Sabtu, 16 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Siap-siap, Lazada Bakal Sebar Miliaran Voucher di Festival 11.11

Posted by: 06-11-2019 12:39 WIB 75 viewer

Siap-siap, Lazada Bakal Sebar Miliaran Voucher di Festival 11.11
Ilustrasi Festival Lazada 11.11

JAKARTA, INFOBRAND.IDLazada, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara siap menggelar festival 11.11 pada pekan depan sebagai ajang diskon terbesar satu hari tahun ini. Tak tanggung-tanggung, dalam festival tersebut, Lazada akan bagi-bagi voucher dengan total senilai Rp11 miliar.

Selain itu, ada juga 11 juta penawaran ekslusif untuk berbagai kategori, fitur shoppertainment terbaru dan pengalaman berbelanja menyeluruh yang diwujudkan oleh teknologi kelas dunia serta jaringan logistic terkemuka milik Lazada.

“Bagi kami, Festival Lazada 11.11 merupakan momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Jakarta (5/11).

Monika meyakini Festival Lazada 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digital (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan serta semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai platform e-commerce dan destinasi gaya hidup pilihan utama bagi pelanggan, brand dan seller.

“Lazada berupaya untuk menjadi destinasi gaya hidup, dengan menjadi yang pertama dalam menghadirkan Shoppertainment di wilayah Asia Tenggara guna menciptakan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen lebih dari sekadar transaksi,” tambahnya.

Sementara SVP Traffic Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggora menuturkan bahwa masyarakat Indonesia telah menjadikan 11.11 sebagai cara cerdas untuk mendapatkan produk-produk wajib beli (must-buy) mereka dan memenuhi semua kebutuhan mereka baik untuk memulai usaha impian mereka, berlibur, mengisi kebutuhan dapur hingga membeli mobil impian.

“Semuanya tersedia di market place Lazada dan mall virtual LazMall. Selama 11.11 Lazada berlangsung, kami akan memberikan penawaran-penawaran yang tak tertandingi dan akses ke produk-produk eksklusif terbaru di seluruh kategori dari merchant dan brand di LazMall,” kata dia. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...