JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cashlez, perusahaan payment aggregator Indonesia, semakin memperluas kemitraannya dengan menggandeng berbagai macam industri usaha tanah air. Kali ini, Cashlez bekerjasama dengan salah satu perusahaan ruang kerja bersama atau coworking space terkemuka di Indonesia, GoWork.
Melalui kemitraan ini, pelanggan GoWork dapat bertransaksi secara langsung dengan mudah, cepat, dan aman menggunakan CashlezOne untuk menerima pembayaran kartu debit, kartu kredit, LinkAja, OVO dan GoPay dalam menikmati pengalaman bekerja di lebih dari 20 lokasi GoWork di seluruh Indonesia.
Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez, Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa Cashlez dan GoWork memiliki kesamaan dalam hal pemanfaatan teknologi, tak terkecuali dalam hal pembayaran.
“Dengan kemitraan ini, diharapkan baik GoWork maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan CashlezOne,” ujar Tan Leny dalam siaran persnya.
Sementara Co-Founder & Head of Operations GoWork, Xavier Chang mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk dapat mengakomodir berbagai metode pembayaran.
“Metode pembayaran ini dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan mulai dari cara yang konvensional hingga digital seperti mobile payment atau uang elektronik,” kata dia.
Xavier Chang juga menambahkan, dari banyaknya pilihan metode pembayaran tersebut, pihaknya sangat terbantu dengan adanya Cashlez dimana segala transaksi yang dilakukan dapat terintegrasi hanya dalam satu perangkat saja.
“Dengan begitu, tentunya kami dapat melayani pelanggan kami dengan lebih mudah dan cepat,” pungkasnya.
Sebagai informasi, CashlezOne baru diluncurkan pada bulan September 2019 sebagai inovasi baru Cashlez untuk para pelaku usaha di Indonesia. GoWork menjadi mitra yang strategis bagi Cashlez mengingat lokasi GoWork yang berada di sejumlah pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Indonesia, FX Mall, dan Pacific Place Mall dengan lebih dari 10.000 member di seluruh Indonesia.
Selain itu, GoWork mengedepankan gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia. Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai. [ded]