Jum'at, 19 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property

Posted by: 12-03-2019 16:08 WIB 28 viewer

Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property
BOD Management Era Indonesia

Kelahiran PT ERA Graharealty (ERA Indonesia) pada Mei 1992 bermula dari keinginan Founder & Owner ERA Indonesia, Hendro Gondokusumo menumbuhkan semangat entrepreneurship, menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia, khususnya orang-orang di usia produktif. Ia pun mengambil Franchise Real Estate dan mengajak kolega bisnis dan teman-temannya membuka kantor ERA. Dari sini lahir banyak  agen properti yang tersebar di banyak pulau di Indonesia.

Perlahan tapi pasti, brand ERA dibangun hingga menjadi leader dan menguasai market Indonesia. ERA membuka kantor-kantor ERA, mengedukasi dan menciptakan marketing/agent property yang profesional dan handal dalam membantu konsumen dalam jual-beli-sewa dan dari kisah-kisah customer yang terbantu dari jasa profesional ERA menjadi fondasi awal pembentukan trust dan branding ERA. 

Semakin banyak kantor yang menerima profesi agent property dan tentu promosi di media-media nasional dalam bentuk apresiasi marketing yang berprestasi. Profesionalisme marketing adalah hal yang sangat penting bagi ERA dan kepercayaan customer adalah prioritas. Tak heran bila ERA Indonesia kini menjadi market leader dan  menjadi pioneer dalam Franchise Real Estate.

Pengukuhan atas prestasi yang telah diraih  ERA juga mendapat apresiasi dari sejumlah lembaga riset dengan sejumlah penghargaan baik nasional maupun internasional seperti Top Brand, Golden Property Award, dan Asia Pacific Property. “Di tahun 2018 kami meraih beberapa penghargaan seperti Indonesia Top Digital PR Award, Indonesia Digital Popular Brand Award dan The Highly Commended Brokerage Firm dari Properti Indonesia Award,” papar Aan Andriani, Direktur PT ERA Indonesia.

ERA fokus dalam pelayanan ke customer dan public ERA. Mulai dari Member Broker, Marketing Associate dan Customer ERA. “Untuk pengembangan dan menjaga kualitas dari Member Broker dan Marketing,  kami rutin mengadakan pelatihan dari beragam aspek seperti Motivasi, Legal, Online marketing dan lain-lain,”tambah Aan.

Selain training membangun SDM, training-training lainnya meliputi materi untuk meningkatkan daya jual seperti Goal Settings dan pemberian reward jalan-jalan ke luar negeri dalam setiap pencapaian target per semester bagi para Marketing dan Member Broker ERA.

Soal komposisi alokasi dana dari masing-masing aktifitas pemasarannya, saat ini menurut Aan cukup berimbang. Perihal alokasi dana tergantung Marketing masing – masing, ada yang fokus dan bisa lebih spend ke Digital seperti beriklan di portal properti atau menggunakan SEO namun tidak sedikit yang masih konvensional dengan pemasangan spanduk – spanduk, open house dan juga penyebaran flyer.

Sejauh ini, Aan menilai,  agen properti  hingga saat ini masih dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya teknologi informasi sangat membantu dalam penyebaran informasi dan promosi property yang dijual. “Semakin banyak lulusan sarjana  yang melirik profesi ini dan menjadi profesi unggulan karena penghasilan yang tidak terbatas dan jam kerja yang sangat fleksibel,”jelas Aan sambil menegaskan bahwa ERA adalah brand internasional. Sehingga dalam melayani keperluan customer untuk transaksi properti baik nasional ataupun internasional tentu terintegrasi dengan kantor ERA di Asia Pacific dan dunia dengan program Referral.-Adv


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Vitabumin Berselancar di Blue Ocean

Vitabumin Berselancar di Blue Ocean
Bagi netizen terutama kaum ibu muda,  merek Vitabumin bukanlah hal baru. Brand besutan PT AKSAMALA  Adi Andana ini sangat populer di antara...


