Senin, 01 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tanpa Kartu, Bayar Cicilan Kredivo Kini Bisa Lewat Cashlez

Posted by: 04-10-2019 13:45 WIB 698 viewer

Tanpa Kartu, Bayar Cicilan Kredivo Kini Bisa Lewat Cashlez
Fitur penerimaan pembayaran Kredivo (dok: Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDCashlez bekerjasama dengan Kredivo untuk memperluas fitur pembayaran. Kini, pengguna Kredivo bisa membayar cicilan melalui Cahslez tanpa lagi menggunakan kartu kredit. Hal ini juga dilakukan guna memenuhi kebutuhan customer dalam bertransaksi.

Kredivo menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat produk Kredivo yang sangat lekat di masyarakat. Hal ini ditunjukkan melalui Customer Satisfaction Survey 2019 yang dirilis oleh Kredivo bekerja sama dengan International Data Corporation (IDC) yang menunjukkan bahwa 80 persen dari 1.110 responden memilih Kredivo sebagai metode pembayaran yang paling digemari dibandingkan transfer bank dan kartu kredit.

Berdasarkan data Bank Indonesia, jumlah kartu kredit yang beredar per akhir 2018 sebanyak 17,28 juta kartu atau naik 0,2% secara tahunan (year-on-year/yoy), sehingga masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki kartu kredit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan begitu, Kredivo bisa menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan customer yang hendak berbelanja dengan sistem kredit dengan bunga terjangkau tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Saat ini, Kredivo sendiri telah digunakan oleh hampir satu juta pengguna aktif dan terus tumbuh 20 persen dari bulan ke bulan.

“Dengan komitmen yang sama, kami ingin pelaku usaha maupun konsumen merasakan kemudahan dan keuntungan dari transaksi non-tunai ini,” ujar Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez Tan Leny Yonathan dalam keterangan resminya.

Sementara General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat menyambut kemitraan ini. Dikatakan olehnya, Kredivo dan Cashlez memiliki visi yang sama untuk meningkatkan transaksi digital.

“Kerjasama ini juga memberikan manfaat baik bagi sisi pedagang maupun pebeli. Dimana pedagang mampu melacak 100 persen pembayaran mereka secara digital dan pengguna juga dapat akses kredit dengan mudah dan cepat,” kata dia.

Ke depannya, Cashlez akan terus meningkatkan produk dan layanan serta memperluas jaringannya dalam mencapai misi Cashlez untuk menjadi ‘Mitra terbaik bagi bank/non-bank partner dan solusi pembayaran terbaik bagi merchant’. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami...


Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal

Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa konstruksi di Indonesia tel...


Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE

Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index