Ahad, 25 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Targetkan 50 Outlet, Mr. Crispy Unggulkan Resto Keluarga

Posted by: 17-07-2019 16:27 WIB 88 viewer

Targetkan 50 Outlet, Mr. Crispy Unggulkan Resto Keluarga
dok. Mr. Crispy

INFOBRAND.ID – Perkembangan bisnis food and beverage (f&b) di Indonesia terus bersinar, berbagai macam konsep ditawarkan dengan keunggulan dan omzet yang menggiurkan. Salah satunya di bidang ayam goreng, banyak sekali brand- brand ayam goreng didapati sehingga tak ayal kompetisi antar brand menuntut inovasi- inovasi.

Salah satu brand waralaba yang sedang mentereng adalah Mr. Crispy. Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr Crispy mengatakan Mr. Crispy berdiri sejak 2016, diwaralabakan di tahun 2017 akhir. Hingga kini sudah bisnisnya terus berkembang, mencapai 23 cabang dan 7 cabang menuju opening.  Di tahun 2019 ini Mr. Crispy menargetkan mitra sebanyak- banyaknya.

“Saya melihat brand ayam geprek lain hanya menjual ayam dan nasi saja, nah diferensiasi MR Crispy adalah resto dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant,” katanya kepada INFOBRAND.ID di pameran IFRA 2019.

Melalui inovasi tersebut harapannya konsumen dapat menggunakan Mr. Crispy sebagai lokasi acara keluarga atau kumpul- kumpul. Di sana mereka tidak hanya menikmati ayam tetapi bisa menikmati menu lainnya.

Di satu sisi Restaurant Mr. Crispy tetap memberikan harga yang bersahabat bagi konsumen. Untuk harga menu antara lain ayam nasi Rp15 ribu, ikan nasi Rp18 ribu dan sayuran Rp12 ribu. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis, Mr. Crispy bisa menjadi pilihan. Ada dua konsep yang ditawarkan konsep express dengan nilai investasi Rp200- Rp300 juta dan konsep restaurant nilainya Rp300- Rp600 juta.

“Nilai itu keseluruhan total nilai investasi yang sudah termasuk franchise fee 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya,” tuturnya.

Adapun perkiraan omzet, untuk konsep restaurant standardnya sehari Rp8- Rp12 juta dan konsep express Rp5- Rp6 juta. BEP nya tergantung lokasi, hitungan dari pengalaman mitra antara 6- 15 bulan.

“Selama tahun 2019 ini kita harap bisa menambah outlet lagi menjadi 50 outlet,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru

Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru
SEMARANG, INFOBRAND.ID – PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru menggelar seminar dengan tema Peluang Bisnis Investasi Properti B...


Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019

Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019
INFOBRAND.ID - PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru,  kembali ukir prestasi. Bertempat di The Square Ballroom Surabaya, PT. Biru...


Waralaba Ice Manias di Indonesia Masih Terbuka Lebar

Waralaba Ice Manias di Indonesia Masih Terbuka Lebar
INFOBRAND.ID - Cuaca panas bawaannya ingin yang adem- adem, nah salah satu makanan favorit di musim panas ini tentunya adalah Ice Cream. Siapa sih yan...


MR. Crispy Hadir di Jatiasih, Mitra Senang Sehari Capai Omzet Belasan Juta

MR. Crispy Hadir di Jatiasih, Mitra Senang Sehari Capai Omzet Belasan Juta
INFOBRAND.ID - Bisnis ayam goreng masih sangat gurih, terbukti brand- brand ayam goreng ini terus berkembang pesat. Salahsatunya brand Mr. Crispy...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index