TrueMoney Dobrak  Pasar Grassroot

TrueMoney Dobrak Pasar Grassroot
Sesuai dengan positioningnya  sebagai lembaga unbank, TrueMoney menyasar kelas C, D dan E. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran rekening secara...


SWEETY Is A Brand Champion Baby Diaper

SWEETY Is A Brand Champion Baby Diaper
Bermula dari misi sederhana PT  Softex Indonesia lahir di tahun 1974  ingin  menjadi bagian dari keluarga Indonesia dan apa saja kebutu...


SuperSpring, Kuasai Pasar GPS Tracker

SuperSpring, Kuasai Pasar GPS Tracker
Adalah SUPERSPRING ahlinya GPS Tracker Kendaraan. Sekali klik kata SUPERSPRING dari search enginee, dalam hitungan detik anda akan menemukan website :...


Sukses Wika Membangun Brand Pemanas Air

Sukses Wika Membangun Brand Pemanas Air
Di bawah unit bisnis konversi energi,  PT. Wika Industri Energi memiliki produk  Water Heater (WH). Solar Water Heater (SWH), HeatPump Water...


Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property

Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property
Kelahiran PT ERA Graharealty (ERA Indonesia) pada Mei 1992 bermula dari keinginan Founder & Owner ERA Indonesia, Hendro Gondokusumo menumbuhkan se...


Sukses Bricon Mengisi Ceruk Pasar Bata Ringan

Sukses Bricon Mengisi Ceruk Pasar Bata Ringan
Di  jaman ini membangun rumah menggunakan  bahan-bahan yang simple,  efisien, mudah dipasang dan tidak memakan waktu. Bata ringan aeras...


Siapa yang Tak Kenal Buku Tulis KIKY

Siapa yang Tak Kenal Buku Tulis KIKY
Ibarat Kepompong reinkarnasi Menjadi Kupu-Kupu, yang bisa terbang tinggi . Di era tahun lima puluhan anak sekolah menulis menggunakan papan tulis Keci...


Shop&Drive, Bengkel Andalan Customer

Shop&Drive, Bengkel Andalan Customer
Shop&Drive didirikan PT Astra Otoparts di tahun 1998. Awalnya diberi nama “SUPER A”. Retail modern otomotif pertama di Indonesia ini&n...


Popok Dewasa Confidence, The Expert of Adult Care

Popok Dewasa Confidence, The Expert of Adult Care
Menjadi bagian dari keluarga Indonesia adalah tujuan PT Softex Indonesia sejak berdiri di tahun 1974. Demikian halnya ketika perusahaan ini membangun...


Oxone, Sinergikan Dua Kekuatan Pemasaran dan Distribusi

Oxone, Sinergikan Dua Kekuatan Pemasaran dan Distribusi
Ifan Kesuma, Direktur PT Octa Utama menjelaskan, logo Oxone  memiliki simbol Q  pada kata Octa yang berarti angka 8 dan One berarti 1 atau U...


Membangun Corporate Brand KFC

Membangun Corporate Brand KFC
Hingga saat ini KFC masih berada di posisi Top of Mind di kategori resto siap saji.  Namun bukan perkara mudah mempertahankan itu. Jika sebelumny...


Kenko Memimpin Pasar Cairan Penghapus Tinta

Kenko Memimpin Pasar Cairan Penghapus Tinta
PT Kenko Sinar Indonesia, bukan pemain baru di industri peralatan tulis kantor (stationery). Berawal dari industri rumahan yang memproduksi cairan kor...


Ingat Tangki Air, Ingat Brand Penguin!

Ingat Tangki Air, Ingat Brand Penguin!
Berdiri  tahun 1982,   kelahiran  brand Penguin merupakan ide Liem Sugiono Salim selaku Owner Penguin  yang saat ini telah me...


GT RADIAL, Membangun Brand Hingga ke Pasar Global

GT RADIAL, Membangun Brand Hingga ke Pasar Global
Siapa yang tak kenal PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban kendaraan yang kini sukses mengembangkan brand GT Radial. Sejak 1951 sudah  mengoperasika...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index