Sabtu, 16 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sukses di Ranah Maya, Confidence Berhasil Gondol Penghargaan Tertinggi Dunia Digital

Posted by: 01-11-2019 14:05 WIB 94 viewer

Sukses di Ranah Maya, Confidence Berhasil Gondol Penghargaan Tertinggi Dunia Digital
Brand Manager Confidence Thomas Michael (tengah) saat memberikan seminar pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Produsen popok dewasa dan orang tua berkualitas terbaik, Confidence, menorehkan prestasi membanggakan di penghujung tahun ini. Brand yang berada dibawah bendera PT Softex Indonesia itu baru saja menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 persembahan dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID.

Brand Manager Confidence Thomas Michael dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya memang sangat fokus untuk menggarap konten digital dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut bisa diamini lantaran tuntutan zaman yang mengharuskan pemain bisnis untuk senantiasa relevan dengan perkembangan zaman.

“Terima kasih kepada TRANS N CO dan INFOBRAND.ID atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya bagi negeri,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

Menurut dia, Confidence selalu menyajikan materi-materi yang menarik dalam setiap postingan di ranah digital. Tujuannya jelas, untuk semakin menguatkan engagement terhadap market dan membangun loyalitas berkelanjutan.

Untuk diketahui, Confidence didaulat sebagai brand yang populer di dunia digital untuk Kategori Adult Diapers. Merek usaha ini dinilai telah sangat mampu untuk mengelola konten pada tiga saluran berbeda. Pertama adalah website, kemudian sosial media, dan yang terakhir adalah Google search engine.

Tengok saja, pada laman resmi Facebook Confidence, brand ini memiliki penggemar sebanyad 127.000. Belum lagi pada platform Instagram. Merek ini diketahui memiliki 11.000 lebih pengikut.

Popularitas Confidence semakin lengkap tatkala brand ini dicari 6.000 pengguna internet setiap bulannya. Tak pelak, Confidence kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.

Dari sisi produk, perusahaan mengeluarkan lima varian kreasi, yaitu Confidence Popok Perekat Classic Day, Confidence Popok Perekat Classic Night, serta Confidence Popok Perekat Premium Night. Lalu, Confidence Popok Celana, dan yang terakhir adalah Confidence Pads Dewasa.

Guna memperluas jangkauan penjualan, Confidence saat ini telah bekerja sama dengan berbagai market place besar di Indonesia. Langkah strategis tersebut tentu saja memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas ini secara cepat dan mudah.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
SENTUL, INFOBRAND.ID - Perusahaan plastik furniture yang berkibar di bawah bendera PT Cahaya Buana Intitama, Napolly terus melakukan pengembangan inov...


Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan

Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan
Jaringan radio siaran yang fokus menggarap segmen pemberitaan atau news, Elshinta Radio, semakin konsisten dalam menyampaikan kebenaran dan fakta guna...


Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi

Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggunaan lem atau perekat tentu bukan lagi suatu hal yang baru dalam kehidupan sehari-hari. Mengandung zat kimia yang memili...


Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar
Setelah digelar selama 5 hari, pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 3 November 2019. Diikut...