Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand

Posted by: 20-03-2020 15:13 WIB 460 viewer

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand
Ilustrasi wanita sedang memilih pembalut

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia, terutama milenial tidak bisa lepas dari genggaman smartphone. Tentunya ini menjadi peluang emas untuk para pelaku brand untuk memanfaatkannya sebagai bagian dari aktivitas branding. Hal ini juga yang dilakukan oleh PT Softex Indonesia melalui brand Softex.

Brand Manager PT Softex Indonesia, Elizabeth Kurniadi dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID mengatakan bahwa platform digital menjadi media yang berperan penting dalam membangun image brand.

Menurut Elizabeth, pihaknya menyadari kalau audience mereka saat ini sudah mulai shifting dari media konvensional ke media digital.

“Melalui media digital, kami tidak hanya memberikan informasi seputar brand saja, tapi juga seputar kehidupan sehari-hari seperti tips hidup sehat dan menjaga agar mood selalu happy,” tuturnya.

Dia menyampaikan, platform digital memberikan Softex kesempatan untuk berkomunikasi dua arah dengan konsumennya. Dimana, kata dia, konsumen atau audience dapat dengan mudah memberikan feedback dan insight melalui platform digital.

“Media digital juga mempermudah kami sebagai brand karena kami dapat menangkap our audience behaviors. Kami bisa melihat pola audience berinteraksi dan merespon konten yang kami buat. Sehingga kami semakin mengerti apa yang audience sukai dan bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.

Di tahun 2019, Softex berhasil tumbuh 20 kali lipat dari market. Dan di tahun ini, Elizabeth yakin masih bisa mengamankan pertumbuhan dari market tersebut.

Tahun lalu, Softex juga menghadirkan inovasi terbarunya yakni Softex Celana Menstruasi. Dimana produk ini merupakan pembalut berbentuk selama pertama di Indonesia.

Berbagai penghargaan juga berhasil ditorehkan oleh merek ini. Sebut saja Pertama di Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia Top Digital Public Relations Award dan penghargaan lainnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Upaya AP I Tingkatkan Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan

Upaya AP I Tingkatkan Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan
JAKARTA - PT Angkasa Pura I terus berupaya mewujudkan layanan berstandar internasional kepada penumpang pesawat udara di seluruh bandara yang dikelola...


BAF Bantu Pendidikan Terdampak Covid-19 Melalui Caring for Children

BAF Bantu Pendidikan Terdampak Covid-19 Melalui Caring for Children
JAKARTA - Pandemi COVID-19 tidak hanya mempengaruhi aspek kesehatan dan aspek perekonomian Indonesia. Aspek pendidikan pun turut terkena imbasnya deng...


Perkuat Struktur Modal, Pegadaian Terbitkan Obligasi Rp3,25 Triliun

Perkuat Struktur Modal, Pegadaian Terbitkan Obligasi Rp3,25 Triliun
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menerbitkan obligasi dan surat utang berbasis syariah (sukuk) dengan nilai total mencapai Rp3,255 triliun, dengan mas...


Beralih ke E-Commerce, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat

Beralih ke E-Commerce, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat
JAKARTA - Berbagai brand produk kesehatan dan kecantikan ternama yang menjadi mitra Jet Commerce seperti Shiseido, Y.O.U, Senka, Bioderma dan Colgate...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI