Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SiCepat Pelopori Layanan Pick Up di Bisnis Ekspedisi

Posted by: 3186 viewer

SiCepat Ekspres, Perusahaan Ekspedisi yang Memberikan Layanan Pick Up Barang Pertama di Indonesia Tanpa Minimum Barang dan Tanpa Ketentuan Waktu Untuk Seluruh Member

SiCepat Pelopori Layanan Pick Up di Bisnis Ekspedisi
Ilustrasi layanan pick up SiCepat

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Saat ini layanan pick up barang sudah banyak dilakukan oleh para pelaku bisnis ekspedisi di tanah air. Dengan layanan ini, pelanggan dimudahkan dalam hal kirim barang tanpa harus repot-repot datang ke gerai sebuah ekspedisi. Tapi tahukah anda, siapa pelopor layanan pick up di bisnis ekspedisi?

Layanan pick up pertama kali hadir pada tahun 2014 lalu. Dimana SiCepat Ekspres merupakan pelopor dalam layanan yang kini telah banyak digemari pelanggan ini. Hal ini disampaikan oleh Chief Marketing PT SiCepat Ekspres Indonesia, Wiwin Dewi Herawati dalam keteranganya pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

Menurutnya, layanan pick up SiCepat saat itu hadir sebagai solusi atas keluhan-keluhan dari para seller yang mengaku kesulitan untuk mengirim barang yang akan dijual ke gerai-gerai ekspedisi. Terlebih, saat itu pemain ekspedisi boleh dibilang cukup sedikit dan tidak melayani pick up barang. Sehingga SiCepat hadir sebagai pelopor layanan pick up tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Layanan pick up ini khusus untuk konsumen atau seller yang telah menjadi member. Layanan ini gratis, tidak ada minimum jumlah barang dan tidak ada ketentuan waktu,” ujar Wiwin.

Wiwin mengatakan, hingga saat ini layanan pick up SiCepat terus mendapat respon positif dari para seller. Apa lagi selama masa pandemi, dimana layanan pick up ini sekaligus menjadi bagian dari strategi perusahaan serta untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan social distancing yaitu #dirumahaja.

“Dengan layanan pick up barang tanpa ketentuan waktu dan minimum barang, dapat membantu seller untuk menekan cost pengeluaran di masa pandemi ini. Tentunya kami juga mengikuti protokol kesehatan yaitu dimana kurir kami yang melayani pick up menggunakan masker dan sarung tangan agar seller merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Saat ini, layanan pick up dari SiCepat telah tersedia di seluruh Indonesia yang sudah tercover oleh SiCepat Ekspres. Secara global, seller yang telah tergabung dan menggunakan jasa SiCepat Ekspres telah menyentuh angka 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce dengan rata-rata pengiriman setiap harinya mencapai 650 ribu shipment.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Cegah Pencemaran Lingkungan CooperVision-Plastic Bank Lanjutkan Kerja Sama

Cegah Pencemaran Lingkungan CooperVision-Plastic Bank Lanjutkan Kerja Sama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - CooperVision dan PT Plastic Bank Indonesia (Plastic Bank) memperpanjang kerja sama dalam pengumpulan dan daur ulang plastik hi...


Dukung Keanekaragaman Hayati, Lippo Cikarang Integrasikan Eco Living

Dukung Keanekaragaman Hayati, Lippo Cikarang Integrasikan Eco Living
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chief Operation Officer LPCK Gita Irmasari mengatakan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) berkomitmen melakukan penghijauan kawasan d...


Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024

Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tiga brand fesyen dari Indonesia turut meramaikan ajang Fashion World Tokyo “Spring Edition” 2024, pameran produk...


Soekarno-Hatta, Bandara Tersibuk di Asia Tenggara April 2024

Soekarno-Hatta, Bandara Tersibuk di Asia Tenggara April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menjadi bandara tersibuk di Asia Tenggara pada April 2024 berdasarkan data OAG Aviation Worlwi...