Fokus melakukan promosi dan pemasaran dengan sistem digital, membuat produk-produk Era Indonesia semakin dicari. Sukses melakukan branding melalui digital membuat Era Indonesia dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Rabu (10/10/2018) lalu.
Berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 dalam kategori broker property membuat Era Indonesia semakin fokus untuk memberikan pelayanan dalam sistem digitalisasi. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang menginginkan segala sesuatunya harus dilakukan dengan mudah, cepat dan berkualitas.
“Ini penghargaan keempat. Kami sebagai broker dengan sistem franchise di indonesia terus terang kami mengikuti era digital yang berkembang. Kami juga mengikuti semua cara pemasarannya dan lain-lain kita lebih ke digital juga,” ujar Director Era Indonesia, Aan Andriani kepada Infobrand.id.
Ia pun menambahkan bahwa Era Indonesia akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya melalui sistem digital, terutama dalam strategi promosi dan pemasaran guna mempermudah segala bentuk transaksi.
“Strategi kami adalah menyiapkan promosi-promosi menggunakan digital, mengikuti sesuai dengan perkembangan zaman. Baik ketika ingin rekrut marketing maupun memasarkan produk yang kami miliki,” tambahnya.
Sementara itu terkait bisnis yang dijalankannya, Era Indonesia menawarkan beragam property yang menarik dan bersahabat untuk masyarakat. Tak khayal produk-produk yang ditawarkan mendapat respond positif dari publik.
"Tahun ini respondnya sangat baik. Kami optimis karena property itu kan kebutuhan primer. Sekarang banyak end user yang beli property. Karena mereka mau tidak mau harus punya. Jika tidak beli mereka juga harus sewa,” ujarnya.
Saat ini perusahaan yang berdiri pada 8 Mei 1992 tersebut memiliki 140 kantor yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Kedepannya, Era Indonesia akan terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya.
“Target di 2019, Kita tetap harus growing baik itu dalam jumlah kantor maupun dalam perolehan jumlah omset kita,” pungkasnya.
Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:
KFC (kategori resto fried chicken)
BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)
Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)
ERA Indonesia (kategori broker property)
Green Angelica (kategori hair tonic)
Cerelac (kategori bubur bayi)
My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)
Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)
Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)
Kiky (kategori buku tulis)
Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi)
Lois (kategori celana jeans)
OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)
Artco (kategori gerobak dorong)
Intex (kategori baby swimming pool)
Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan anak dan kategori vitamin imunitas anak)
BlackMores (kategori suplemen makanan)