Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Sociolla Ajak #BelajarCantik Untuk Wanita Muda Indonesia!

Posted by: 09-09-2021 08:43 WIB 210 viewer

Sociolla Ajak #BelajarCantik Untuk Wanita Muda Indonesia!
Foto dari Sociolla

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merawat diri dan menjaga kecantikan merupakan bentuk apresiasi terhadap diri sendiri yang sebetulnya mudah untuk dilakukan untuk menjaga wellness kita. Namun terkadang kita bingung untuk mendapatkan produk yang cocok untuk kita karena harus melihat beberapa platform sebelum akhirnya bisa menentukan pilihan terbaik. Sociolla memberikan kemudahan belanja cantik setiap hari tanpa pusing selama bulan September ini hanya dalam satu aplikasi yang bernama SOCO.

Di tengah meningkatnya transaksi digital saat pandemi ini, menurut data dari McKinsey Global Digital Sentiment Insights Survey 2021, sebanyak 56% konsumen merasakan ketidaknyamanan ketika berbelanja digital karena kurang lengkapnya informasi yang mereka butuhkan.

Selain itu, sebanyak 32% konsumen menyatakan bahwa mereka membutuhkan kelengkapan informasi ketika mereka harus membuat keputusan ketika berbelanja digital. McKinsey & Company, COVID 19 Consumer Pulse Survey 2020 juga menemukan bahwa lebih dari 60% konsumen mengubah kebiasaan belanja mereka saat pandemi ini dengan lebih mengedepankan kenyamanan serta nilainya ketika berbelanja.

Hal ini dinyatakan oleh Chrisanti Indiana, selaku Co-Founder & CMO Social Bella. Ia mengatakan, “Sociolla senantiasa memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan para konsumen ketika berbelanja melalui online maupun offline. Memahami adanya kebutuhan konsumen untuk mendapatkan informasi yang cepat dan lengkap ketika berbelanja, dengan platform SOCO para beauty enthusiast tidak perlu pusing lagi ketika mencari produk perawatan diri serta kecantikan favorit mereka. Menambah pengalaman belanja jadi lebih menyenangkan, Sociolla mempermudah #BelanjaCantik  dengan berbagai penawaran menarik yang worth it setiap harinya.”

Di SOCO, para beauty enthusiast juga tidak perlu pusing lagi karena hanya dalam satu platform bisa menemukan banyak produk yang telah dikurasi serta mengetahui review produk sehingga kegiatan #BelanjaCantik setiap hari jadi lebih mudah.

Selain mendapatkan informasi yang lengkap mengenai produk secara seamless, Sociolla juga menghadirkan berbagai promo cantik setiap harinya sehingga tidak usah menunggu momen atau tanggal tertentu lagi untuk mendapatkan potongan harga ketika berbelanja produk perawatan diri dan kecantikan favorit.

Pada bulan September ini, #BelanjaCantik bersama Sociolla juga semakin menyenangkan melalui kampanye 9.9 #BelanjaCantik Beauty Salebration. Dengan adanya penawaran Daily Deals 9.9 diskon hingga 60% dari tanggal 1-8 September 2021 serta diskon hingga 90% di tanggal 9 September 2021, para beauty enthusiast dapat #BelanjaCantik tanpa pusing.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?

Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap orang tua selalu ingin si kecil tumbuh dan berkembang dengan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk sukses. Namun...


Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports

Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Organisasi Esports terdepan di Asia Tenggara EVOS Esports pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai...


Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia

Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie Instan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia, di Indonesia sendiri jika tidak ada lauk pauk sering kali menja...


Rekomendasi 5 Makanan Khas Peringati  Maulid Nabi, Mau Coba?

Rekomendasi 5 Makanan Khas Peringati Maulid Nabi, Mau Coba?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hari ini tepat diperingati dengan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, hari dimana memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yak...