Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Posted by: 9241 viewer

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru yang mencerminkan arti kemakmuran ini diumumkan Perseroan saat menggelar Public Expose sekaligus webinar bertajuk “Poultry Rethinking” beberapa hari lalu.

Direktur Utama Perseroan, Tommy Wattimena saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon baru-baru ini mengatakan bahwa nama baru ini sekaligus mempertegas bahwa Sreeya Sewu Indonesia merupakan bagian dari Group Gunung Sewu Kencana.

“Sreeya ini berasal dari bahasa Sanskrit yang memiliki beberapa arti antara lain menguntungkan, kesejahteraan, serta kesuburan. Ini adalah identitas baru kami sebagai bagian dari landmark transformasi perusahaan dari yang sebelumnya poultry/farming oriented menjadi customer solution oriented disertai transformasi digital didalam menjalankan usaha,” ungkap Tommy.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dibawah filosofi “In Partnership We Prosper”, Perseroan bertujuan untuk tumbuh dan berkembang bersama para mitra usahanya dengan tidak hanya sekedar memanfaatkan peluang, tetapi juga menciptakan dan menyediakan peluang baru untuk berbagi nilai dan kesejahteraan bersama.

“Secara ringkas, maka objektif strategi kita adalah mendemokratisasikan Protein masyarakat dengan membangun cold chain infrastructure dan logistic serta meluncurkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau sehingga memberikan aksesibilitas ke seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

“Kemudian, kita memastikan tidak hanya menawarkan pakan yang terjangkau dengan performance yang baik saja, tapi juga membangun solusi bagi para mitra sebagai nilai lebih untuk meningkatkan manajemen para petani unggas kita dengan teknologi digitalisasi yang tepat. Hal ini diharapkan mampu membuat industri unggas kita lebih sehat dan win-win untuk semua pelaku industri,” tambahnya.

Selanjutnya, Tommy mengatakan bahwa penerapan perubahan nama dan logo akan dijalankan secara bertahap dari sisi operasional, logistik maupun sisi hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga rencananya pada bulan September, nama dan logo baru Perseroan sudah efektif.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...