Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tanpa Kartu, Bayar Cicilan Kredivo Kini Bisa Lewat Cashlez

Posted by: 04-10-2019 13:45 WIB 319 viewer

Tanpa Kartu, Bayar Cicilan Kredivo Kini Bisa Lewat Cashlez
Fitur penerimaan pembayaran Kredivo (dok: Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDCashlez bekerjasama dengan Kredivo untuk memperluas fitur pembayaran. Kini, pengguna Kredivo bisa membayar cicilan melalui Cahslez tanpa lagi menggunakan kartu kredit. Hal ini juga dilakukan guna memenuhi kebutuhan customer dalam bertransaksi.

Kredivo menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat produk Kredivo yang sangat lekat di masyarakat. Hal ini ditunjukkan melalui Customer Satisfaction Survey 2019 yang dirilis oleh Kredivo bekerja sama dengan International Data Corporation (IDC) yang menunjukkan bahwa 80 persen dari 1.110 responden memilih Kredivo sebagai metode pembayaran yang paling digemari dibandingkan transfer bank dan kartu kredit.

Berdasarkan data Bank Indonesia, jumlah kartu kredit yang beredar per akhir 2018 sebanyak 17,28 juta kartu atau naik 0,2% secara tahunan (year-on-year/yoy), sehingga masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki kartu kredit.

Dengan begitu, Kredivo bisa menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan customer yang hendak berbelanja dengan sistem kredit dengan bunga terjangkau tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Saat ini, Kredivo sendiri telah digunakan oleh hampir satu juta pengguna aktif dan terus tumbuh 20 persen dari bulan ke bulan.

“Dengan komitmen yang sama, kami ingin pelaku usaha maupun konsumen merasakan kemudahan dan keuntungan dari transaksi non-tunai ini,” ujar Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez Tan Leny Yonathan dalam keterangan resminya.

Sementara General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat menyambut kemitraan ini. Dikatakan olehnya, Kredivo dan Cashlez memiliki visi yang sama untuk meningkatkan transaksi digital.

“Kerjasama ini juga memberikan manfaat baik bagi sisi pedagang maupun pebeli. Dimana pedagang mampu melacak 100 persen pembayaran mereka secara digital dan pengguna juga dapat akses kredit dengan mudah dan cepat,” kata dia.

Ke depannya, Cashlez akan terus meningkatkan produk dan layanan serta memperluas jaringannya dalam mencapai misi Cashlez untuk menjadi ‘Mitra terbaik bagi bank/non-bank partner dan solusi pembayaran terbaik bagi merchant’. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index