Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

SHARP Awali Tahun 2018 Dengan Sabet Penghargaan Bergengsi

Posted by: 08-02-2018 00:00 WIB 438 viewer

SHARP Awali Tahun 2018 Dengan Sabet Penghargaan Bergengsi
Sharp

Setelah beberapa kali mendapat penghargaan seperti Home Preferred Brand Award 2014, dan menjuarai best television di dua tahun yang berbeda, yakni 2013 dan 2016. Pada bulan Januari 2018 kemarin PT.Sharp Electronics Indonesia kembali menorehkan prestasi baru dalam Indonesia Top Digital PR Award 2018 untuk kategori Home Appliances yang diusung oleh TRAS N CO Indonesia.

“Kami berharap sekali setelah dengan penghargaan baru ini recopmition-nya semakin tinggi, kalau recopmition-nya semakin tinggi kan otomatis semakin banyak aktifitas yang kita bikin,dan akan semakin banyak pula aktifitas kita yang terlihat,semoga dengan penghargaan ini kami makin dikenal sama konsumen,apa lagi sekarang kan apa-apa harus dekat dengan konsumen, jadi sekarang harus lebih touch langsung ke direct user gitu,” ujar Herdiana Anita Pisceria selaku General Manager Brand Strategy Group PT.Sharp Electronics Indonesia

Di awal tahun 2018 ini tentu saja untuk sekelas perusahaan besar seperti Sharp ini sudah memiliki rencana strategi baru,perusahaan electronic yang sudah menemani para konsumen tercintanya sejak 20 tahun lebih ini tentunya tak mau ketinggalan dengan perkembangan era digital saat ini.

 “Sharp ini kan merupakan perusahaan tua, artinya sudah proven gitu, banyak yang bilang perusahaan yang tua itu tidak akan bertahan, karna sudah banyak contohnya, ya kalau mau bertahan ya harus mengikuti arus atau membuat arus baru sendiri, untuk tahun ini brending kita ini lebih ikut arus apa lagi sekarang digital marketing lagi happening.” terangnya

Sharp menyadari untuk produk electronic itu sampai saat ini masih 80% penjualanya masih menggunakan konvensional, “Jadi yang masuk ke e-commerce itu jalurnya masih dibawah 5% secara penjualan, tapi ya gak mungkin kami mengalokasikan strategi hanya 5%,” tambah Herdiana.

Sharp akan selalu melakukan maintance karena konsumennya yang sudah banyak, Sharp merasa bahwa semakin tua perusahaannya, semakin banyak konsumenya otomatis Sharp memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk mempertahankan eksistensi serta tetap menjadi brend yang akan digunakan konsumen hingga turun menurun.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Vinilon Sabet Indonesia TOP Digital PR Award 2018

Vinilon Sabet Indonesia TOP Digital PR Award 2018
Menjadi salah satu produsen dan distributor perpipaan yang berkualitas unggul di Indonesia Vinilon Group yang juga terus mengikuti perkembangan zaman...


PT Pertamina Lubricants Raih Indonesia Top Digital PR Award 2018

PT Pertamina Lubricants Raih Indonesia Top Digital PR Award 2018
PT.Pertamina Lubricants kembali menunjukan konsistensinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia pelumnas Pertamina dengan me...


SHARP Awali Tahun 2018 Dengan Sabet Penghargaan Bergengsi

SHARP Awali Tahun 2018 Dengan Sabet Penghargaan Bergengsi
Setelah beberapa kali mendapat penghargaan seperti Home Preferred Brand Award 2014, dan menjuarai best television di dua tahun yang berbeda, yakni 201...


Eksis Selama 20 Tahun, Sanken Kian Inovasikan Strategi Digital Marketing

Eksis Selama 20 Tahun, Sanken Kian Inovasikan Strategi Digital Marketing
Tetap menjadi salah satu produk elektronik terbaik selama 20 tahun di Indonesia tentunya bukanlah hal yang mudah di capai, konsisten dalam mengembangk...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index