Kamis, 14 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sukses Meng-Endorse Presiden, Never Too Lavish Bidik Nike

Posted by: 21-10-2019 11:07 WIB 74 viewer

Sukses Meng-Endorse Presiden, Never Too Lavish Bidik Nike
Presiden Joko Widodo Mengenakan Jaket Never Too Lavish

Pemerintah  terus berupaya mendorong industri kreatif di Tanah Air untuk semakin berkontribusi terhadap perekonomian. Salah satu caranya dengan menggarap pasar kelas menengah yang semakin tumbuh. Adalah Never Too Lavish, brand kreatif bidang jasa custom yang dalam beberapa waktu belakangan telah mencuri perhatian khalayak.

Pekan lalu (18/10), Redaksi berkesempatan mewawancarai Muhammad Azka, General Manager Never Too Lavish di Jakarta. Dia menyebut saat ini sektor industri kreatif memang tengah mendapat angin segar dari pemerintah.

“Bisa dilihat dari sejumlah customizer yang diajak berkreasi dalam berbagai ajang besar seperti Asian Games. Dan, hal tersebut menjadi pematik semangat para customizer lain yang sebelumnya tidak terlihat untuk muncul kepermukaan,” ujarnya.

Never Too Lavish pun disebut Azka mendapatkan berkah itu. Salah satunya adalah ketika brand ini mendapat kepercayaan Presiden Joko Widodo untuk membesut jaket denim yang digunakan untuk touring motor chopper beberapa waktu lalu.

“Jaket jeans biru yang di depannya ada gambar kepulauan Indonesia, itu kami yang buat. Dari sana  masyarakat mulai aware terhadap kami dan sektor industri custome. Media juga banyak yang liput,” tuturnya.

Kesempatan meng- endorse presiden dikatakan Azka merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka. Sebab, tidak ada personal image di negeri ini yang lebih kuat dibandingkan dengan Presiden Jokowi.

“Itu menurut kami sesuatu yang priceless. Dari sana kami terus mendapatkan kepercayaan untuk meng-custume sejumlah items, seperti jaket Asian Games yang digunakan oleh sejumlah pejabat negara,” imbuhnya.

Dalam hitungan Azka, Presiden Jokowi telah melakukan delapan kali pemesan jaket custome.

Untuk setiap ordernya, Never Too Lavish mematok harga yang cukup beragam, tergantung dengan media yang akan digunakan. Untuk jaket misalnya, usaha kelompok anak muda ini membandrol harga sekitar Rp4,5 juta untuk jasa custome dan painting.

“Setiap item yang kami kerjakan itu barang dasarnya dari konsumen, seperti jaket, sepatu, topi dan lain-lain. Never Too Lavish hanya menggarap desain saja. Kami juga telah mengerjakan berbagai project dari brand besar di Indonesia, seperti Telkomsel, Honda, dan Teh Gelas,” tegasnya.

Dalam memasarkan produk, salah satu lini industri kreatif ini memanfaatkan platform sosial media Instagram sebagai ujung tombaknya untuk menjangkau konsumen. Disana, order Never Too Lavish mengalir deras. Tidak hanya dari dalam negeri, market mancanegara pun cukup banyak yang melakukan pemesanan.

“Klien kami ada yang dari Uni Emirat Arab, Singapura, Thailand, Filipina. Kontribusi dari luar negeri cukup lumayan, sekitar 5% terhadap seluruh omset. Kedepan saya melihat angka ini akan terus naik,” ungkapnya.

Sukses di pasar dalam dan luar negeri tak membuat Never Too Lavish berpuas diri. Ada cita-cita yang sepertinya sangat ingin direalisasikan oleh brand yang belum lama berdiri itu.

“Kami ingin bekerjasama Nike Global untuk desain-desain produk mereka. Karena sepengetahuan kami belum ada customizer Indonesia yang menjadi official partner-nya meraka. mudah-mudahan tahun depan bisa,” tutup Azka.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Indonesia Raup US$4,1 Miliar di China International Import Expo 2019

Indonesia Raup US$4,1 Miliar di China International Import Expo 2019
 Partisipasi Indonesia pada The 2nd China International Import Expo (CIIE) 2019 yang digelar di Shanghai, Tiongkok pada 5—10 November 2019...


RI-Kolombia Rencanakan Studi Kelayakan Perjanjian Dagang

RI-Kolombia Rencanakan Studi Kelayakan Perjanjian Dagang
Indonesia dan Kolombia akan segera memulai studi kelayakan bersama (Joint Feasibility Study/JFS) dalam rangka penjajakan pendalaman akses pasar sejuml...


Bos Gojek Sowan ke Kominfo, Bahas Regulasi?

Bos Gojek Sowan ke Kominfo, Bahas Regulasi?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi bersama manajemen mendatangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk bert...


Incar Pasar Syariah, Investree Hadir di 14th IFSB Summit

Incar Pasar Syariah, Investree Hadir di 14th IFSB Summit
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai satu-satunya perusahaan fintech lending yang memperoleh izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan untuk 2 (dua) lini bisn...