Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Susun Rencana Liburanmu Bersama Si Kecil dengan Tiket.com!

Posted by: 1462 viewer

Susun Rencana Liburanmu Bersama Si Kecil dengan Tiket.com!
Tiket.com Bantu Susun Rencana Liburan Keluarga Setelah Masa PPKM Selesai

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa sulit ini tentunya kita butuh sesuatu yang fresh serta menyusun rencana-rencana yang akan dilakukan pasca PPKM nanti, untuk terus menambah semangat dan inspirasi tempat apa saja yang aman saat dikunjungi. tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, menggelar sebuah webinar interaktif seru untuk berdiskusi dan berbagi beberapa kiat perencanaan liburan di masa mendatang saat masa PPKM Darurat selesai bagi orang tua yang memiliki buah hati.

Mengenai hal tersebut, Danny Wilson Peraji, selaku Market Manager Attraction, tiket.com, menyatakan perencanaan matang menjadi kunci lancarnya liburan keluarga. “Beberapa aspek yang perlu diperhatikan adalah durasi total liburan, karena hal tersebut menentukan durasi perjalanan, jadwal dan jenis transportasi ideal, akomodasi yang cocok, serta kegiatan dan aktivitas selama berlibur”.

Pernyataan tersebut didukung oleh Nila Tanzil, seorang Travel Influencer yang juga adalah Founder Travel Sparks, “Anak saya berumur 6 tahun. Oleh karena itu, konsiderasi utama saya ketika merencanakan liburan adalah kesukaan anak. Hal tersebut dapat dilihat dari daya ketertarikan anak. Pengetahuan tersebut dapat menjadi fondasi dalam menentukan destinasi wisata.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nila menambahkan, Contohnya, karena anaknya suka berenang, maka sering mengajak ke pantai dan danau. Tidak hanya menikmati lautan, tetapi anaknya juga dapat belajar mengenai pengetahuan pelestarian bahari.

Dalam webinar ini juga terdapat banyak tips mengenai rencana liburan bagi kalian yaitu untuk memperkuat ilmu pengetahuan anak-anak. Misalnya berkunjung ke kebun binatang, museum atau monumen bersejarah, hingga ke planetarium demi mengasah pengetahuan dan edukasi anak. Gaya belajar anak berbeda satu dengan lainnya, ada yang lebih gemar belajar lewat mendengarkan, ada yang lebih tertarik melihat gambar, ada yang semangat belajar jika bersentuhan langsung dengan objeknya, dan ada juga yang memilih gaya belajar yang melibatkan fisiknya alias sambal bergerak kesana kemari.

Nila juga membagikan tentang tugasnya sebagai orang tua, mengarahkan anak agar menikmati proses belajar mereka, apapun pilihan gaya belajar anak. “Misalnya seperti anak saya yang seorang visual learner, pengalaman melihat langsung binatang di kebun binatang, yang tadinya hanya dia lihat di buku, akan berkesan di benak anak-anak, sehingga mereka lebih mudah dalam menyerap ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan bernilai,” lanjut Nila.

Salah satu cara mudah merencanakan segala aktivitas dan kepentingan pendukung liburan adalah dengan memanfaatkan tiket TO DO - sebuah produk yang melengkapi ekosistem cerdas tiket.com sebagai OTA paling customer-centric, sehingga makin memperkaya pilihan produk unggulan bagi pengguna.

Pada awal mulanya, tiket TO DO hanya melayani pemesanan tiket atraksi dan wahana. Tetapi, saat ini, tiket TO DO telah menaungi 10 kategori pelengkap perjalanan, dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan online dan offline, 386 event yang tersebar di 62 negara. Khusus di Indonesia, tersedia lebih dari 2.000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih sesuai keinginan hati orang tua dan anak-anak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Webinar yang diadakan oleh Tiket.com tersebut tentunya memiliki sesi tanya jawab, dalam sesi tanya jawab di webinar tersebut, Nila menjawab serta membagikan protokol jalan-jalan yang dia patuhi, “Setelah PPKM Darurat selesai dan waktunya jalan-jalan tiba, beberapa kiat ini perlu dipatuhi adalah menjalankan protokol kesehatan disiplin, membawa masker ekstra dan cadangan, membawa tempat menyimpan masker wajah, siapkan hand sanitizer dan disinfectant spray untuk anak-anak, kemudian bisa juga membawa peralatan makan sendiri”.

Danny juga menambahkan pemikirannya “Merencanakan liburan dengan buah hati memang perlu perhatian ekstra. Terutama merencanakan untuk traveling di masa mendatang. Kehadiran tiket TO DO bermanfaat bagi parents agar dapat mengambil alih peran dalam merancang kegiatan sesuai dengan keinginan seluruh anggota keluarga dalam satu aplikasi yang multi-produk.”

“Mulai dari swab test, layanan pemesanan penyewaan mobil, pembelian tiket masuk ke berbagai destinasi wisata, hingga reservasi hotel atau akomodasi non-hotel. tiket.com menyederhanakan semua proses tersebut melalui tiket TO DO sehingga liburan ideal pun bisa terwujud,". Tutup Danny.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...