Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Setahun Hadir di Indonesia, barenbliss Gelar Kampanye “Beauty in Joy”

Posted by: 1620 viewer

Setahun Hadir di Indonesia, barenbliss Gelar Kampanye “Beauty in Joy”
(from Left) Tia-Maulidiya PR-Manager barenbliss Fivyola, Hendra Marketing Director barenbliss foto bersama 3 produk terlaris Lip Tint Cushion Dual Serum BNB

INFOBRAND.ID- barenbliss (BNB) menggelar  kampanye “Beauty in Joy” di perayaan tahun pertama kehadirannya di Indonesia. Melalui kampanye tersebut, barenbliss mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dengan menjadi cantik natural, yaitu kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh.

Dituturkan Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, merayakan kecantikan natural adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan.

“Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu, melalui kampanye “Beauty in Joy”, barenbliss mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.

“Ke depan, kami berharap semoga barenbliss bisa terus menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan memperluas kategori produk BNB. Jadi tidak hanya di makeup dan skincare, ke depan, BNB akan menghadirkan ragam kategori produk lainnya. Semoga hal ini bisa di terima dengan baik dan barenbliss can receive more loves from Indonesia,” harap Fivyola.

Lebih jauh ia menerangkan, barenbliss berawal dari sebuah brand kosmetik yang diinisiasi oleh Jina Kim, seorang makeup artist ternama asal Korea Selatan yang percaya bahwa makeup selalu memiliki keajaiban dan membawa kegembiraan bagi semua perempuan. Mengusung tagline “Beauty in Joy”, Jina percaya bahwa melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood up karena BNB menggunakan bahan-bahan alami dan tidak berbahaya.

Kelahiran barenbliss dimulai dengan pengalaman panjang Jina di industri kecantikan. Jina adalah seorang penata rias terkenal dan juga presiden dari Kemosi International School of Cosmetology di Korea Selatan. Dia memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di industri kecantikan dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Dalam perjalanan karirnya, Jina telah bekerja di berbagai majalah fashion ternama, seperti Vogue, ELLE, Marie Claire, dan Harper's Bazaar, serta merek global lainnya, seperti Shu Uemura, PUMA, dan Anna Sui. Selain itu, Jina juga aktif berkolaborasi dengan penata rias selebriti papan atas di Korea Selatan, seperti Red Velvet, T-ARA, dan Sistar. Karena kepiawaiannya, Jina beberapa kali tampil di Seoul Fashion Week 2009 – 2010, Shanghai K-Pop Star Fashion Show 2013, dan lain-lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keahlian dan pemahaman mendalamnya tentang industri kecantikan di Korea Selatan mendorong lahirnya barenbliss, rangkaian produk kecantikan untuk kulit yang sehat, dan terinspirasi oleh kecantikan alami setiap individu mulai dari remaja hingga dewasa.

Mengusung filosofi unik dari merek “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan-bahan esensial murni, tidak berbahaya, dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, dan momen Bliss), BNB berkomitmen untuk menghadirkan kualitas tinggi seri kecantikan yang berkualitas, menyenangkan dan sehat. Untuk itu, barenbliss memposisikan dirinya sebagai merek K-beauty yang terbuat dari bahan-bahan alami dan diciptakan untuk anak muda global.

Sejak hadir di Indonesia pada 25 Agustus 2021 lalu, BNB langsung mendapatkan sambutan hangat dari para beauty enthusiast di Indonesia. Selama satu tahun perjalanannya, ada banyak produk BNB yang selalu laris di pasar Indonesia, antara lain Peach Makes Perfect Lip Tint, True Beauty Inside Cushion, dan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...