Senin, 17 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sobat Sehat Bagi Masyarakat, Apotek K-24 Dinobatkan Sebagai No 1 Franchise Choice 2020

Posted by: 03-02-2020 16:00 WIB 160 viewer

Sobat Sehat Bagi Masyarakat, Apotek K-24 Dinobatkan Sebagai No 1 Franchise Choice 2020
Foto: Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) menyerahkan No 1 Franchise Choice Award 2020 kepada Astika Nuryani selaku Regional Oprations Manager Apotek K-24

INFOBRAND.ID  - Kepedulian masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan mendorong bisnis di kategori kesehatan kian tumbuh pesat, salah satunya di bisnis Apotek. Wajar saja bila kini gerai apotek mudah untuk dijumpai. Seperti yang dialami oleh Apotek K-24, pertumbuhannya yang mencapai lebih dari 500 gerai yang tersebar di 119 kota/kabupaten dan 23 provinsi di Indonesia, sukses menjadikan brand ini dinobatkan sebagai NO 1 Franchise Choice Award 2020.

“Penghargaan ini semoga menjadi motivasi bagi Apotek K-24 untuk lebih berkontribusi lagi kepada masyarakat Indonesia. Tak lupa ucapan terimakasih kepada mitra, konsumen setia Apotek K-24, serta TRAS N CO dan FRANCHISEGLOBAL.COM atas apresiasi yang telah dipercayakan kepada Apotek K-24 sebagai Apotek pilihan utama investor dan konsumen,” kata Astika Nuryani selaku Regional Oprations Manager Apotek K-24, usai menerima penghargaan No 1 Franchise Choice 2020 di Djakarta Theater, Kamis, (30/1/2020).

Untuk diketahui, Apotek K-24 merupakan Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang buka 24 jam non stop setiap hari dan berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan obat-obatan yang komplit dengan harga yang wajar. Dedikasi untuk melayani masyarakat dengan manajemen yang modern dan kebijakan harga yang tetap sama pada Pagi, Siang, Sore, Malam, hari biasa maupun hari libur, menjadikan Apotek K-24 menjadi apotek favorit di kota asalnya, Yogyakarta.

Berdiri tahun 2002, dalam kurun waktu 18 tahun Apotek K-24 telah berkembang hingga lebih dari 500 gerai yang tersebar di 119 kota/kabupaten dan 23 provinsi di Indonesia. Pengembangan Apotek K-24 di seluruh Indonesia dilakukan secara franchise atau waralaba maupun dengan membuka gerai sendiri (company owned).

Dalam perjalanannya, Apotek K-24 selalu berusaha untuk mencetak prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Puluhan penghargaan telah diraih oleh Apotek K-24, salah satunya sebagai Apotek Asli Indonesia yang Pertama Kali Diwaralabakan hingga mendapatkan penghargaan sebagai Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.

Sementara, Burhan Bariton selaku Marketing Manager Apotek K-24 mengatakan saat ini Apotek K-24 berusaha menjadi Sobat Sehat bagi masyarakat dalam melayani kebutuhan obat-obatan dengan praktis melalui layanan apotek online K24Klik. Layanan apotek Online K24Klik mempermudah masyarakat untuk memesan obat via aplikasi dan obat dapat diantar langsung ke alamat dari gerai Apotek K-24 terdekat.

Untuk informasi franchise lebih lanjut, hubungi hotline franchise Apotek K-24 di 08-1212-01-2424 atau kunjungi http://www.apotek-k24.com/franchise.

Sebagai informasi, FRANCHISEGLOBAL.COM bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia untuk kedua kalinya memberikan penghargaan No.1 Franchise Choice Award 2020 & Indonesia The Best Franchisee Award. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang dilakukan untuk mengukur tingkat keterpilihan dalam memilih bisnis franchise, license & partnership di sebuah kategori bisnis di tahun 2020. Disamping itu, sebagai apresiasi terhadap para mitra terbaik di Indonesia yang telah berhasil menjalankan bisnisnya dalam satu tahun terakhir.

Peraih No.1 Franchise Choice Award 2020 adalah merek-merek yang telah berhasil menjadi merek pilihan calon investor berdasarkan hasil survei No.1 Franchise Choice Index pilihan calon franchise buyer atau calon mitra/investor untuk berinvestasi di tahun 2020. Suvei No.1 Franchise Choice Index sendiri dilakukan berdasarkan tiga aspek penilaian yakni Popularity Aspect, Interest Aspect dan Business Choice Aspect.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Snapy Sukses Pertahankan Posisi No 1 Franchise Digital Printing

Snapy Sukses Pertahankan Posisi No 1 Franchise Digital Printing
INFOBRAND.ID – Bisnis Digital Printing Snapy mengawali awal tahun 2020 yang positif. Terbukti 30 Januari 2020 lalu, Snapy dinobatkan sebagai No...


Kolaborasi, Milenial dan Data, Jadi Kunci Sukses Baba Rafi Menjadi No 1 di Bisnis Kebab

Kolaborasi, Milenial dan Data, Jadi Kunci Sukses Baba Rafi Menjadi No 1 di Bisnis Kebab
INFOBRAND.ID – Di usia 17 tahun, Kebab Turki Baba Rafi sukses mempertahankan posisinya sebagai franchise kebab terbesar di dunia. Terbukti di aw...


Jadi No 1 Pilihan Investor, Depo Air Minum Biru Targetkan 2500 Gerai

Jadi No 1 Pilihan Investor, Depo Air Minum Biru Targetkan 2500 Gerai
INFOBRAND.ID – Untuk ke-2 kalinya secara berturut- turut, Depo Air Minum Biru sukses meraih No 1 Franchise Choice Award 2020 kategori Depo Air M...


Sobat Sehat Bagi Masyarakat, Apotek K-24 Dinobatkan Sebagai No 1 Franchise Choice 2020

Sobat Sehat Bagi Masyarakat, Apotek K-24 Dinobatkan Sebagai No 1 Franchise Choice 2020
INFOBRAND.ID  - Kepedulian masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan mendorong bisnis di kategori kesehatan kian tumbuh pesat, salah satunya d...