luar biasa bagi kami. Di tahun ini banyak sekali pencapaian yang kami raih melalui strategi planning dan focus execution yang kami lakukan di segala sisi, baik dari internal maupun eksternal,” kata CEO & Founder Cashlez, Teddy Tee dalam keterangan tertulis yang diterima INFOBRAND.ID di Jakarta, Kamis (9/1).

Teddy menyampaikan, transaksi Cashlez tertinggi diperoleh dari metode pembayaran menggunakan kartu yang mencapai 182% diikuti oleh pembayaran e-commerce sebesar 180% dan pembayaran digital termasuk di dalamnya dompet elektronik sebanyak 60% dibanding tahun 2018.

Sementara Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez, Tan Leny Yonathan mengatakan, pertumbuhan juga terjadi pada sisi pengguna Cashlez sebanyak dua kali lipat dengan lima sektor industry tertinggi yakni fashion & aksesoris yang kemudian disusul oleh segmen retail, elektronik, professional services, automotive dan watches & jewelry.

“Pertumbuhan pengguna Cashlez ini tidak lepas dari inovasi produk yang kreatif dan tepat guna, layanan terbaik (24/7) untuk pelanggan, kegiatan pemasaran berbasis awareness dan mengutamakan edukasi pelanggan, ekspansi dan penetrasi pasar secara aktif, kerjasama yang luar biasa dengan mitra stgrategis kami, serta dukungan positif dari berbagai pihak terkait sepanjang tahun 2019, termasuk Bank Indonesia sebagai regulator kami,” jelasnya.

Saat ini, Cashlez telah memiliki area support di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan dan Makassar.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ
JAKARTA, INFOBRAND.ID – HOOQ, sebuah layanan video on demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara resmi menjalin kemitraan strategis dengan IM3...


Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik

Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung inisiatif pemerintah guna menghadirkan 2 juta kendaraan elektrik (electric vehicle/EV) pada tahun 2025 serta s...


Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group

Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group
SEAM Group menggelar sebuah acara di salah satu site milik mereka yaitu site MP (Marwan Putra). Menariknya acara tersebut bertema relijius dengan agen...


Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020

Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020
Suatu produk akan dicari konsumen jika mempunyai fungsi yang sangat dibutuhkan dan bisa membantu dalam kegiatan sehari-hari. Terkadang hal yang sangat...