Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 2703 viewer

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri), Pandu Setio (tengah) PR & Brand Communications Manager PT SHARP Electronics Indonesia dan Alex Iskandar, CEO IMFocus (kanan) di penganugerahan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal brand elektronik yang satu ini, SHARP yakni brand besutan PT. SHARP Electronics Indonesia. Produk ternama di Indonesia itu kembali meraih penghargaan sebagai  Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 (IDPBA) Kategori AC, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner dan Mesin Fax untuk ke tiga kalinya.

PR & CSR Manager PT SHARP Electronics Indonesia Pandu Setio mengatakan melalui penghargaan ini SHARP mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang mempercayakan SHARP sebagai barang elektronik mereka.

“Kita merasa sangat dihargai dengan penghargaan ini, berarti kerja keras kita di dunia digital cukup diakui dan bisa diketahui masyarakat tentang segala macam aktivitas SHARP,” kata Pandu kepada INFOBRAND.ID di acara Penghargaan IDPBA 2019 di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

SHARP sendiri mulai focus untuk terjun di dunia digital sejak 2006, melalui konsentrasi di website dan sosial media. Selama 12 tahun bergelut di digital, membuat SHARP semakin maju dengan hadirnya aplikasi SHARP sendiri dan kategori produk sudah bisa dilihat di halaman- halaman depan search google.

“Ke depan harapan kita agar tetap maintenance dan meningkatkan jumlah follower kita. Sehingga produk- produk SHARP akan terus dikenal paling atas oleh masyarakat,” tuturnya.

Strategi SHARP sendiri untuk mempertahankan kepopulerannya dengan terus up to date di digital, memperbanyak artikel untuk mempermudah mendiagnosa produk dan selalu membuat inovasi produk baru.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...