Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Taspen Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Posted by: 1054 viewer

Taspen Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
PT Taspen salurkan bantuan untuk korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen hadir mewujudkan kepedulian terhadap korban terdampak dari kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Taspen memberikan paket bantuan senilai Rp50 juta yang diserahkan secara langsung oleh Pjs. Corporate Secretary Taspen Mardiyani Pasaribu didampingi Social & Environment Responsibility Unit Head Taspen Agus Muharam.

Bantuan diberikan kepada Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara Bambang Sutarmo di Posko bantuan Logistik Kebakaran Pertamina PMI Jakarta Utara pada Selasa 7 Maret lalu lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Mardiyani, perseroan selalu siap tanggap serta hadir demi kemaslahatan rakyat luas. Penyaluran bantuan itu pun merupakan aksi nyata gerakan BUMN untuk Indonesia serta bukti nyata kepedulian dan kehadiran Taspen bagi masyarakat yang menjadi korban.

Hal itu sejalan dengan pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa BUMN akan menjadi bagian dari garda terdepan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

"Kami berharap masyarakat yang terdampak di sekitaran Depo Pertamina Plumpang dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," kata dia dalam keterangan tertulis dikutip Kamis (9/3/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris PMI Jakarta Utara Bambang Sutarmo mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Taspen.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Taspen (Persero) atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi para korban terdampak khususnya untuk mendukung keberlanjutan hidup mereka pasca kejadian kebakaran," ujar Bambang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bambang menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi tertinggi kepada Taspen atas komitmennya dalam menjalankan beragam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Komitmen tersebut  sejalan dengan bisnis perusahaan dan memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ke depan, Taspen terus berkomitmen untuk tetap andal melayani, tidak hanya untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan ASN.

Tapi juga untuk masyarakat luas. Melalui Program TJSL, Taspen berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi pembangunan dan pemulihan daerah bencana di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...