Selasa, 29 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tarik Perhatian Pasar, CashlezOne Hadir di Coworking Space GoWork

Posted by: 12-11-2019 10:18 WIB 773 viewer

Tarik Perhatian Pasar, CashlezOne Hadir di Coworking Space GoWork
dok. Cashlez

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cashlez, perusahaan payment aggregator Indonesia, semakin memperluas kemitraannya dengan menggandeng berbagai macam industri usaha tanah air. Kali ini, Cashlez bekerjasama dengan salah satu perusahaan ruang kerja bersama atau coworking space terkemuka di Indonesia, GoWork.

Melalui kemitraan ini, pelanggan GoWork dapat bertransaksi secara langsung dengan mudah, cepat, dan aman menggunakan CashlezOne untuk menerima pembayaran kartu debit, kartu kredit, LinkAja, OVO dan GoPay dalam menikmati pengalaman bekerja di lebih dari 20 lokasi GoWork di seluruh Indonesia.

Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez, Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa Cashlez dan GoWork memiliki kesamaan dalam hal pemanfaatan teknologi, tak terkecuali dalam hal pembayaran.

“Dengan kemitraan ini, diharapkan baik GoWork maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan CashlezOne,” ujar Tan Leny dalam siaran persnya.

Sementara Co-Founder & Head of Operations GoWork, Xavier Chang mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk dapat mengakomodir berbagai metode pembayaran.

“Metode pembayaran ini dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan mulai dari cara yang konvensional hingga digital seperti mobile payment atau uang elektronik,” kata dia.

Xavier Chang juga menambahkan, dari banyaknya pilihan metode pembayaran tersebut, pihaknya sangat terbantu dengan adanya Cashlez dimana segala transaksi yang dilakukan dapat terintegrasi hanya dalam satu perangkat saja.

“Dengan begitu, tentunya kami dapat melayani pelanggan kami dengan lebih mudah dan cepat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, CashlezOne baru diluncurkan pada bulan September 2019 sebagai inovasi baru Cashlez untuk para pelaku usaha di Indonesia. GoWork menjadi mitra yang strategis bagi Cashlez mengingat lokasi GoWork yang berada di sejumlah pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Indonesia, FX Mall, dan Pacific Place Mall dengan lebih dari 10.000 member di seluruh Indonesia.

Selain itu, GoWork mengedepankan gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia. Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


GoPlay Original Luncurkan Serial Religi  Milenial “Jadi Ngaji”

GoPlay Original Luncurkan Serial Religi Milenial “Jadi Ngaji”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek meluncurkan serial religi “Jadi Ngaji”. Serial religi bernuansa...


Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital

Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital
Jakarta, Infobrand.id – Setelah mendapatkan penempatan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 1 triliun, BRIsyariah akan langsung menyalurkan kep...


Enjoy Masa New Normal Dengan Samsung Galaxy Buds Live

Enjoy Masa New Normal Dengan Samsung Galaxy Buds Live
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Galaxy Buds Live merupakan TWS (True Wireless Stereo) terbaru dalam lini Samsung Galaxy. Tidak hanya bentuknya yang unik...


HUAWEI MatePad T 10s, Tablet Dengan Inovasi Teknologi Mutakhir Dan Ramah Untuk Penggunanya

HUAWEI MatePad T 10s, Tablet Dengan Inovasi Teknologi Mutakhir Dan Ramah Untuk Penggunanya
Jakarta, INFOBRAN,ID - Melihat kebutuhan dan keinginan konsumen, Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad T 10s. Produk tablet keluaran Huawei yang ter...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI