Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020

Posted by: 3644 viewer

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020
Novie Sianipar, Marketing Communication Dept. Head Marketing Division UT (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT United Tractors (UT) Tbk berhasil menyabet penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 belum lama ini di Jakarta. Buah manis tersebut berhasil dipetik UT karena mendapat penilaian yang sangat bagus oleh TRAS N CO Indonesia, selaku penginisiasi acara bersama INFOBRAND.ID dalam membangun branding dan image perusahaan secara digital.

Novie Sianipar, Marketing Communication Dept. Head Marketing Division UT menyebut kesuksesan tersebut akan menjadi pelecut dan penyemangat bagi UT untuk membangun layanan digital mereka yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Ia menambahkan, “kami sangat senang dengan adanya penghargaan ini karena akan menjadi barometer bagi kami. Selain itu membuat kami yakin untuk melakukan shifting ke dunia digital karena kerja keras kami di sini (digital) diapresiasi,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diakuinya, perusahaan alat berat seperti UT yang bermain di market B2B, jadi untuk shifting ke digital harus penuh perhitungan agar kehadiran kanal digital tersebut bisa memberikan efek positif dan manfaat ke perusahaan.

Kini, ia patut berbangga dengan kiprah UT dalam mengarungi rimba digital karena sejauh ini UT berhasil membangun layanan digital dengan sangat baik, beberapa penghargaan bergengsi yang diraih menjadi indikasi keberhasilan perusahaan ini.

Dalam membangun image di digital, lanjut Novie, UT selalu berpatokan kepada tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan branding awareness dan sharing knowledge di masyarakat terutama golongan muda dan milenial.

“Untuk konten di digital kami menghadirkan informasi dan profil UT. Untuk produk pun seperti itu juga, kami menghadirkan informasi terkait produk seperti tractor, excavator dan lain-lain agar anak muda tahu dan mengerti," ucapnya.

Terkait rencana kedepannya, ia menyebut akan terus mengembangkan layanan Command Center UT. Saat ini layanan tersebut sudah bisa terhubung melalui teknologi Fleet Management Service yang terdapat pada bus Scania, sehingga para Mitra Usaha dapat memonitor kondisi bus serta kinerja pengemudinya secara online.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...