Selasa, 26 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Sukses Pikat Penyuka Audio, Speaker PMA Polytron Raih Innovative Consumer Electronic of The Year 2019

Posted by: 12-12-2019 11:09 WIB 766 viewer

Sukses Pikat Penyuka Audio, Speaker PMA Polytron Raih Innovative Consumer Electronic of The Year 2019
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Speaker PMA persembahan Polytron belum lama ini meraih penghargaan dari majalah Marketeers untuk kategori Innovative Consumer Electronic of The Year 2019. Speaker kekinian dengan desain yang cantik ini dinilai telah berhasil memikat hati penyuka audio, dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

“Harapannya dengan penganugerahan ini membuat PMA makin dikenal oleh masyarakat luas, khususnya generasi milenial yang saat ini menduduki jumlah terbesar di dunia,” kata Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (12/12).

Menurut Felita, PMA telah terbukti diterima dengan baik di kalangan penyuka musik. Hal ini dibuktikan dengan tingginya penjualan dan tingginya engagement di media sosial milik Polytron untuk kategori multimedia audio sejak pertama kali PMA dirilis pada tahun 2017 lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hingga kini jenis PMA yang telah dirilis sedikitnya ada tujuh tipe, diantaranya adalah PMA 9300; PMA 9310; PMA 9501; PMA 9502; PMA 9503; PMA 9505; dan PMA 9506 dengan berbagai pilihan warna.

“PMA dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, misal dapat digunakan sebagai speaker komputer, speaker TV, ataupun untuk berkaraoke,” kata Felita.

Sebagai informasi, PMA dilengkapi dengan fitur unggulan bluetooth+EDR yang dapat memutar lagu dari gadget secara nirkabel dimana performa streaming juga dapat dinikmati lebih baik. Fungsi bluetooth tersebut dapat langsung di pilih dari speaker PMA dengan menekan tombol berlogo bluetooth atau dengan cara lain yaitu dengan menggunakan tombol mode untuk pengoperasian berbagai input lainnya. Untuk kemudahan pemutaran lagu dari sumber lainnya, juga disematkan fitur line input, USB input, aux input, dan MMC/SD card input.

PMA juga telah di dukung dengan aplikasi Polytron Audio Connect (dapat diunduh di google play store). Dengan Polytron Audio Connect, Anda dapat mengoperasikan PMA dari jarak jauh via gadget seperti smartphone. Berbagai pengaturan pun dapat dilakukan, misalnya: memilih sumber musik atau input, volume, ambience light, hingga equalizer.

Untuk keluaran suara atau power output misal pada PMA 9502 memiliki kekuatan paling besar yaitu 140 watt RMS. Dan konsumsi listriknya hanya 50 watt.

Untuk mengoneksikan PMA dengan TV, caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan kabel RCA (kabel yang berwarna merah dan putih) colok ke bagian line input (pada PMA) dan colok ke bagian line out/audio out (pada TV), dijamin suara TV di rumah menjadi bombastis.

Sedangkan untuk dikoneksikan dengan komputer, Anda dapat menggunakan kabel gadget input (ukuran 3,5mm) atau kabel RCA (warna merah putih). Bagi Anda yang suka bernyanyi, PMA 9502 juga sudah dilengkapi dengan mic input. Bagi Anda yang suka suara nge-bass, PMA juga memiliki fitur Bazzoke yaitu fungsi untuk menambah level bass menjadi lebih mantap dan menggelegar.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  

Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  
JAKARTA - Perkembangan teknologi dalam bidang asuransi mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Igloo, perusahaan Insurtech Asia Tenggara mengklaim...


Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI

Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI
JAKARTA - TaniHub Group, startup agritech terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasinya dengan BUMN sebagai langkah strategis untuk menciptakan dam...


Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World

Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World
JAKARTA - Sinar Mas Land bekerjasama bekerjasama dengan Kawan Lama Group membangun proyek Living World di Kota Wisata Cibubur. Groundbreaking pembangu...


Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point

Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point
JAKARTA - Ninja Xpress, penyedia layanan logistik last-mile terkemuka di Asia Tenggara, di tahun 2021 ini menargetkan perkembangan bisnis dan ope...