Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand

Posted by: 2507 viewer

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand
Ilustrasi wanita sedang memilih pembalut

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia, terutama milenial tidak bisa lepas dari genggaman smartphone. Tentunya ini menjadi peluang emas untuk para pelaku brand untuk memanfaatkannya sebagai bagian dari aktivitas branding. Hal ini juga yang dilakukan oleh PT Softex Indonesia melalui brand Softex.

Brand Manager PT Softex Indonesia, Elizabeth Kurniadi dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID mengatakan bahwa platform digital menjadi media yang berperan penting dalam membangun image brand.

Menurut Elizabeth, pihaknya menyadari kalau audience mereka saat ini sudah mulai shifting dari media konvensional ke media digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui media digital, kami tidak hanya memberikan informasi seputar brand saja, tapi juga seputar kehidupan sehari-hari seperti tips hidup sehat dan menjaga agar mood selalu happy,” tuturnya.

Dia menyampaikan, platform digital memberikan Softex kesempatan untuk berkomunikasi dua arah dengan konsumennya. Dimana, kata dia, konsumen atau audience dapat dengan mudah memberikan feedback dan insight melalui platform digital.

“Media digital juga mempermudah kami sebagai brand karena kami dapat menangkap our audience behaviors. Kami bisa melihat pola audience berinteraksi dan merespon konten yang kami buat. Sehingga kami semakin mengerti apa yang audience sukai dan bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.

Di tahun 2019, Softex berhasil tumbuh 20 kali lipat dari market. Dan di tahun ini, Elizabeth yakin masih bisa mengamankan pertumbuhan dari market tersebut.

Tahun lalu, Softex juga menghadirkan inovasi terbarunya yakni Softex Celana Menstruasi. Dimana produk ini merupakan pembalut berbentuk selama pertama di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbagai penghargaan juga berhasil ditorehkan oleh merek ini. Sebut saja Pertama di Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia Top Digital Public Relations Award dan penghargaan lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...