Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tampil Lebih Praktis, Blueband Kemasan 20 Gram jadi Dambaan Ibu-Ibu Dalam Memasak

Posted by: 2745 viewer

Tampil Lebih Praktis, Blueband Kemasan 20 Gram jadi Dambaan Ibu-Ibu Dalam Memasak
Blueband Kemasan 20gram

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasak menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh masyarakat, tak hanya ibu-ibu, bahkan sebagian kaum muda di era new normal ini banyak menghabiskan waktu dirumah saja dengan berbagai resep masak terbaru untuk sajian keluarga tercinta.

Tentunya dalam memasak, kita perlu sesuatu untuk menambahkan bau harum pada lauk oauk yang manjadi penambah selera makan. Salah satunya adalah dengan mentega, kini brand ternama Blueband hadir dengan kemasan ekonomis namun tak menghilangkan fungsi sebagai penyedap rasa kaya akan vitamin dan protein didalamnya.

Blueband kemasan 20gram hadir memasuki pasar Indonesia dengan mematok harga Rp. 2000/sachet-nya. Diluncurkannya kemasan ini menurut Lusi Wilya Suwito, selaku Marketing Director Blueband menagatakan “Kami ingin menyediakan produk BlueBand merata diseluruh Indonesia baik di Toko besar hingga toko kecil / warung2 yang ada di perkotaan hingga pedesaan. Sehingga kami menlaunching kemasan kecil yang cukup utk digunakan utk memasak telur, nasi goreng dll yg cukup utk memenuhi kebutuhan 1 keluarga per sekali penggunaan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Kelebihan dalam kemasan yang mini tersebut ditambahkan oleh Wilya bisa digunakan untuk beberapa menu sajian kepada keluarga, antara lain: memasak 3 telur atau 3 piring nasi goreng.

Secara formulasi, menurutnya tidak ada perbedaan dengan kemasan sachet 20 gram. Di kemasan ini juga sudah mengandung Omega 3,6 dan 9 serta vitamin2 yang sangat diperlukan tubuh. Yang paling penting adalah semua produk BlueBand tidak mengandung TransFat sehingga baik untuk dikonsumsi.

“Tujuan dipasarkannya produk Blueband kemasan 20 gram ini juga sebagai jawaban untuk kebutuhan konsumen akan keinginan mengunakan produk Blueband dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap kaya akan manfaat” lanjut Wilya.

Lebih lanjut, Blueband sebagai brand ternama yang sudah banyak dikenal masyarakat mengaku akan selalu memberikan kualitas serta inovasi terbaik bagi semua konsumen, dengan target pasar yang sesuai dan produk yang selalu menjadi andalan keluarga. Blueband juga selalu siap dalam menemani konsumen untuk tetap beraktifitas dirumah saja selama masa pandemic ini.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...