Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property

Posted by: 12-03-2019 16:08 WIB 116 viewer

Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property
BOD Management Era Indonesia

Kelahiran PT ERA Graharealty (ERA Indonesia) pada Mei 1992 bermula dari keinginan Founder & Owner ERA Indonesia, Hendro Gondokusumo menumbuhkan semangat entrepreneurship, menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia, khususnya orang-orang di usia produktif. Ia pun mengambil Franchise Real Estate dan mengajak kolega bisnis dan teman-temannya membuka kantor ERA. Dari sini lahir banyak  agen properti yang tersebar di banyak pulau di Indonesia.

Perlahan tapi pasti, brand ERA dibangun hingga menjadi leader dan menguasai market Indonesia. ERA membuka kantor-kantor ERA, mengedukasi dan menciptakan marketing/agent property yang profesional dan handal dalam membantu konsumen dalam jual-beli-sewa dan dari kisah-kisah customer yang terbantu dari jasa profesional ERA menjadi fondasi awal pembentukan trust dan branding ERA. 

Semakin banyak kantor yang menerima profesi agent property dan tentu promosi di media-media nasional dalam bentuk apresiasi marketing yang berprestasi. Profesionalisme marketing adalah hal yang sangat penting bagi ERA dan kepercayaan customer adalah prioritas. Tak heran bila ERA Indonesia kini menjadi market leader dan  menjadi pioneer dalam Franchise Real Estate.

Pengukuhan atas prestasi yang telah diraih  ERA juga mendapat apresiasi dari sejumlah lembaga riset dengan sejumlah penghargaan baik nasional maupun internasional seperti Top Brand, Golden Property Award, dan Asia Pacific Property. “Di tahun 2018 kami meraih beberapa penghargaan seperti Indonesia Top Digital PR Award, Indonesia Digital Popular Brand Award dan The Highly Commended Brokerage Firm dari Properti Indonesia Award,” papar Aan Andriani, Direktur PT ERA Indonesia.

ERA fokus dalam pelayanan ke customer dan public ERA. Mulai dari Member Broker, Marketing Associate dan Customer ERA. “Untuk pengembangan dan menjaga kualitas dari Member Broker dan Marketing,  kami rutin mengadakan pelatihan dari beragam aspek seperti Motivasi, Legal, Online marketing dan lain-lain,”tambah Aan.

Selain training membangun SDM, training-training lainnya meliputi materi untuk meningkatkan daya jual seperti Goal Settings dan pemberian reward jalan-jalan ke luar negeri dalam setiap pencapaian target per semester bagi para Marketing dan Member Broker ERA.

Soal komposisi alokasi dana dari masing-masing aktifitas pemasarannya, saat ini menurut Aan cukup berimbang. Perihal alokasi dana tergantung Marketing masing – masing, ada yang fokus dan bisa lebih spend ke Digital seperti beriklan di portal properti atau menggunakan SEO namun tidak sedikit yang masih konvensional dengan pemasangan spanduk – spanduk, open house dan juga penyebaran flyer.

Sejauh ini, Aan menilai,  agen properti  hingga saat ini masih dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya teknologi informasi sangat membantu dalam penyebaran informasi dan promosi property yang dijual. “Semakin banyak lulusan sarjana  yang melirik profesi ini dan menjadi profesi unggulan karena penghasilan yang tidak terbatas dan jam kerja yang sangat fleksibel,”jelas Aan sambil menegaskan bahwa ERA adalah brand internasional. Sehingga dalam melayani keperluan customer untuk transaksi properti baik nasional ataupun internasional tentu terintegrasi dengan kantor ERA di Asia Pacific dan dunia dengan program Referral.-Adv


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Vitabumin Berselancar di Blue Ocean

Vitabumin Berselancar di Blue Ocean
Bagi netizen terutama kaum ibu muda,  merek Vitabumin bukanlah hal baru. Brand besutan PT AKSAMALA  Adi Andana ini sangat populer di antara...


TrueMoney Dobrak  Pasar Grassroot

TrueMoney Dobrak Pasar Grassroot
Sesuai dengan positioningnya  sebagai lembaga unbank, TrueMoney menyasar kelas C, D dan E. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran rekening secara...


SWEETY Is A Brand Champion Baby Diaper

SWEETY Is A Brand Champion Baby Diaper
Bermula dari misi sederhana PT  Softex Indonesia lahir di tahun 1974  ingin  menjadi bagian dari keluarga Indonesia dan apa saja kebutu...


SuperSpring, Kuasai Pasar GPS Tracker

SuperSpring, Kuasai Pasar GPS Tracker
Adalah SUPERSPRING ahlinya GPS Tracker Kendaraan. Sekali klik kata SUPERSPRING dari search enginee, dalam hitungan detik anda akan menemukan website :...