Selasa, 02 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020

Posted by: 09-03-2020 17:24 WIB 584 viewer

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020
Novie Sianipar, Marketing Communication Dept. Head Marketing Division UT (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT United Tractors (UT) Tbk berhasil menyabet penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 belum lama ini di Jakarta. Buah manis tersebut berhasil dipetik UT karena mendapat penilaian yang sangat bagus oleh TRAS N CO Indonesia, selaku penginisiasi acara bersama INFOBRAND.ID dalam membangun branding dan image perusahaan secara digital.

Novie Sianipar, Marketing Communication Dept. Head Marketing Division UT menyebut kesuksesan tersebut akan menjadi pelecut dan penyemangat bagi UT untuk membangun layanan digital mereka yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Ia menambahkan, “kami sangat senang dengan adanya penghargaan ini karena akan menjadi barometer bagi kami. Selain itu membuat kami yakin untuk melakukan shifting ke dunia digital karena kerja keras kami di sini (digital) diapresiasi,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diakuinya, perusahaan alat berat seperti UT yang bermain di market B2B, jadi untuk shifting ke digital harus penuh perhitungan agar kehadiran kanal digital tersebut bisa memberikan efek positif dan manfaat ke perusahaan.

Kini, ia patut berbangga dengan kiprah UT dalam mengarungi rimba digital karena sejauh ini UT berhasil membangun layanan digital dengan sangat baik, beberapa penghargaan bergengsi yang diraih menjadi indikasi keberhasilan perusahaan ini.

Dalam membangun image di digital, lanjut Novie, UT selalu berpatokan kepada tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan branding awareness dan sharing knowledge di masyarakat terutama golongan muda dan milenial.

“Untuk konten di digital kami menghadirkan informasi dan profil UT. Untuk produk pun seperti itu juga, kami menghadirkan informasi terkait produk seperti tractor, excavator dan lain-lain agar anak muda tahu dan mengerti," ucapnya.

Terkait rencana kedepannya, ia menyebut akan terus mengembangkan layanan Command Center UT. Saat ini layanan tersebut sudah bisa terhubung melalui teknologi Fleet Management Service yang terdapat pada bus Scania, sehingga para Mitra Usaha dapat memonitor kondisi bus serta kinerja pengemudinya secara online.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Motor Bebek

Motor Bebek "King of Street" Yamaha Raih Predikat Best of Cub 150cc
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan dunia otomotif roda dua juga diwarnai oleh segmen motor bebek di Tanah Air. Yamaha sendiri pun dikenal sebagai...


Sucofindo Raih Penghargaan 9th Infobank - Digital Brand Award 2020 di Tengah Pandemi Covid-19

Sucofindo Raih Penghargaan 9th Infobank - Digital Brand Award 2020 di Tengah Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT SUCOFINDO (Persero) raih penghargaan 9th Infobank-Digital Brand Award 2020 di tengah situasi pandemi Covid-19. SUCOFINDO me...


Bank BJB Sabet Penghargaan BUMD Terbaik 2020

Bank BJB Sabet Penghargaan BUMD Terbaik 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Bank BJB pada Rabu (6/5) lalu dinobatkan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik 2020 dalam ajang Penghargaan 2n...


All New Nissan Serena dan Nissan Terra Raih Penghargaan Otomotif Awards 2020

All New Nissan Serena dan Nissan Terra Raih Penghargaan Otomotif Awards 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Nissan telah memenangkan dua penghargaan di OTOMOTIF Awards 2020, di mana All-New Nissan Serena meraih ‘Best Medium Van&...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index