Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sutra PERKASA Membuka Pos Mudik Gratis

Posted by: 30-05-2019 12:30 WIB 529 viewer

Sutra PERKASA Membuka Pos Mudik Gratis
dok. Sutra PERKASA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut arus mudik Idul Fitri 1440 H, Sutra PERKASA suplemen herbal untuk stamina pria menghadirkan Pos Mudik Sutra PERKASA yang terletak di SPBU Ambarketawang, Gamping-Sleman. Pos Mudik ini siap beroperasi mulai tanggal 29 hingga 4 Juni 2019.  

Daniel Tirta, Brand Manager Sutra menjelaskan “Stamina menjadi salah satu faktor terpenting yang harus dijaga pada saat perjalanan mudik, terutama bagi para pengendara kendaraan baik itu roda 2 atau roda 4. Untuk itu, Pos Mudik Sutra PERKASA hadir untuk membantu para pengendara untuk menyegarkan kembali staminanya setelah sekian lama berkendara, sehingga perjalanan mudik terasa lebih nyaman dan aman sampai tujuan”.

Pos mudik Sutra PERKASA menghadirkan berbagai fasilitas menarik antara lain ruang istirahat, pijat gratis, Lucky draw THR, pembelian produk Sutra PERKASA dengan bonus merchandise, dan juga berbagai permainan menarik sehingga pengendara atau para pemudik dapat beristirahat dan bersantai sebelum melanjutkan perjalanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Simak tips mudik dari Sutra PERKASA berikut agar perjalanan mudik Anda terasa nyaman, aman, dan menyenangkan:

  1. Konsumsi air putih secukupnya dan snack yang mengandung banyak serat seperti buah-buahan, kacang-kacangan atau makanan yang mengandung banyak vitamin C seperti jeruk. Bukan hanya memberi Anda pasokan vitamin dan menghindarkan Anda dari dehidrasi, makanan tersebut dapat membantu menjaga kadar gula darah pada tubuh untuk mengurangi rasa kelelahan dan rasa mengantuk yang terkadang menyerang para pengendara dalam perjalanan panjang.
  2. Gunakan pakaian yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Pastikan Anda berpakaian sesuai dengan cuaca. Tidak hanya membuat Anda nyaman, tetapi sekaligus mengurangi risiko Anda terkena deep vein thrombosis, suatu kondisi yang ditandai dengan pembekuan darah di anggota badan Anda. Salah satu hal yang membuat aliran darah ini terbentuk adalah ketika Anda duduk di posisi yang sama untuk jangka waktu lama dan mengenakan pakaian terlalu ketat atau kurang nyaman.
  3. Beristirahat maksimal tiga jam sekali, dan gerakkan kaki, bahu, dan leher Anda sesering mungkin dan lakukan beberapa peregangan. Leher, punggung bawah, bahu dan panggul kemungkinan besar akan sering tegang setelah beberapa jam di belakang kemudi.
  4. Bila perlu, konsumsi suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh yang mengandung nutrisi dari bahan alami agar aktivitas mudik tetap lancar, berenergi, dan terjaga.
  5. Berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan baik dekat maupun jauh


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerjasama strategis dengan brand Lifebuoy pada Selasa (14/7). Kerjasama dilakukan...


Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi

Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat adanya peningkatan pembayaran digital selama m...


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan

Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia kembali menghadirkan dua kamera sinema profesional di jaja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI