Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Superpell Hadirkan Formulasi Baru Japanese Apple and Peony

Posted by: 814 viewer

Superpell Hadirkan Formulasi Baru Japanese Apple and Peony
Superpell

INFOBRAND.ID-Superpell meluncurkan formulasi terbaru pada varian Superpell Japanese Apple and Peony, yang memiliki wangi 10x lebih segar dan daya tahan hingga 8 jam, serta dilengkapi dengan teknologi Quick Clean & Dry agar membersihkan lantai menjadi lebih efisien. Guna memfasilitasi waktu bonding keluarga, Superpell juga turut berkolaborasi dengan Toys Kingdom, toko mainan dan hobi, untuk menghadirkan keceriaan saat bermain di lantai.

Anggya Kumala, Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia mengatakan, mendorong terciptanya momen bonding bermakna antara orang tua dan anak, salah satunya dengan aktivitas bermain di lantai. Dengan inovasi terbaru dari varian Superpell Japanese Apple and Peony serta kolaborasi Superpell dengan Toys Kingdom untuk menyediakan berbagai mainan edukatif yang dapat dimainkan anak-anak bersama orang tua diharapkan dapat menjadikan momen kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan di lantai yang bersih dan wangi.

Orang tua memegang peranan penting dalam perkembangan anak sebagai mediator dan fasilitator yang mendukung anak dalam bereksplorasi dan berinteraksi, sehingga kemampuan kognitif anak dapat berkembang secara optimal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal ini didukung oleh Caca Tengker, sosok moms yang juga seorang Psikolog mengatakan, hubungan emosional antara anak dan orang tua adalah fondasi penting dalam pembentukan pola pikir, kognisi, dan perkembangan emosional anak. Momen bonding yang terjalin melalui interaksi berkualitas dan stimulasi seperti teknik ‘floor time’ atau bermain di lantai.

“Teknik ini tidak hanya merupakan cara yang efektif untuk memberi stimulasi pada anak dengan melatih keterampilan motorik kasar dan halus, tetapi juga mampu meningkatkan kedekatan emosional antara anak dan orang tua, sekaligus memberikan kesempatan kepada anak untuk mengeksplorasi lingkungannya,” ujar dia.

Menurut studi, wangi apel mampu memberi efek relaksasi oleh otak sehingga mampu melepaskan hormon yang membuat saraf lebih rileks. Studi yang sama juga menyoroti bahwa wangi mempengaruhi ingatan kita terhadap suatu tempat atau momen. Ketika ruangan di rumah memiliki wangi yang menenangkan, hal ini dapat memperkuat ikatan antara anggota keluarga.

Mengingat pentingnya hal ini, Superpell menggabungkan wangi apel asal Jepang yang segar dan bunga peony manis untuk memberikan ketenangan dan mood booster bagi orang tua saat bermain dengan anak. Selain itu, teknologi quick and clean dry juga mampu membuat lantai lebih bersih kinclong dan cepat kering, sehingga orang tua bisa lebih cepat bermain dengan anak setelah lantai dibersihkan.

Nagita Slavina seorang aktris dan ibu dari dua orang anak berbagi cerita mengenai pentingnya kehadiran orang tua dan waktu bonding bersama ditengah kesibukannya. Sebagai seorang ibu yang menjalani banyak peran, selalu berupaya untuk melibatkan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena itu, saya selalu memastikan suasana rumah wangi dan bersih agar waktu bonding bersama anak-anak terasa lebih nyaman. Dengan Superpell Japanese Apple and Peony, saya menemukan solusi untuk menciptakan suasana rumah agar tetap bersih, wangi, dan menyenangkan bagi keluarga kami. Dengan begitu, setiap momen yang dilalui bersama keluarga di lantai, menjadi momen bonding yang tak tergantikan bagi keluarga kami,” imbuh dia.

Guna menghadirkan keceriaan saat momen bonding antara keluarga dan anak, Superpell berkolaborasi dengan Toys Kingdom, toko yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi bagi segala usia, untuk menghadirkan berbagai mainan edukatif yang menunjang aktivitas bermain di lantai.

Ellen Widodo, General Manager Marketing Toys Kingdom, menyampaikan,“Kami percaya bahwa selain mengembangkan kecerdasan kognitif, motorik, sensorik, juga sosial anak, aktivitas bermain yang dilakukan bersama orang tua juga menciptakan sebuah core memory yang akan tersimpan hingga sang anak dewasa. Harapannya, kenangan berisi pengalaman bermain yang menyenangkan ini dapat semakin mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua, bahkan hingga tua nanti.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...


Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia

Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - PT Chery Sales Indoensia (CSI) kembali memamerkan inovasi produknya, dengan memperkenalkan iCAR 03, mobil off-road listrik pertama di I...