Rabu, 04 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sun Life Financial Indonesia Gelar Final Sprint untuk Capai Target Penjualan Tahunan

Posted by: 2686 viewer

Sun Life Financial Indonesia Gelar Final Sprint untuk Capai Target Penjualan Tahunan
Sun Life

PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) menyelenggarakan “Final Sprint 2017” pada 18-20 Oktober 2017 di Yogyakarta. Acara ini merupakan pertemuan tahunan yang diadakan oleh Sun Life untuk memotivasi dan menginspirasi tenaga pemasar dari jalur distribusi keagenan, baik konvensional dan syariah, serta partnership distribution untuk meraih target pencapaian di akhir tahun. Mengambil tema “Final Battle”, Sun Life menghadirkan para pembicara terkemuka untuk meningkatkan motivasi para tenaga pemasar. Sekitar lebih dari 650 peserta berprestasi Sun Life berpartisipasi dalam acara ini untuk meningkatkan keterampilan dan kapasitas mereka sebagai tenaga pemasar asuransi jiwa.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, mengatakan Final Sprint 2017 bertujuan untuk mengingatkan kembali komitmen yang telah dicanangkan oleh masing-masing tenaga pemasar dari seluruh jalur distribusi di awal tahun sehingga mampu mendorong peningkatan produktivitas sesuai target perusahaan.

“Di industri asuransi jiwa, tenaga pemasar berperan penting sebagai ujung tombak yang berhadapan langsung dengan nasabah. Sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjadikan tenaga pemasar sebagai Most Respected Advisor (MRA) di industri, kami secara berkelanjutan memotivasi serta memberikan pelatihan kepada tenaga pemasar dengan berfokus pada empat nilai utama MRA, yaitu peduli, professional, menginspirasi, dan unggul. Dengan meningkatkan kemampuan para tenaga pemasar melalui Final Sprint ini, Sun Life optimis dapat mencapai target pada penghujung tahun 2017”, ujar Elin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Final Sprint kali ini juga melibatkan tenaga pemasar dari jalur distribusi partnership distribution. Sun Life memiliki harapan yang besar terhadap pengembangan jalur pemasaran ini, mengingat saat ini kontribusi jalur distribusi kemitraan di Sun Life mencapai 49%, hampir menyamai portofolio kontribusi jalur distribusi keagenan sebesar 51%. Pencapaian ini didukung oleh kerja keras tenaga pemasar partnership distribution Sun Life. Saat ini, Sun Life telah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka untuk mendukung jalur pemasaran ini.

Bertepatan dengan Final Sprint 2017, Sun Life juga meluncurkan kartu anggota komunitas: Brighter Gen untuk agen berusia dibawah 36 tahun dan Brighter Pro untuk agen berusia diatas 37 tahun.

Brighter Gen dibentuk pada Oktober 2015 sebagai komunitas profesional untuk para agen berusia dibawah 36 tahun dengan tujuan untuk menciptakan pemimpin masa depan agen asuransi dikalangan generasi muda.

“Melalui ‘Brighter Gen’, Sun Life berkesempatan untuk merekrut dan mengembangkan potensi agen muda untuk memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi perusahaan. Per kuartal 3 - 2017 jumlah anggota Brighter Gen berjumlah 2.428 orang dengan 35% anggota MDRT (Million Dollar Round Table) berasal dari anggota Brighter Gen, dengan kontribusi bisnis pendapatan premi secara nasional terhadap perusahaan mencapai 51%,” ujar Elin

Sementara itu, Brighter Pro yang dibentuk pada Januari 2017 merupakan komunitas profesional untuk para agen berusia diatas 37 tahun. Anggota yang masuk dalam komunitas ini diseleksi secara ketat dengan minimal pencapaian yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Saat ini anggotanya berjumlah lebih dari 450 orang dan berkontribusi sebesar 19% terhadap perusahaan.

Dengan pengalaman panjang lebih dari 22 tahun di industri asuransi jiwa Indonesia, Sun Life berhasil mencatat kemajuan yang pesat selama beberapa tahun belakangan ini. Per 30 September 2017, Sun Life tercatat memiliki 7.204 agen konvensional dan 2.202 agen syariah. Untuk menghadirkan layanan yang prima, Sun Life hadir di 77 kota di seluruh Indonesia melalui 112 kantor pemasaran mandiri konvensional, 57 kantor pemasaran syariah.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...