Produsen popok dewasa dan orang tua berkualitas terbaik, Confidence, menorehkan prestasi membanggakan di penghujung tahun ini. Brand yang berada dibawah bendera PT Softex Indonesia itu baru saja menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 persembahan dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID.
Brand Manager Confidence Thomas Michael dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya memang sangat fokus untuk menggarap konten digital dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut bisa diamini lantaran tuntutan zaman yang mengharuskan pemain bisnis untuk senantiasa relevan dengan perkembangan zaman.
“Terima kasih kepada TRANS N CO dan INFOBRAND.ID atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya bagi negeri,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).
Menurut dia, Confidence selalu menyajikan materi-materi yang menarik dalam setiap postingan di ranah digital. Tujuannya jelas, untuk semakin menguatkan engagement terhadap market dan membangun loyalitas berkelanjutan.
Untuk diketahui, Confidence didaulat sebagai brand yang populer di dunia digital untuk Kategori Adult Diapers. Merek usaha ini dinilai telah sangat mampu untuk mengelola konten pada tiga saluran berbeda. Pertama adalah website, kemudian sosial media, dan yang terakhir adalah Google search engine.
Tengok saja, pada laman resmi Facebook Confidence, brand ini memiliki penggemar sebanyad 127.000. Belum lagi pada platform Instagram. Merek ini diketahui memiliki 11.000 lebih pengikut.
Popularitas Confidence semakin lengkap tatkala brand ini dicari 6.000 pengguna internet setiap bulannya. Tak pelak, Confidence kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.
Dari sisi produk, perusahaan mengeluarkan lima varian kreasi, yaitu Confidence Popok Perekat Classic Day, Confidence Popok Perekat Classic Night, serta Confidence Popok Perekat Premium Night. Lalu, Confidence Popok Celana, dan yang terakhir adalah Confidence Pads Dewasa.
Guna memperluas jangkauan penjualan, Confidence saat ini telah bekerja sama dengan berbagai market place besar di Indonesia. Langkah strategis tersebut tentu saja memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas ini secara cepat dan mudah.