Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 26-03-2019 14:54 WIB 159 viewer

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri), Pandu Setio (tengah) PR & Brand Communications Manager PT SHARP Electronics Indonesia dan Alex Iskandar, CEO IMFocus (kanan) di penganugerahan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal brand elektronik yang satu ini, SHARP yakni brand besutan PT. SHARP Electronics Indonesia. Produk ternama di Indonesia itu kembali meraih penghargaan sebagai  Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 (IDPBA) Kategori AC, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner dan Mesin Fax untuk ke tiga kalinya.

PR & CSR Manager PT SHARP Electronics Indonesia Pandu Setio mengatakan melalui penghargaan ini SHARP mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang mempercayakan SHARP sebagai barang elektronik mereka.

“Kita merasa sangat dihargai dengan penghargaan ini, berarti kerja keras kita di dunia digital cukup diakui dan bisa diketahui masyarakat tentang segala macam aktivitas SHARP,” kata Pandu kepada INFOBRAND.ID di acara Penghargaan IDPBA 2019 di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

SHARP sendiri mulai focus untuk terjun di dunia digital sejak 2006, melalui konsentrasi di website dan sosial media. Selama 12 tahun bergelut di digital, membuat SHARP semakin maju dengan hadirnya aplikasi SHARP sendiri dan kategori produk sudah bisa dilihat di halaman- halaman depan search google.

“Ke depan harapan kita agar tetap maintenance dan meningkatkan jumlah follower kita. Sehingga produk- produk SHARP akan terus dikenal paling atas oleh masyarakat,” tuturnya.

Strategi SHARP sendiri untuk mempertahankan kepopulerannya dengan terus up to date di digital, memperbanyak artikel untuk mempermudah mendiagnosa produk dan selalu membuat inovasi produk baru.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...