Dalam mengoperasikan jasa armada transportasi di Indonesia Express Group selalu menjunjung tinggi komitmennya untuk senantiasa melakukan setiap pekerjaan yang diberikan dengan tulus dan sepenuh hati untuk mencapai kepuasan pelanggan.
Hal ini tercermin dari peristiwa yang dialami oleh Hendra Purnama pada Senin (28/12), pelanggan tersebut memberikan apresiasi kepada pihak taksi Express yang telah mengembalikan kantung plastik miliknya yang berisi uang senilai kurang lebih Rp. 194.000.000,-.
Pukul 18:30 WIB pelanggan menggunakan taksi Express dari Bank DKI cabang Balekota Jakarta Pusat ke arah tujuan Taman Menteng Jakarta Pusat. Pelanggan membawa dua tas dan satu kantung plastik yang berisikan uang ratusan juta rupiah, pelanggan meletakan dua tas dan kantung plastik tersebut di jok depan. Diduga lupa, pelanggan saat turun dari taksi hanya membawa dua tasnya saja, tidak membawa kantung plastik yang diletakan di jok depan.
Pelanggan kemudian segera menghubungi pihak Express Group terkait barang miliknya yang tertinggal. Tidak lama berselang, Express Group yang memberitahu pelanggan bahwa kantung plastik miliknya telah disimpan baik-baik oleh sopir taksi Express dan telah dikembalikan kepada pihak operasional di Pool Express Ciganjur dengan utuh, tanpa adanya kekurangan.
“Saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan Taksi Express yang telah membantu saya, terutama sopir taksi yang telah melakukan sikap jujurnya dengan mengembalikan barang saya yang tertinggal dengan utuh, tanpa adanya kekurangan. Karyawan Express Group sangat baik dalam membantu pencarian barang tertinggal milik saya, hanya selang beberapa jam dari kejadian tersebut tidak begitu lama, barang tertinggal tersebut telah kembali ke tangan saya.” testimoni Hendra setelah mendapatkan kembali tas miliknya.
Andi Hermawan, Head of Corporate Communications mengatakan “kejadian ini tentunya menimbulkan rasa nyaman tersendiri pagi para pengguna taksi, terutama taksi Express, akan kejujuran dan rasa aman yang diberikan oleh Express Group kepada para penggunanya. Secara tidak langsung, Express Group telah membuktikan kualitas pengawasan terhadap kinerja para mitra Express. Tidak hanya dari segi pekerjaan, melainkan juga dari segi etika, sikap dan kejujuran, terutama jika sedang dihadapkan dengan para pengguna Express. “ ujar Andi.