Ahad, 05 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

SO GOOD MEMPERSEMBAHKAN PRODUK-PRODUK DENGAN KEMASAN DAN LOGO BARU YANG LEBIH BAIK & SEGAR UNTUK KELUARGA INDONESIA

Posted by: 22-03-2018 11:42 WIB 753 viewer

SO GOOD MEMPERSEMBAHKAN PRODUK-PRODUK DENGAN KEMASAN DAN LOGO BARU YANG LEBIH BAIK & SEGAR UNTUK KELUARGA INDONESIA
So Good

 PT So Good Food meluncurkan kemasan baru untuk lebih memperkuat brand Image bahwa So Good adalah merek untuk produk yang berkualitas. Acara peluncuran kemasan baru yang dihadiri oleh rekan-rekan media dan komunitas ini juga membahas topik hidup sehat dengan gizi seimbang dengan mengundang para pakar yang bergelut di bidang nutrisi.

Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development dari PT So Good Food menyatakan, “So Good selalu ingin memberikan yang terbaik khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun & memenuhi gizi bangsa. Dalam perjalanan kami selama berdiri dari tahun 1999, kami selalu didukung oleh pihak-pihak yang mempunyai visi yang sama dengan kami yaitu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Tahun ini kami meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain yang lebih fresh yang kami persembahkan untuk para pelanggan setia yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginspirasi kami untuk terus memproduksi produk-produk mengandung protein berkualitas – praktis – dan lezat”.

Lebih lanjut mengenai tampilan logo baru dari So Good, Soegiono menjelaskan bahwa logo lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau tidak diubah karena sudah sekian lama diterima oleh konsumen yang bermakna kualitas yang sangat baik. Logo lama ini dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas, dimana warna emas itu melambangkan trust. Jadi makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis

Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen elektronik asal Indonesia, Polytron mendukung masa transisi kenormalan baru atau new normal dengan memproduksi...


Kondisi Pandemi Dorong Nutrifood Percepat Transformasi Model Kerja

Kondisi Pandemi Dorong Nutrifood Percepat Transformasi Model Kerja
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dengan merebaknya pandemi Covid-19 dan penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perusahaan-perusahaan mulai terpaksa...


COVID-19 Jadi Kesempatan Bio Farma Untuk Ekspansi Bisnis

COVID-19 Jadi Kesempatan Bio Farma Untuk Ekspansi Bisnis
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bagi banyak perusahaan Pandemi COVID-19 dinilai sebagai ancaman mematikan bagi bisnis mereka. Banyak perusahaan berjatuhan kar...


KlikDokter Jadi Solusi Layanan Kesehatan Online di Tengah Pandemi

KlikDokter Jadi Solusi Layanan Kesehatan Online di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Krisis wabah COVID-19 membuat layanan kesehatan menjadi krusial di momen seperti ini. Sementara itu, di sisi yang lain orang c...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index