Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Shell dan Disney Hadirkan Pemutaran Perdana Film Marvel untuk Pelanggan Setia

Posted by: 1542 viewer

Shell dan Disney Hadirkan Pemutaran Perdana Film Marvel untuk Pelanggan Setia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya - Brand Ambassador Keluarga Shell Indonesia, dan Dian Andyasuri - Director of Mobility Shell Indonesia, di Acara Nonton Perdana Sh.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di hari keempat setelah Idul Fitri, Shell dan Disney berkolaborasi mengajak para pelanggan setia Shell dan ratusan anggota komunitas Marvel untuk menyaksikan pemutaran perdana film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” di CGV Pacific Place Jakarta. Acara ini menandai penayangan perdana film terbaru dari Disney Marvel Studios’ yang telah ditunggu.

Para pelanggan yang hadir dalam acara ini mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film Doctor Strange bersama pasangan Darius Sinathrya - Donna Agnesia  yang merupakan Brand Ambassadors Shell Indonesia.

Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, sejak 2005 Shell hadir di Indonesia untuk menjadi destinasi bagi para pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan menghadirkan pengalaman yang berkualitas, eksklusif dan tak terlupakan yang dapat memberikan inspirasi untuk mencapai berbagai aspirasi. Kolaborasi bersama Disney yang diwujudkan melalui acara ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang hingga saat ini setia bersama Shell dan menjadi bagian dari keluarga Shell Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Momentum nonton bareng ini juga menjadi ajang silaturahmi Shell bersama pelanggan sambil memperingati Hari Raya Idul Fitri,” jelas Dian.

Pemutaran film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Seperti halnya film Marvel terdahulu, tiket untuk menonton film Marvel selalu diburu. Di Amerika contohnya, sejak dirilis April lalu, film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” telah memecahkan rekor sebagai penjualan tiket tercepat di tahun 2022.

Pemutaran perdana film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” secara khusus dihadirkan untuk para pelanggan setia Shell Indonesia, termasuk anggota program loyalitas Shell Go+, komunitas ojek online, komunitas pecinta Marvel dan para mitra bisnis yang telah menjadikan SPBU Shell sebagai destinasi pilihan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, mulai dari mengisi BBM untuk kendaraan hingga memenuhi kebutuhan lainnya seperti makanan, minuman hingga ganti oli untuk kendaraan.

Selain menjadi yang pertama menyaksikan film yang paling ditunggu tahun ini, Shell memberikan eksklusivitas kepada para pelanggan setia untuk menjelajahi pengalaman menonton yang menyenangkan dengan tampilan desain eksklusif teleportasi khas Doctor Strange hasil kolaborasi antara Shell dan Marvel Studios’ Doctor Strange. Para tamu undangan juga mendapatkan merchandise eksklusif setelah menyaksikan pemutaran film.

Acara nonton bareng film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” ini juga merupakan acara pembuka menjelang tur eksklusif ke New York yang terinspirasi dari film Marvel Studios’ Doctor Strange bagi 5 (lima) orang pemenang promo spesial Shell yang berlangsung hingga akhir Juni 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Shell juga memberikan tambahan hadiah bagi 500 pelanggan setianya untuk berkesempatan mendapatkan tiket Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition yang pertama kalinya hadir di Indonesia dan akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dengan menampilkan lebih dari 60 koleksi perlengkapan, kostum, dan karya seni asli dari film-film Marvel.  Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition akan dibuka untuk umum dari tanggal 21 Mei hingga 3 September 2022, dan diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta (disney.id/marvel-exhibition).

“Berbagai keuntungan dan pengalaman baru ini kami hadirkan agar para pelanggan kami bisa mendapatkan manfaat lebih dari sekedar BBM berkualitas untuk kendaraan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi agar lebih banyak pelanggan mengunjungi SPBU Shell sebagai sebuah destinasi,” tambah Dian.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah undian, pelanggan Shell harus melakukan registrasi melalui aplikasi Shell Go+, dan mengumpulkan poin-poin yang bisa didapatkan dari transaksi pembelian BBM, layanan ganti oli, berbelanja di  convenience store Shell Select, atau dengan bertransaksi secara online melalui platform Shell di official store GoFood, Grab Mart, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com.

Selain berkesempatan memenangkan undian, pelanggan juga dapat melakukan penukaran poin Shell Go+ dengan merchandise eksklusif dan terbatas dari film Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” atau menukarkan nya dengan diskon bahan bakar, pelumas, produk Shell Select atau merchandise Shell yang dapat dilihat melalui aplikasi Shell Go+.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...