Senin, 23 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 26-03-2019 14:54 WIB 269 viewer

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri), Pandu Setio (tengah) PR & Brand Communications Manager PT SHARP Electronics Indonesia dan Alex Iskandar, CEO IMFocus (kanan) di penganugerahan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal brand elektronik yang satu ini, SHARP yakni brand besutan PT. SHARP Electronics Indonesia. Produk ternama di Indonesia itu kembali meraih penghargaan sebagai  Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 (IDPBA) Kategori AC, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner dan Mesin Fax untuk ke tiga kalinya.

PR & CSR Manager PT SHARP Electronics Indonesia Pandu Setio mengatakan melalui penghargaan ini SHARP mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang mempercayakan SHARP sebagai barang elektronik mereka.

“Kita merasa sangat dihargai dengan penghargaan ini, berarti kerja keras kita di dunia digital cukup diakui dan bisa diketahui masyarakat tentang segala macam aktivitas SHARP,” kata Pandu kepada INFOBRAND.ID di acara Penghargaan IDPBA 2019 di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

SHARP sendiri mulai focus untuk terjun di dunia digital sejak 2006, melalui konsentrasi di website dan sosial media. Selama 12 tahun bergelut di digital, membuat SHARP semakin maju dengan hadirnya aplikasi SHARP sendiri dan kategori produk sudah bisa dilihat di halaman- halaman depan search google.

“Ke depan harapan kita agar tetap maintenance dan meningkatkan jumlah follower kita. Sehingga produk- produk SHARP akan terus dikenal paling atas oleh masyarakat,” tuturnya.

Strategi SHARP sendiri untuk mempertahankan kepopulerannya dengan terus up to date di digital, memperbanyak artikel untuk mempermudah mendiagnosa produk dan selalu membuat inovasi produk baru.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melirik Investasi Sehat di Bisnis Fitness

Melirik Investasi Sehat di Bisnis Fitness
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kesadaran masyarakat akan hidup sehat di Indonesia masih sangat kecil. Setidaknya itulah yang disampaikan oleh Marketing...


20 Tahun, Alfamart Optimis Bisnis Minimarket Kian Melejit

20 Tahun, Alfamart Optimis Bisnis Minimarket Kian Melejit
INFOBRAND.ID - Selama pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2019, Alfamart mendulang antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung....


Myeong Dong Topokki, Merk Usaha Asal Malaysia Ini Siap Membooming di Indonesia

Myeong Dong Topokki, Merk Usaha Asal Malaysia Ini Siap Membooming di Indonesia
INFOBRAND.ID - Bisnis franchise di Indonesia kian berkembang, bahkan hal tersebut menjadi daya tarik merk usaha luar negeri untuk melebarkan marketnya...


Kewalahan Penuhi Demand, Mitloin Buka Peluang Kerjasama

Kewalahan Penuhi Demand, Mitloin Buka Peluang Kerjasama
Perusahaan yang penyedia daging super berkualitas, Mitloin, semakin kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar atas daging yang berkualitas. Atas dasar...