Ahad, 17 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

SiCepat Pelopori Layanan Pick Up di Bisnis Ekspedisi

Posted by: 20-07-2020 11:05 WIB 592 viewer

SiCepat Ekspres, Perusahaan Ekspedisi yang Memberikan Layanan Pick Up Barang Pertama di Indonesia Tanpa Minimum Barang dan Tanpa Ketentuan Waktu Untuk Seluruh Member

SiCepat Pelopori Layanan Pick Up di Bisnis Ekspedisi
Ilustrasi layanan pick up SiCepat

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Saat ini layanan pick up barang sudah banyak dilakukan oleh para pelaku bisnis ekspedisi di tanah air. Dengan layanan ini, pelanggan dimudahkan dalam hal kirim barang tanpa harus repot-repot datang ke gerai sebuah ekspedisi. Tapi tahukah anda, siapa pelopor layanan pick up di bisnis ekspedisi?

Layanan pick up pertama kali hadir pada tahun 2014 lalu. Dimana SiCepat Ekspres merupakan pelopor dalam layanan yang kini telah banyak digemari pelanggan ini. Hal ini disampaikan oleh Chief Marketing PT SiCepat Ekspres Indonesia, Wiwin Dewi Herawati dalam keteranganya pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

Menurutnya, layanan pick up SiCepat saat itu hadir sebagai solusi atas keluhan-keluhan dari para seller yang mengaku kesulitan untuk mengirim barang yang akan dijual ke gerai-gerai ekspedisi. Terlebih, saat itu pemain ekspedisi boleh dibilang cukup sedikit dan tidak melayani pick up barang. Sehingga SiCepat hadir sebagai pelopor layanan pick up tersebut.

“Layanan pick up ini khusus untuk konsumen atau seller yang telah menjadi member. Layanan ini gratis, tidak ada minimum jumlah barang dan tidak ada ketentuan waktu,” ujar Wiwin.

Wiwin mengatakan, hingga saat ini layanan pick up SiCepat terus mendapat respon positif dari para seller. Apa lagi selama masa pandemi, dimana layanan pick up ini sekaligus menjadi bagian dari strategi perusahaan serta untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan social distancing yaitu #dirumahaja.

“Dengan layanan pick up barang tanpa ketentuan waktu dan minimum barang, dapat membantu seller untuk menekan cost pengeluaran di masa pandemi ini. Tentunya kami juga mengikuti protokol kesehatan yaitu dimana kurir kami yang melayani pick up menggunakan masker dan sarung tangan agar seller merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Saat ini, layanan pick up dari SiCepat telah tersedia di seluruh Indonesia yang sudah tercover oleh SiCepat Ekspres. Secara global, seller yang telah tergabung dan menggunakan jasa SiCepat Ekspres telah menyentuh angka 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce dengan rata-rata pengiriman setiap harinya mencapai 650 ribu shipment.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertama di Indonesia, Dokter Mobil Kembangkan Mesin

Pertama di Indonesia, Dokter Mobil Kembangkan Mesin "Cuci Darah" dengan Sistem Engine Flush
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dokter Mobil, bengkel spesialis AC dan Tune Up yang bernaung di bawah PT Domo Manajemen Grup bersama dengan 9Circle meng...


Acer Luncurkan Jajaran Laptop Tipis Pertama di Indonesia

Acer Luncurkan Jajaran Laptop Tipis Pertama di Indonesia
JAKARTA - Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one ke Indonesia, yang semakin powerful dengan peningkatan performa hingga...


Tawarkan Virtual Kost Operator, RoomMe Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia 2020

Tawarkan Virtual Kost Operator, RoomMe Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia 2020
JAKARTA - Perusahaan rintisan berbasis teknologi digital (startup) RoomMe mendapat penghargaan Pertama Di Indonesia, untuk kategori Virtual Kost Opera...


Jadi Healthtech Pertama Layani Tes COVID-19, Halodoc Perluas Layanan Tes Swab Antigen

Jadi Healthtech Pertama Layani Tes COVID-19, Halodoc Perluas Layanan Tes Swab Antigen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Sejak Oktober lalu, WHO mengeluarkan rekomendasi dua produk tes cepat antigen menggunakan metode swab. Untuk penuhi laya...