Siskiu T Seri trail dual suspensi yang didesain lebih sempurna dan tangguh untuk melibas single track, efisien untuk tanjakan, serta efektif untuk berkendara di segala tipe medan yang akan memacu adrenalin Anda dengan rangkaian teknologi terbaik untuk mendukung performa Anda.
FAUX Bar Suspension System
Sistem suspensi modern yang dirancang khusus untuk dapat memberikan kenyamanan, pengendalian, dan traksi yang maksimal. Menghasilkan gaya dorong yang efisien sehingga suspensi aktif dan responsif saat melewati rintangan.
Mengadopsi fork bersuspensi 140 mm (29”) dan 150mm (27,5”) dengan one-piece linkage untuk mengoptimalkan kinerja suspensi yang akan meredam benturan lebih sempurna, meningkatkan stiffness, dan handal untuk menuruni medan terjal berbatu dengan kontrol yang lebih baik.
Teknologi yang dihadirkan melalui proses pengelasan yang lebih baik antara head tube, top tube dan down tube untuk frame yang lebih kuat, tahan lama, stabil, dan mengurangi resiko terjadinya keretakan di down tube ataupun top tube.
Rentang (jarak hub) ban sepeda diperlebar sampai dengan 148 mm untuk kestabilan, stifness dan kontrol lebih baik digunakan pada kecepatan tinggi. Kondisi tersebut memungkinkan penerapan ukuran ban yang lebih lebar dan chainstay yang lebih pendek untuk meningkatkan stifness.
Menghadirkan sistem shifting yang lebih akurat dan efisien. Chainring narrow wide, didesain sesuai karakter rantai (chain stabilizing) sehingga antara chainring dan rantai dapat melekat dengan pas dan tidak mudah putus sekalipun digunakan di medan yang tidak rata. Mengadaptasi shadow plus design rd, teknologi yang akan mengurangi resiko rantai renggang ataupun terlepas. Dilengkapi degan tombol switch yang dapat di-aktif dan di-nonaktifkan sesuai dengan kebutuhan dan medan yang dilalui.
Dirancang dengan memperhitungan, tinggi badan pengguna, ukuran roda dan ukuran frame. Ukuran roda sudah menyesuaikan dengan ukuran frame untuk kenyamanan dan pengalaman bersepeda yang lebih baik serta pengendara lebih fit dengan ukuran sepeda untuk performa lebih baik dan ekplorasi riding style yang lebih maksimal
Pesepeda dapat mengadaptasi ban tubeless yang dirancang dengan tidak menggunakan ban dalam, selain efisien dan lebih tidak mudah bocor; pengguna akan lebih mendapatkan traksi yang maksimal dalam berkendara.