Selasa, 24 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam

Posted by: 11-01-2022 13:51 WIB 1131 viewer

Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam
Asisten virtual berbasis AI dari Sharp untuk melayani konsumen 24 jam nonstop.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan layanan service center berbasis sistem Artificial Intelligence di tahun 2021. Layanan yang dinamakan Sharp Artificial Intelligence Virtual Assistant (SALLI), berfungsi untuk memberikan layanan informasi 24 jam kepada konsumen.

“SALLI dapat diakses dengan menghubungi Whatsapp Bisnis Sharp pada nomor 0811– 8205 – 666," jelas Rita Sulistyani, Customer Care Center Head PT Sharp Electronics Indonesia melalui keterangan resmi.

Menurut Rita, konsumen cukup mengirimkan chat, lalu SALLI akan merespon dengan mengirimkan jawaban berupa opsi layanan. Seperti purna jual, informasi mengenai program penjualan terkini, hingga layanan customer service. Layaknya customer service yang dikelola oleh manusia, SALLI juga dapat memberikan informasi mendetail mengenai layanan purna jual.

Seperti permintaan layanan service, informasi lokasi service center Sharp, hingga jadwal kunjungan teknisi. Sistem dapat mencatat pendataan konsumen, produk yang digunakan, kebutuhan purnajual yang dibutuhkan oleh konsumen.

“Hadirnya layanan ini menjadi jawaban dari kebutuhan konsumen yang kesulitan untuk meluangkan waktunya pada jam kerja," terang Rita.

Respon instan dan pendataan yang akurat menjadi poin penting pada fitur ini, menurutnya, sehingga mengurangi kemungkinan kesalahan komunikasi. Menurutnya efisiensi tidak hanya dirasakan dari sisi konsumen saja, namun juga manajemen.

Mengadopsi sistem kecerdasan buatan ditengarai dapat mengurangi biaya operasional, baik dari segi teknis maupun non teknis. Alur kerja yang semakin ringkas dan sederhana, membantu perusahaan untuk memberikan layanan prima bagi para konsumen.

Sejak awal peluncurannya layanan ini telah digunakan oleh lebih dari 30.000 pelanggan di Indonesia yang menanyakan beragam informasi seputar fitur, proses perbaikan produk dan titik layanan offline. Hal ini tentunya disiapkan oleh Sharp Indonesia guna untuk memuaskan konsumen setianya di seluruh Indonesia agar selalu merasa aman dan nyaman saat menggunakan produk-produk Sharp.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt

Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Polteknik Astra menyelesaikan Konstruksi Panel Surya (Solar Photovoltaic-PV) yang diimplementasikan di atap (Rooftop). Penye...


Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar

Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini sektor asuransi mengalami transformasi digital yang lebih cepat berkat kehadiran insurtech sebagai katalisator. Insur...


Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik

Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pigeon, brand terkemuka produk perawatan bayi terus membuktikan diri sebagai perusahaan yang inovatif. Bukan hanya dari segi k...


Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional

Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Grab perusahaan transportasi on demand yang mengklaim sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara digandeng Badan...