Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sopir Taksi Kembalikan Uang Ratusan Juta

Posted by: 2064 viewer

Sopir Taksi Kembalikan Uang Ratusan Juta
Express Taxi

Dalam mengoperasikan jasa armada transportasi di Indonesia Express Group selalu menjunjung tinggi komitmennya untuk senantiasa melakukan setiap pekerjaan yang diberikan dengan tulus dan sepenuh hati untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Hal ini tercermin dari peristiwa yang dialami oleh Hendra Purnama pada Senin (28/12), pelanggan tersebut memberikan apresiasi kepada pihak taksi Express yang telah mengembalikan kantung plastik miliknya yang berisi uang senilai kurang lebih Rp. 194.000.000,-.

Pukul 18:30 WIB pelanggan menggunakan taksi Express dari Bank DKI cabang Balekota Jakarta Pusat ke arah tujuan Taman Menteng Jakarta Pusat. Pelanggan membawa dua tas dan satu kantung plastik yang berisikan uang ratusan juta rupiah, pelanggan meletakan dua tas dan kantung plastik tersebut di jok depan. Diduga lupa, pelanggan saat turun dari taksi hanya membawa dua tasnya saja, tidak membawa kantung plastik yang diletakan di jok depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan kemudian segera menghubungi pihak Express Group terkait barang miliknya yang tertinggal. Tidak lama berselang, Express Group yang memberitahu pelanggan bahwa kantung plastik miliknya telah disimpan baik-baik oleh sopir taksi Express dan telah dikembalikan kepada pihak operasional di Pool Express Ciganjur dengan utuh, tanpa adanya kekurangan.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan Taksi Express yang telah membantu saya, terutama sopir taksi yang telah melakukan sikap jujurnya dengan mengembalikan barang saya yang tertinggal dengan utuh, tanpa adanya kekurangan. Karyawan Express Group sangat baik dalam membantu pencarian barang tertinggal milik saya, hanya selang beberapa jam dari kejadian tersebut tidak begitu lama, barang tertinggal tersebut  telah kembali ke tangan saya.” testimoni Hendra setelah mendapatkan kembali tas miliknya.

Andi Hermawan, Head of Corporate Communications mengatakan “kejadian ini tentunya menimbulkan rasa nyaman tersendiri pagi para pengguna taksi, terutama taksi Express, akan kejujuran dan rasa aman yang diberikan oleh Express Group kepada para penggunanya. Secara tidak langsung, Express Group telah membuktikan kualitas pengawasan terhadap kinerja para mitra Express. Tidak hanya dari segi pekerjaan, melainkan juga dari segi etika, sikap dan kejujuran, terutama jika sedang dihadapkan dengan para pengguna Express. “ ujar Andi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...