Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sharp Manjakan Konsumen Lewat Gelaran Sharptember Sale

Posted by: 1322 viewer

Sharp Manjakan Konsumen Lewat Gelaran Sharptember Sale
Tampilan Laman Virtual Exhibition Sharptember Sale

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki bulan September, Sharp Indonesia kembali menghadirkan gelaran virtual exhibition terbaru dengan tema ‘Sharptember Sale’. Sharp Indonesia mengajak pelanggan untuk mengunjungi pameran produk secara daring pada laman http://sharpvirtualexhibition.id/, mulai tanggal 8 - 12 September 2021 mendatang. Menggandeng Blibli.com sebagai mitra bisnis,

‘Sharptember Sale’ akan menyajikan beragam aktivitas seperti flash sale, fun games interaktif, hingga demo dan tips memasak.

Pengunjung pameran virtual ‘Sharptember Sale’ akan disuguhkan tampilan 360⁰ dimana konsumen dapat melihat bentuk jajaran booth produk dan menonton tayangan video mengenai info produk yang di paparkan oleh team Product Strategy PT Sharp Electronics Indonesia.  Dikemas dengan nuansa musim gugur, Sharp ingin menghadirkan suasana yang tenang untuk menemani pengunjung berbelanja.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menghadirkan sesuatu yang baru, kali ini Sharp Indonesia melibatkan konsumen melalui permainan interaktif ‘Sharp Delivery’, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan voucher belanja. Caranya cukup mudah untuk mendapatkan poin tersebut konsumen harus menyelesaikan tantangan dengan mengumpulkan skor yang telah ditentukan. “Bagi 5 orang dengan poin tertinggi pada saat penutupan virtual exhibition nanti, secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja dengan total Rp 1 juta”, ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Selain itu, Sharp Indonesia pun mengajak pengunjung pameran virtual ‘Sharptember Sale’ untuk mengikuti  ‘Selfie Challenge’, konsumen ditantang untuk berfoto dengan gaya semenarik mungkin dengan menggunakan filter ‘Sharptember Sale’, nantinya Sharp  akan memilih 3 foto dengan gaya terbaik, dimana masing- masing pemenang akan mendapatkan voucher belanja dengan total nilai Rp 1,5 juta.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah pameran tidak menghadirkan penawaran menarik. Untuk itu Sharp telah menyiapkan beragam penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli produk –  produk elektronik Sharp selama periode berlangsung, seperti potongan harga hingga 55% untuk  produk mesin cuci dan juga lemari es, potongan Rp1 juta untuk produk smartphone, potongan hingga Rp600 ribu untuk produk Small Home Appliance, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Penyesuaian metode belanja ini merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memfasilitasi konsumen dalam berbelanja, tanpa harus keluar rumah. Hal ini diungkapkan oleh Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, “Sharp Indonesia menyadari pada masa pandemi seperti ini diperlukan program-program belanja seperti virtual exhibition, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Kami mencoba memberikan solusi kesulitan belanja online, dengan menghadirkan sistem pameran 3D yang berguna untuk memberikan tampilan spesifik mengenai produk”.

Guna menyemarakkan rangkaian virtual exhibition ‘Sharptember Sale’, Sharp Indonesia turut mengundang Celebrity Chef Deny Gumilang.  Finalis Master Chef Indonesia ini akan memandu demo memasak sekaligus berbagi tips dalam menggunakan beragam produk Small Home Appliance Sharp, agar dapat mengolah makanan dengan cara yang mudah, praktis dan juga lezat. Kegiatan yang akan diadakan pada hari Sabtu, 11 September 2021 ini sangat digemari oleh ibu-ibu muda yang ingin menyajikan makanan, tidak hanya menggugah selera namun juga estetik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setiap harinya ‘Sharptember Sale’ pada jam – jam tertentu akan menggelar live shopping dengan memberikan beragam tawaran menarik berupa potongan harga hingga hadiah langsung.  “Kami harap dengan kehadiran pameran virtual ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk elektronik berkualitas tanpa harus keluar rumah. Berbelanja secara daring sudah menjadi sebuah kebiasaan baru di tengah pandemi saat ini, untuk itu Sharp akan terus berinovasi dengan menghadirkan beragam produk dan teknologi baru yang didukung dengan inovasi pemasaran yang terus mengikuti perubahan perilaku konusmen”.  tutup Andry

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...