Sabtu, 05 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Spring Air Meluncurkan Kasur Anti Virus dan Anti Bakteri

Posted by: 16-11-2020 18:35 WIB 117 viewer

Spring Air Meluncurkan Kasur Anti Virus dan Anti Bakteri
Inovasi Massindo Group membuat Spring Air, kasus anti virus dan anti bakteri. (Foto: Massindo Group)

JAKARTA - Produsen kasur ternama dari Amerika Serikat, Spring Air, meluncurkan inovasi baru yang menggunakan kain berteknologi Belgia dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology.  Koleksi Spring Air Four Seasons dan Back Supporter menggunakan teknologi latex terbaru bernama ShapeLatex, yang memiliki berat jenis (densiti) sampai 10 kali lipat lebih tinggi dari busa konvensional dan kekuatan anti sobek sampai dengan 5 kali lipat dari latex konvensional.

Nick Bates, Presiden Direktur dari Spring Air International yang berkantor pusat di Boston, Amerika Serikat, mengungkapkan, Nano Shield telah mendapatkan sertifikat resmi dari MSL Laboratory, United Kingdom, yang menunjukkan bahwa Feline Coronavirus di atas permukaan kain berkurang 98,53% dalam waktu 4 jam. Nano Shield dengan teknologi BI-OME juga sudah diuji resmi di Devan Laboratory, Belgia. 

“Dalam waktu 1 jam, bakteri di atas permukaan kainnya berkurang 98,43 persen,” ungkap Nick.

Lebih lanjut Nick menjelaskan, ShapeLatex memiliki sifat yang sangat elastis mengikuti profil tubuh penggunanya, mendistribusikan berat badan secara merata dan nyaman ke seluruh permukaannya. ShapeLatex juga memiliki struktur sel yang terbuka sehingga sangat efektif mensirkulasikan panas tubuh dan mengalirkan udara yang lebih sejuk ke permukaan ranjang.

Saat ini Spring Air telah memiliki 10 pabrik di Amerika Serikat dan beroperasi di 43 negara di dunia, kata Eric Spitzer, the Global Chief Operating Officer dari Spring Air International. Peluncuran koleksi Spring Air terbaru ini dilakukan melalui World Premiere Youtube dengan judul “Spring Air Just Right Feeling - World Premiere” pada tanggal 16 November 2020 yang telah disaksikan penonton dari seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, Spring Air telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000 melalui lisensi di Indonesia, Massindo Group. Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group mengumumkan bahwa koleksi baru Spring Air yang menggunakan teknologi Nano Shield dan Shapelatex ini mulai tersedia sejak tanggal 16 November 2020 di Jakarta dan Surabaya. 

Massindo Group yang memiliki 19 cabang dan memiliki lebih dari 1000 authorized dealer di seluruh Indonesia, akan menyalurkan produk produk baru Spring Air ini secara luas dalam minggu-minggu mendatang dari ujung Sumatera hingga ujung Papua, termasuk ke pasar ekspor Singapura dan Tiongkok.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD

Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD
JAKARTA - Menyambut momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, salah satu market place terkemuka Indonesia, Bukalapak berinovasi meluncurkan layan...


AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber, Bisa Beku Bisa Dingin

AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber, Bisa Beku Bisa Dingin
JAKARTA - Berkomitmen menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan chest fr...


Gandeng Malindo, TaniFund Sediakan Drone untuk Proses Penyiraman Tanaman

Gandeng Malindo, TaniFund Sediakan Drone untuk Proses Penyiraman Tanaman
JAKARTA - TaniFund, startup peer-to-peer lending yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan kembali melakukan kolaborasi untuk memper...


AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal dengan Turbo Fan Series

AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal dengan Turbo Fan Series
JAKARTA - Bisnis kuliner di rumah menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni masyarakat paca pandemi covid-19. Memahami kondisi tersebut, AQ...