Sabtu, 16 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sweety Jadi Brand Baby Diaper Paling Populer di Dunia Digital

Posted by: 01-11-2019 17:42 WIB 233 viewer

Sweety Jadi Brand  Baby Diaper Paling Populer di Dunia Digital
Brand Manager Sweety Alexander Christian Supriadi (tengah) saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Produsen yang memimpin pasar dalam kategory baby diaper, Sweety, berhasil menorehkan prestasi membanggakan di penghujung tahun ini. Terbaru, brand yang berada di bawah bendera PT Softex Indonesia itu berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Popok Bayi/Diapers.

Apresiasi persembahan TRAS N CO bekerja sama dengan INFOBRAND.ID tersebut semakin mengukuhkan Sweety menjadi brand terdepan di segmennya.

Pada acara ceremoni penyerahan penghargaan, Brand Manager  Sweety Alexander  Christian Supriadi mengatakan, perusahaannya memang cukup konsisten dalam menggarap pasar digital dalam kurun waktu belakangan ini. Pasalnya, potensi market pada ranah maya memang tergolong luas dan sangat potensial.

“Terima kasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND.ID atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan sebuah apresiasi yang membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

Sebagai informasi, Sweety berhasil meraih popularitas di dunia digital berkat konsistensinya di ranah maya berdasarkan tiga unsur saluran, yakni website, sosial media, dan juga Google search engine.

Tengok saja jumlah pengikut Instagram Sweety yang mencapai lebih dari 75.000 followers. Belum lagi catatan yang menyebutkan bahwa brand ini menjadi topik pencarian 249.000 pengguna internet setiap bulannya. Maka jangan heran jika Sweety kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.

Sukses di ranah digital tak membuat brand ini meninggalkan materi publikasi dan promisi secara konvesional. Berdasarkan penuturan Alexander, Sweety kini tengah mengadakan program jemput bola dengan menggelar acara Sweety Amazing Moment atau SAM. Kegiatan SAM sendiri dilakukan di Mall Kota Kasablanka hingga 21 November 2019 mendatang.

“Di acara itu kami mengumpulkan ibu-ibu hamil dari sekitar 400 rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Dari sisi produk, pembaharuan dan inovasi terus dilakukan oleh brand ini secara terus-menerus. Langkah tersebut diambil lantaran perusahaan bertekad untuk memenuhi setiap kebutuhan pasar dan keinginan konsumen.

Hasilnya, Sweety menghadirkan produk-produk berkualitas, seperti Sweety Gold, Sweety Silver dan Sweety Bronze yang masing-masing memiliki dua tipe yaitu Celana (Pants) dan Open Comfort.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
SENTUL, INFOBRAND.ID - Perusahaan plastik furniture yang berkibar di bawah bendera PT Cahaya Buana Intitama, Napolly terus melakukan pengembangan inov...


Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan

Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan
Jaringan radio siaran yang fokus menggarap segmen pemberitaan atau news, Elshinta Radio, semakin konsisten dalam menyampaikan kebenaran dan fakta guna...


Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi

Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggunaan lem atau perekat tentu bukan lagi suatu hal yang baru dalam kehidupan sehari-hari. Mengandung zat kimia yang memili...


Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar
Setelah digelar selama 5 hari, pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 3 November 2019. Diikut...