Selasa, 26 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Posted by: 10-08-2020 15:07 WIB 2609 viewer

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru yang mencerminkan arti kemakmuran ini diumumkan Perseroan saat menggelar Public Expose sekaligus webinar bertajuk “Poultry Rethinking” beberapa hari lalu.

Direktur Utama Perseroan, Tommy Wattimena saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon baru-baru ini mengatakan bahwa nama baru ini sekaligus mempertegas bahwa Sreeya Sewu Indonesia merupakan bagian dari Group Gunung Sewu Kencana.

“Sreeya ini berasal dari bahasa Sanskrit yang memiliki beberapa arti antara lain menguntungkan, kesejahteraan, serta kesuburan. Ini adalah identitas baru kami sebagai bagian dari landmark transformasi perusahaan dari yang sebelumnya poultry/farming oriented menjadi customer solution oriented disertai transformasi digital didalam menjalankan usaha,” ungkap Tommy.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dibawah filosofi “In Partnership We Prosper”, Perseroan bertujuan untuk tumbuh dan berkembang bersama para mitra usahanya dengan tidak hanya sekedar memanfaatkan peluang, tetapi juga menciptakan dan menyediakan peluang baru untuk berbagi nilai dan kesejahteraan bersama.

“Secara ringkas, maka objektif strategi kita adalah mendemokratisasikan Protein masyarakat dengan membangun cold chain infrastructure dan logistic serta meluncurkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau sehingga memberikan aksesibilitas ke seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

“Kemudian, kita memastikan tidak hanya menawarkan pakan yang terjangkau dengan performance yang baik saja, tapi juga membangun solusi bagi para mitra sebagai nilai lebih untuk meningkatkan manajemen para petani unggas kita dengan teknologi digitalisasi yang tepat. Hal ini diharapkan mampu membuat industri unggas kita lebih sehat dan win-win untuk semua pelaku industri,” tambahnya.

Selanjutnya, Tommy mengatakan bahwa penerapan perubahan nama dan logo akan dijalankan secara bertahap dari sisi operasional, logistik maupun sisi hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga rencananya pada bulan September, nama dan logo baru Perseroan sudah efektif.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  

Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  
JAKARTA - Perkembangan teknologi dalam bidang asuransi mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Igloo, perusahaan Insurtech Asia Tenggara mengklaim...


Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI

Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI
JAKARTA - TaniHub Group, startup agritech terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasinya dengan BUMN sebagai langkah strategis untuk menciptakan dam...


Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World

Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World
JAKARTA - Sinar Mas Land bekerjasama bekerjasama dengan Kawan Lama Group membangun proyek Living World di Kota Wisata Cibubur. Groundbreaking pembangu...


Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point

Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point
JAKARTA - Ninja Xpress, penyedia layanan logistik last-mile terkemuka di Asia Tenggara, di tahun 2021 ini menargetkan perkembangan bisnis dan ope...