Kamis, 21 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Show Bus Nusantara Tour AVK Fusion Indonesia Tiba Di Jambi!

Posted by: 01-04-2020 12:30 WIB 423 viewer

Show Bus Nusantara Tour AVK Fusion Indonesia Tiba Di Jambi!
dok. Show Bus AVK Fusion

Jakarta, INFOBRAND.ID - AVK Fusion Indonesia melanjutkan rangkaian kegiatan "Nusantara Tour", pada kesempatan ini Tim Nusantara Tour bersama dengan Distributor untuk wilayah Jambi, Anugerah Tirta Indonesia, berkesempatan mengunjungi PDAM Tirta Mayang, Jambi.

Acara yang berlangsung pada hari Kamis, 12 Maret 2020 ini dihadiri oleh 48 peserta yang berasal dari PDAM di seluruh provinsi Jambi. Tepat pukul 8 pagi, 2 bus AVK Fusion Indonesia tiba di kantor PDAM yang berdiri sejak tahun 1975 tersebut. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Teknik PDAM Tirta Mayang, Bpk. Sasli Rais,MM.

Masuk ke sesi inti, Tim Nusantara secara bergantian menyajikan presentasi tentang AVK, tentang Anugerah Tirta Indonesia selaku Distributor AVK, dan workshop tentang produk AVK dan Produk Fusion. Tidak terasa istirahat makan siang pun terlewat karena tingginya antusias peserta yang bertanya dan berdiskusi dengan Tim Nusantara mengenai produk dan solusi di lapangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setelah istirahat dan sesi presentasi, para peserta bersama-sama mengunjungi 2 Bus AVK dan Fusion. Di sesi ini, para peserta dapat mengeksplorasi produk-produk AVK dan Fusion yang didisplay secara lebih detail. Tidak hanya itu, peserta yang berfoto di depan Bus, meng-upload, dan tagging ke sosial media AVK Fusion Indonesia akan mendapatkan hadiah langsung.

"kami dari jajaran direksi PDAM Tirta Mayang Jambi mengucapkan terima kasih kepada AVK Fusion Indonesia dan Anugerah Tirta Indonesia atas terselenggaranya acara ini, manfaat tour dan wokshop ini dapat kami rasakan karena menambah pengetahuan SDM kami. Saya berharap acara ini tidak berhenti, namun berkala seperti setahun dua kali. mengenai sertifikasi halal yang sudah dimiliki AVK, ini akan menjadi pertimbangan yang bagus bagi kami untuk menyakinkan masyarakat, dapat menghilangkan keraguan masyarakat karena air dari PDAM Tirta Mayang menggunakan valve atau aksesoris yang bersertifikasi halal", tutur Bpk. Sasli Rais saat ditanya pendapat mengenai Nusantara Tour dan Sertifikasi halal yang telah dimiliki AVK.

Acara ditutup dengan doa dan ucapan terima kasih dari AVK Fusion Indonesia dan Anugerah Tirta Indonesia ke PDAM Tirta Mayang Jambi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Punya PPC, TaniHub Tak Kuwalahan Dibanjiri Pengiriman

Punya PPC, TaniHub Tak Kuwalahan Dibanjiri Pengiriman
JAKARTA - Peningkatan Gross Revenue Growth TaniHub Group, perusahaan rintisan bidang digital (Startup) yang bergerak di bidang pertanian (Agritech) se...


Ambil Langkah Tepat di Masa Pandemi, TaniHub Torehkan Pertumbuhan 639%

Ambil Langkah Tepat di Masa Pandemi, TaniHub Torehkan Pertumbuhan 639%
JAKARTA - Pandemi covid-19 memang berdampak negatif pada bisnis. Namun tidak dipungkiri pula adanya sejumlah sektor yang justru tumbuh lebih baik. Tan...


Molla, Minuman Serbuk Bit Merah dapat Menjaga Kesuburan Wanita

Molla, Minuman Serbuk Bit Merah dapat Menjaga Kesuburan Wanita
JAKARTA - Sistem reproduksi wanita merupakan sistem tubuh yang paling rentan dan dapat dengan mudah terluka atau terinfeksi. Oleh karena itu, setiap w...


MediaTek Dimensity 1200 dan 1100 Bikin Teknologi 5G yang Lebih Kuat

MediaTek Dimensity 1200 dan 1100 Bikin Teknologi 5G yang Lebih Kuat
JAKARTA - Perusahaan semikondutor global MediaTek meluncurkan chipset smartphone Dimensity 1200 dan Dimensity 1100 5G terbaru dengan fitur AI, kamera,...